Chapter 26

Ma Family
Please Subscribe to read the full chapter

Ma Family

 

Note :

Yifan : 30 tahun Suho : 29 tahun Luhan : 4 tahun Baekyun: 2 tahun Kyungsoo: 1 tahun

 

SUHO POV

 

Heuuungg....dah pagi ajah.

Semalem tuh gue nangis sampe ketiduran gitu, abisnya masih gue ngerasa nyesel dan bersalah udah ngeringsekin mobilnya Bang Yifan.....aaaaaaa...maap ya Bang!!!!

 Ketika gue mau bangun, gue ngerasa ada tangan yang melingkari pinggang gue, kalo liat dari ukuran lengannya sih kayanya orangnya tinggi besar dan gue juga baru sadar ada hembusan nafas yang menerpa leher gue. O M A I G O T.....is there some intruder in my bed????...gue panik kemudian refleks gue langsung teriak...”AAAAAA!!!!!!!..”....kemudian berusaha berontak untuk melepaskan diri dari pelukan seseorang yang ga di kenal. Ini gue belum sempet diapa-apain kan sama itu orang?

“Aduuuhhh...apaan sih ah...pagi-pagi udah teriak-teriak aja”, orang itu berkata.

Eh?...bentar deh...kayanya gue kenal sama suara serak, dalam nan seksi itu. Gue membalikan badan gue, penasaran sama orang yang berani-beraninya masuk ke rumah orang tanpa izin terus meluk-melukin yang punya rumah yang notebene laki-laki yang sudah bersuami (?). Dia (orang itu) dalam kondisi setengah duduk dengan siku yang menahan badannya, ngeliatin gue dengan mata setengah sadar dan tersenyum menggoda. Mata gue terbelalak...ga nyangka kalo dia bisa masuk ke dalam rumah, emang semalem gue lupa kunci-kunci apa ya?.

Gue tabrak orang itu, gue peluk dia erat-erat ,”Yaoloh...Bang Yifaaaaannnn...uuuhhuuuu..”.

Kalo kalian pada mikir, ‘dih Suho aneh beud, tadi aje pen lepas dari pelukannya si Yifan, sekarang malah dia yang keganjenan meluk-melukin’, yeee...coba lu pikir aje, laki lu lagi tugas di luar sana, terus waktu elu bangun tidur ada raksasa kece yang meluk-melukin elu, gimane kaga jejeritan coba lu. Jejeritan antara takut sama turn on /uhuk/...ah sudah lah.

Yang penting sekarang mah ndoro ganteng gue dah nyampe rumah dengan selamat and one piece. Etapi....”Kok Abang dah nyampe rumah sih?....bukannya baru besok pagi berangkat dari sananya?”, tanya gue, sambil melepaskan pelukan. Eh gantian dia yang meluk gue dan dia pun merebahkan tubuhnya, sekarang posisi gue jadi nindih dia.

“Kemarin urusan sama klien lancar gitu jadi langsung kelar, ya aku pikir dari pada pulang di besokin mendingan langsung aja booking tiket terakhir di hari itu juga, lagian aku kangen sama kamu...”, jawabnya, tau ga sih...tatapan matanya itu....hhhhhh....uuhh...masih sanggup bikin gue tersipu-sipu dan salah tingkah. Gue yakin muka gue merah merona sekarang.

“Terus Abang masuk dari mana?”, seriusan....ini adalah pertanyaan yang menghantui gue semenjak bangun tidur tadi..’kok, Bang Yifan bisa masuk ke dalam rumah?...dia lewat mana dah?’.

“Masuk lewat hati kamu...”, ish....gue cium juga nih orang, pagi-pagi udah ngemodus ajah.

“Bang...iiihhh...serius nih....”. gue cubit kedua pipinya...ini perasaan gue, apa emang laki gue makin chubby ya and there’s slightly rosy. Embem..your cheeks is going to explode loh.

“Aduduh...sakit ih...lewat pintu depan, kayanya kemarin kamu lupa kunci deh”, jawabnya, dia berusaha melepaskan cubitan gue setelah sukses,  dia nahan kedua telapak tangan gue di pipinya....hmmmm...something’s wrong nih...

