Chapter 23

Ma Family
Please Subscribe to read the full chapter

Ma Family

 

Note :

Yifan : 30 tahun Suho : 29 tahun Luhan : 4 tahun Baekyun: 2 tahun Kyungsoo: 1 tahun

 

YIFAN POV

Tiket ...mana ya tiket gue...aduuuhhh...gue taro di mana sih itu tiket...semua kantong di tas udah gue ubek-ubek tapi ga ketemu juga, ampun dah. Jangan – jangan Suho lupa masukin tiketnya, mana itu hal paling penting lagi. Telpon Suho aja deh, daripada nerka-nerka mulu malah bikin stress, kalo nelpon Suho kan jadi lebih pasti.

Gue pencet speed dial nomor 1, nomor henponnya dia gue pasang di speed dial nomor 1, biar cepet kalo nanti mau  menghubungi dia.

“.......”, ah dia mah suka lama kalo ngangkat telpon, cepetan dong Ho, angkat telponnya  waktu flightnya dah mepet nih. Gue....saking ga sabarnya tanpa sadar mengetuk-ngetukan kaki gue ke lantai.

Akhirnya.....setelah 3 menit, telpon dari gue di angkat juga.

“.......”

“Baru nyampe bandara kok....tapi aku dah kangen sama kamu”, Yifan!!!!...bukan itu woiii maksud elu telpon Suho, pengen rasanya gue ngeplak diri gue sendiri. Abis suaranya Suho bikin distrek tujuan utama gue nelpon sih.

“.......”

“Engga...aku Cuma mo tanya...semalem kamu taro tiket aku di mana ya?...”.

“.....”

“Hah?....semalem aku ga nyinggung-nyinggung soal tiket?..”, nah loh?....mata gue terbelalak, dada gue berdetak kencang dan gue sedikit sesak nafas. Tenang....gue engga kena serangan jantung kok, cuma panik dikit aja....dikit.....engga deng, panik banget ini!!!!. Aduuhh...gimana sih gue kok bisa semalem gue ga ngingetin Suho soal tiket.

“.......”

“Hmmm...kemaren aku pulang, ya pulang aja Ho,  ga ngecek lagi terus aku berangkatnya hari ini barengan sama Bang Toru...”, gue diem, bengong bentar sambil mencoba mengingat hal yang terjadi kemarin...”Eh?....aku inget sekarang Ho....hahaha....dasar dong-dong”, begitu inget gue jadi ketawa-ketawa sendiri sambil pukul-pukul kepala gue sendiri, pelan kok...pelan.

“......”

“Iyya...iyya...maaf ya Sayang....udah gih lanjutin tidurnya..”

“......”

“Hahahah.....”

“......”

“Iyya...lop yu tu....”.

Payah nih gue, gitu aja bisa lupa, kan tiketnya ada di Bang Toru. Harus buru-buru nyari Bang Toru nih, kalo ga cepet-cepet ketemu sama dia bisa-bisa gue di tinggal nih, itu abang-abang kan terkenal sadis, sejak jaman kuliah otoriter banget.

Mana sih dia...mana?????...gue celingukan di bandara kaya anak ilang, ga keren banget badan tinggi besar culang cileung terus nabrakin orang melulu, gara-gara satu orang tuh, Bang Toru. Mana di telpon dari tadi nada nya sibuk melulu lagi.

Nah itu dia, gue liat sesosok pria tinggi yang berambut pirang sedang duduk dengan santai nya, bukan...dia bukan kembaran gue, walaupun orang-orang pernah ngeliat kita bilang kalo kita berdua mirip, bukan mirip secara fisik tapi mirip aura dan sifatnya. Gue sama Bang Toru sama-sama irit senyum, sama-sama bermuka datar, sama-sama jutek sama orang yang ga di kenal, sama-sama galak banget kalo lagi bad mood, sama-sama kalah sama pasangan masing-masing, heheheh.....

Langsung gue samperin tuh orang, abisan malu kalo harus teriak-teriak manggilin dia, lah mending kalo dia denger dan ngeliat gue, kalo engga gimana coba?....mo taro di mana muka gue?...

Dia lagi ketawa-ketawa sambil telpon-telponan, yailah pantesan aja dari tadi di telponin ga bisa-bisa.

“Bang....”, gue tepuk dengan pelan bahu Bang Toru, dia terkesiap dan kemudian mendongakan wajah nya, dia mengangkat tangannya yang satu lagi, mulutnya bergerak-gerak seperti mengucapkan ‘hai’.

Gue duduk di bangku kosong sebelah Bang Toru, menyandarkan punggung dan menjulurkan kaki gue, beristirahat sejenak sambil menunggu kesempatan untuk nanyain soal tiket ke Bang Toru.

Tanpa sengaja gue malah nguping percakapan antara Bang Toru sama siapalah itu yang jadi tandingannya Bang Toru.

“Ucucucu....Hiro kangen ya sama Om Toru, bangun tidur udah nyariin Om Toru ajah...”

Gue ngelirik ke Bang Toru begitu denger kata Hiro, Heuheuheu....ternyata dia telpon-telponan sama si Hiro...cieee...yang akrab sama anak tirinya. Dan sumpah gue kepingin ngakak ngeliat mimik mukanya Bang Toru, gila aneh banget. Yaoloh Bang jaim dikit napa sih, di depan umum ini.

“.....”

