Chapter 17

Ma Family
Please Subscribe to read the full chapter

Ma Family

 

Note :

Yifan : 29 tahun Suho : 28 tahun Luhan : 4 tahun Baekyun: 2 tahun Kyungsoo: 1 tahun

 

SUHO POV

“Ehem-ehem....”, tiba-tiba terdengar deheman di belakang  gue dan refleks gue nengok ke sumber suara, gue liat Bang Yongguk dan Bang Sunggyu ngeliatin gue ma Bang Yifan dengan pandangan amusing mereka, mereka keheranan kali liat gue ma Bang Yifan peluk-pelukan padahal tadi juga mereka cium-ciuman di dapur kita berdua cuek adjah, ga ganggu mereka.

“Elu berdua tuh yah...liat-liat tempat napa kalo mo ayang-ayangan...ntar kalo tiba-tiba anak-anak datang dan liat kalian berdua, gimana coba?”, mulai dah, Bang Sunggyu ceramah dan ketika Bang Yifan akan buka mulut buat bela diri, gue cubit perutnya. Soalnya Bang Sunggyu itu kalo di lawan ,ceramahnya akan makin panjang. Untuk mencegah hal itu terjadi mendingan manggut-manggut ajah dan nurut deh. Biar selamat gituh.

“Ehhmm...iyya Bang...”, jawab gue, pendek dan kayanya cukup memuaskan Bang Sunggyu, soalnya dia tersenyum manis sambil bilang, “Bagussss...”, ecieeeee....yang lagi bahagia...beda banget dah ah, tadi aja,  waktu datang mukanya kaya suasana malam Jum’at, serem....sekarang  mukanya kaya suasana malam Minggu, sumringah......

“Terus Abang jadi mo nginep di sini?”, tanya gue, penasaran gue sama mereka, baikannya kaya gimana sih?, kan selama ini cuma denger ceritanya aja dari Bang Sunggyu. Jadi....mendingan mereka nginep aja deh, biar gue ga penasaran lagi gitu.

“Hmmm...gimana ya?...”, jawab Bang Sunggyu, gantung gitu dan dia tersenyum manja, matanya melirik ke arah Bang Yongguk. Bang Yongguk membalas senyuman kakak sepupu gue itu, tangannya merayap ke ping Sunggyu dan meraihnya kedalam pelukannya......iiihhh...ngeliat kakak sepupu sendiri ayang-ayangan itu...rasanya...kaya...campuran dari rasa excited, seneng ma geli sendiri plus pengen muntah, saking cheesy nya mereka itu.  Gw penasaran deh sama Bang Yifan, gimana yah perasaannya dia ngeliat live cheesy moment kaya gini, gw lirik wajahnya....wahahahah...mukanya mutung gitu.

“Abang ih...mukanya kenapa tuh”, bisik gw.

“Iiiihhh....Hon...geli aku ngeliat kelakuan kakak kamu”, jawabnya, gue balas perkataannya dengan cubitan yang bertubi-tubi di perutnya. Dia meringis kesakitan.

“Asal Abang tau yah....Abang itu lebih parah dari mereka”, aneh banget sih orang satu ini, padahal kerjaan dia ngemodusin gue mulu tapi ga sadar dan begitu liat hal yang sama pada orang lain, dia malah ga suka.

“Aca cih?”, Bang Yifan menatap gue dengan pandangan mesranya, dia mendekatkan wajahnya ke wajah gue...aaaahhh...mulai deh...mulai...

“Heh!!!!!...ya ampuuuuunnn...nih anak yak...di bilangin susah amat sih”, terdengar omelannya Bang Sunggyu....omaigot!!!...gue bener-bener lupa masih ada mereka berdua.

“Eheheh...maaf Bang...abisan mukanya Suho itu kaya pengen di uyel-uyelin gitu”, ngeles aja lu Bang, udah gitu, gue lagi yang di jadiin bantalan. Syalan.....

Kayanya Bang Sunggyu ga terima gitu alasannya Bang Yifan...hahaha...rasain...Abang sih ngebantalin aku. Tangan gue di tarik Bang Sunggyu ke arah dapur dan dia bilang begini, “Kita masak makan malem lebih banyak yuk, Ho”

“Hah?..”, adalah jawaban brilian gw, ya lu pikirin aja, lagi serius-seriusnya dengerin modusan dari om-om muka lempeng, tiba-tiba ada yang narik tangan gue buat ngejauhin dia...aaahhh.