“Bang....”

“Hmmm....”

“You’re kinda hot...”

“Babe...i know i’m hot”

“.......”

“What?....”

“Maksud aku Bang....Abang kayanya agak demam”

“Ha?....pantesan aku ngerasa aneh gitu, kleyengan dan perut aku ga enak..”

“Perut Abang sakit?”, gue buru-buru turun dari badannya dia, takut berat badan gue malah akan memperparah rasa ga enak di perutnya.

Dia ngangguk.

“Sebelah mana?”, dan dia nunjuk ke arah perutnya.

“Ini?...”.

Dia menggelengkan kepalanya, “Bukan...”

“Bukan?....”, weird...padahal yang gue pegang itu perutnya.

“Bukan....kebawahan lagi...”.

“Ini?...”

“Bukan....di bawah puser....”

“Ohh...ini?...”

“Bukan....kebawahan lagi...”.

“.......”

“ Eheheheh....”.

“Ihhh..Abang...orang lagi sakit jugaan masih aja kepengen...eeeuuhh...”.

“Karena lagi sakitlah aku Cuma minta ....coba kalo sehat...aku bakalan....”, terus dia ngeliatin gue dari ujung kepala sampe ujung kaki sambil senyum-senyum mesum gitu deh.

“Ihhh....”, gue pukul aja mukanya pake bantal, heran gue, kok bisa  ini orang mesumnya ga liat-liat kondisi.

“Adooohhh...aku kan lagi sakit...kok aku malah di pukul sih?....akunya di sayang dong...”. dia bilang gitu sambil masang muka sok imut. Dihhh...

Au amat ah. 

Gue beranjak dari tempat tidur, tapi belum sempet gue berdiri, Bang Yifan dah megangin lengan gue aja, “Kamu mau kemana?”, iihh..kepo deh.

“Mau bikinin Abang bubur....kan Abang harus minum obat, tapi perutnya lagi ga enak kan?...pasti ga bisa makan nasi..”

“ooohh...aku ga di cium dulu?”, kadang-kadang gue ga ngerti deh sama jalan pikiran dia, setelah menghela nafas panjang akhirnya gue ngalah, i kissed him, just a chaste kiss, tapi yeh emang dasar laki, dia ga puas Cuma di kasih segitu, dia malah narik gue ke pelukannya kemudian merubah posisi kami, sekarang

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Nadira12
#1
Masih menanti...
Maulidafazr #2
Thoor lu udah gak mau nglanjutin yaaa?
howon16 #3
Chapter 11: thor masi idup ga? kangen sama ni ff sumpah :(
MatsuzakaYuri #4
Chapter 26: Amazing fic! Ketawa kecikikan nih saya. Good~ :D
Nadira12
#5
author-nim di lanjut dong ff nya....
HHUUWWAA!!! #lebay deh...
udah satu tahun nih gak di update ff nya... aku kangen banget.. sama krisho...
aku juga ngertiin kok klw misalnya authornim lagi sibuk.. tapi aku mohon dengan sangat ff nya jangan dianggurin #langsung pasang puppy eyes gagal...
aku udah ngulang ff ini sampe 3 kali karena kangen sama krisho dan author-nim nya juga(?)
jalan cerita ff yang author-nim buat itu bagus banget soalnya... mungkin skrng moment krisho emng udh gk bkln ada.. tapi dgn baca ffnya kita masih tetap bisa ngeyakinin diri kita klw krisho itu masih ada... #maaf aku jadi curcol...
aku harap author-nim ngelanjutin ff nya dengan segera amin...
maaf yh klw kata-kataku sedikit memaksa aku gak bermaksud kok, aku cuma ingin ngasih semangat author nim aja....

keep writing and fighting authornim...
annyeong!
howon16 #6
apdet doong, udah setaun nih thor
BrandNew #7
Chapter 14: kayaknya gue kelewatan chapter ini X_X
Raemyoon #8
Krisho again
choieunyeon #9
Chapter 1: Waahhh,, krishoo *0*,, suka suka, next donk!!! :o
xoxovrdsaw #10
Chapter 26: Next!!!kangen ff krisho...huaahhh ktisho..ditunggu next chapnya!!!