“Om Toru ada tugas luar Hiro...ga lama kok, palingan empat hari”.

“.......”

“Iyya...terserah Hiro ajah itu mah...eh?...Papa ada di situ ga?...Om Toru mau ngomong dong sama Papa..”.

“.......”

“Ewet.....”

Hihihi...Bang Taka saking ceriwisnya sampe di panggil Ewet sama Bang Toru, Ewet itu singkatan dari kata cerewet, lucu yah mereka, dah lebih dari 10 taun barengan tapi masih aja manggil pake panggilan sayang gitu, tapi kalo di depan Hiro Bang Toru berani manggil Bang Taka pake panggilan Ewet ga ya?.

“......”

“Iyya...Ewet atur aja...kan Ewet tau,  apapun yang Ewet mau aku akan coba penuhi...”

“........”

“Wet....lop yu...”

“.....”

“heheh....”

Bang Toru mengakhiri percakapannya dengan tertawa tawa aneh gitu, ngeliat Bang Toru senyum aja udah aneh, ini sampe ketawa-ketawa, keanehan tingkat tinggi.

“Cieeee...yang akrab sama anak tiri....cieeeee”, goda gue.

Ga tahan nih gue buat ga nge-cengin Bang Toru, a-abisan...a-abisan ini kesempatan yang sangat langka, bisa nge-ceng-in Bang Toru.

“Ya elah elu Fan...kaya ga tau aja...kalo mau sama bapaknya harus ngedeketin anaknya dulu”, jawab Bang Toru sambil memutar bola matanya.

“Iyya sih, Bang.....”, gue jadi kepikiran sama anak-anak gue nih.

“Lagian elu kan tau...gue pernah kehilangan Taka sekali...”, kata Bang Toru dengan suara lirih.

Gue ngangguk, gue emang tau banget kejadian ini, ketika Bang Taka nikah sama pacarnya yang notabene cewek dan mereka punya anak, tapi kejadian itu malah bikin Bang Toru sadar bahwa dia sayang banget sama Bang Taka.

“Udah gitu yang namanya berhenti mencintai itu susah Fan, soalnya ga secepat kalo kita jatuh cinta dan cinta ga mudah berganti, apalagi kalo gantinya  jadi benci...walaupun gue ngejauh dari dia buat mulihin hati gue, tetep aja rasa itu tetep ada”, lanjut Bang Toru, dia diam sejenak, menghela nafas dan kemudian dia meneruskan lagi curhatannya.

“Dan susah banget bagi gue yang biasa-biasa ini buat ngedapetin dia yang punya kehidupan serba sempurna itu, tapi gue ga pernah menyesali kejadian itu kok, karena mungkin ini cara Tuhan buat bantu gue berubah, supaya gue bisa miliki dia, bisa ngebahagiain dia dan menjadi seseorang yang sempurna untuk dia.”, Bang Toru bilang gitu sambil tersenyum liat telponnya, dan baru gue sadar kalo sceen saver nya Bang Toru itu foto Bang Taka sama Hiro.

 “He’eh....Gue juga sama Bang, rasanya buat gue yang notabene orang biasa-biasa juga, ngedapetin Suho yang kata gue udah sempurna banget plus gue juga ngedapetin hati dan cintanya sampe rasanya gue ga perlu mimpi yang indah soalnya udah ada dia di hidup gue Bang.”

“Intinya hidup lu aja udah berasa mimpi indah ya Fan?....”

“iyye....heheh...itu Abang ngerti...”.

“Ngerti lah...gue ngerasain hal yang sama juga”.

“Bang......”

“Hmmmm???...”<

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Nadira12
#1
Masih menanti...
Maulidafazr #2
Thoor lu udah gak mau nglanjutin yaaa?
howon16 #3
Chapter 11: thor masi idup ga? kangen sama ni ff sumpah :(
MatsuzakaYuri #4
Chapter 26: Amazing fic! Ketawa kecikikan nih saya. Good~ :D
Nadira12
#5
author-nim di lanjut dong ff nya....
HHUUWWAA!!! #lebay deh...
udah satu tahun nih gak di update ff nya... aku kangen banget.. sama krisho...
aku juga ngertiin kok klw misalnya authornim lagi sibuk.. tapi aku mohon dengan sangat ff nya jangan dianggurin #langsung pasang puppy eyes gagal...
aku udah ngulang ff ini sampe 3 kali karena kangen sama krisho dan author-nim nya juga(?)
jalan cerita ff yang author-nim buat itu bagus banget soalnya... mungkin skrng moment krisho emng udh gk bkln ada.. tapi dgn baca ffnya kita masih tetap bisa ngeyakinin diri kita klw krisho itu masih ada... #maaf aku jadi curcol...
aku harap author-nim ngelanjutin ff nya dengan segera amin...
maaf yh klw kata-kataku sedikit memaksa aku gak bermaksud kok, aku cuma ingin ngasih semangat author nim aja....

keep writing and fighting authornim...
annyeong!
howon16 #6
apdet doong, udah setaun nih thor
BrandNew #7
Chapter 14: kayaknya gue kelewatan chapter ini X_X
Raemyoon #8
Krisho again
choieunyeon #9
Chapter 1: Waahhh,, krishoo *0*,, suka suka, next donk!!! :o
xoxovrdsaw #10
Chapter 26: Next!!!kangen ff krisho...huaahhh ktisho..ditunggu next chapnya!!!