“Kayanya aku sama Yongguk mau nginep deh Ho..”, kata Bang Sunggyu, “Yongguk!!!...kamu sama Yifan nemenin anak-anak yah di ruang tamu”, lanjutnya lagi. Heeee....Bang Sunggyu mo nginep?....asiiikkk...bisa curhat-curhatan ma Bang Sunggyu dan gue denger Bang Yifan mendengus dengerin kabar berita ini....heheh. Ini artinya dia ga bisa grepe-grepein gue ntar malem....sabar ya Bang...kan cuma malem ini adja...palingan besok pagi mereka udah pulang.

“Oohh...kenapa gitu?...bukannya Suho ga suka Abang nginep...tapi kan Abang dah baikan ma Bang Yongguk”, tanya gue.

“Pengen nginep aja....emangnya lu kaga kangen ma gue Ho?”, tanyanya, gw tersenyum ngedenger perkataannya...’emang lu ga kangen’...andai Abang tau...ciieeee...kalo lagunya Kahitna pasti Andai Dia Tau.

“Yaaaa...kangen lah”, jawab gue sambil meluk lengannya, dia tersenyum juga waktu denger jawaban gue dan tangannya yang satu lagi sibuk ngacak-ngacak rambut gue....syalan....ini lah derita laki-laki yang tidak terlalu tinggi....catet yah...tidak terlalu tinggi, bukan pendek...perlu di blok ga tulisan ‘tidak terlalu tinggi’-nya?.

“Jadi kita masak apa, Ho?”

KRIS POV

Elah...dia nginep lagi...acara gue puasa dah malam ini. Tiba-tiba tangan gue di tarik ma Yongguk dan kami pun melangkah ke arah ruang tengah, tempat di mana anak-anak main.

“Gila...gue kaga nyangka Yong...kalo elu bisa juga ngemodusin Bang Sunggyu”, gue memulai percakapan, seadanya aja, abisan gue bingung mo ngomongin apaan. Iya sih dia temen nge-rap gue dulu waktu jaman kuliah, tapi dia cuma jago ngerap, ga jago ngomong. Mangkenye....kaget banget gue tadi, waktu ngedengerin dia ngemodusin Bang Sunggyu...saluuut.

“Yaelah Fan...ngerayukan instingnya laki-laki...kalo kepepet mah...bakalan keluar juga itu rayuan”, jawabannya bener-bener...’JLEB’ banget.

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Nadira12
#1
Masih menanti...
Maulidafazr #2
Thoor lu udah gak mau nglanjutin yaaa?
howon16 #3
Chapter 11: thor masi idup ga? kangen sama ni ff sumpah :(
MatsuzakaYuri #4
Chapter 26: Amazing fic! Ketawa kecikikan nih saya. Good~ :D
Nadira12
#5
author-nim di lanjut dong ff nya....
HHUUWWAA!!! #lebay deh...
udah satu tahun nih gak di update ff nya... aku kangen banget.. sama krisho...
aku juga ngertiin kok klw misalnya authornim lagi sibuk.. tapi aku mohon dengan sangat ff nya jangan dianggurin #langsung pasang puppy eyes gagal...
aku udah ngulang ff ini sampe 3 kali karena kangen sama krisho dan author-nim nya juga(?)
jalan cerita ff yang author-nim buat itu bagus banget soalnya... mungkin skrng moment krisho emng udh gk bkln ada.. tapi dgn baca ffnya kita masih tetap bisa ngeyakinin diri kita klw krisho itu masih ada... #maaf aku jadi curcol...
aku harap author-nim ngelanjutin ff nya dengan segera amin...
maaf yh klw kata-kataku sedikit memaksa aku gak bermaksud kok, aku cuma ingin ngasih semangat author nim aja....

keep writing and fighting authornim...
annyeong!
howon16 #6
apdet doong, udah setaun nih thor
BrandNew #7
Chapter 14: kayaknya gue kelewatan chapter ini X_X
Raemyoon #8
Krisho again
choieunyeon #9
Chapter 1: Waahhh,, krishoo *0*,, suka suka, next donk!!! :o
xoxovrdsaw #10
Chapter 26: Next!!!kangen ff krisho...huaahhh ktisho..ditunggu next chapnya!!!