Chapter 20

Ma Family
Please Subscribe to read the full chapter

Ma Family

 

Note :

Yifan : 29 tahun Suho : 28 tahun Luhan : 4 tahun Baekyun: 2 tahun Kyungsoo: 1 tahun

 

KRIS POV

“Heh!!!!!...belum siap-siap pulang lu?”

Suara Lay mengagetkan gue, gue nengok ke arah suara dan liat kepala Lay tersembul di balik sekat cubicle gw. Dengan ekspresi bingung gue cek jam di kompi gue, ternyata udah jam 17.30....ya iyyalah waktunya pulang.

“Menurut lo?....”, sahut gue, ngeliatin dia dengan memasang muka b*tchface gue, padahal emang ekspresi gue sehari-hari kaya gini......heheheh....

“Eh???...”, dia diam sejenak, tampak sedang memikirkan sesuatu, “Oh gue tau....makan bubur di Cilandak, lembur mendadak....yekan?????”, lanjutnya, dengan nada suara yang nge-nye-in gue.Syalan....

“Iyyeeee....noh lu tau....”, dan diapun  ketawa ngakak begitu ngedenger konfirmasi dari gue.

“Cuy....temenin gue napa....”, kata gue lagi.

“*Gasps*.....Yifan...lo mo ngajakin gue selingkuh?....ntar apa kata Suho...ga ah Fan....gue ga tega sama dia...he’s my bestfriend too you know...”, kata Lay, dramatik sekali, pengen banget gue nginjek dia, akting lo jelek tau Lay.

“.......”

“Ehehehe....”

“Heh!!!!...kalaupun gue selingkuh ya, dan itu ga bakal kejadian...gue mah pilih-pilih pasangan...ogah banget gue sama cowok bego kaya lo...”, jleb banget emang jawaban gue, nyelekit, ah...tapi dia mah dah ngerti gue, jadi no hard feeling lah.

“Dih!!!...gue juga ogah sama lo....gue tuh mau nya sama orang yang ga kaya elu...orang yang baik, kecil, putih, murah senyum terus kalo ngomong itu kata-katanya ngademin jiwa”, dia diem....ga ngelanjutin lagi, gue diem karena ngerasa kenal orang yang di maksud. Gue ngernyitin dahi gue, kok....kaya...ciri-cirinya Suho.

“Oh....”, Cuma itu tanggapan gue dan gue melanjutkan pekerjaan gue, bisi kemaleman selesainya, males banget tengah malem masih di kantor, serem cuy.....seriusan.

Lay pun duduk di kursi di belakang gue, rupanya dia ga keberatan nemenin gue ga lama kemudian dia asik cekikikan sama sama henpon nya. Iiihhh...nih orang yak...kaya abege baru punya pacar aja.

 

 

2  jam kemudian

 

“Loh?....Pak Yifan sama Pak Yixing kok masih di sini”, tiba-tiba ada suara yang mengagetkan gue sama Lay, kemudian kita berdua sama-sama nengok ke arah sumber suara, ternyata pak Satpam yang lagi tugas keliling ngecek ruangan.

“Iyya Pak....saya lagi ada tugas, trus Yixing nemenin saya”, jawab gw.

“Oohh...kenapa harus di temenin?...Pak Yifan takut yaaaa”, yeeeeee....dia ngeledekin gue, udah gitu gue denger Yixing cekikikan di belakang gue.

“ Tuh Bapak tau...dari pada saya lembur di temenin sama pocong Pak...mendingan juga di temenin sama Yixing...walaupun dia sama pocong sama-sama jeleknya”, bales gue, sekenanya, tapi Lay ga terima sama jawaban gue, buktinya dia mukul punggung gue, hoks...

Pak Satpamnya ketawa ngakak ngedenger jawaban gue, “Ya sudah....nanti kalo sudah selesai, sebelum keluar harap di cek komputernya dan matikan lampunya ya Pak”, katanya lagi.

Gue mengangguk dan bilang “Iyya Pak.....”, cieeee....nurut banget gue, kaya anak TK ke gurunya.

“Apaan sih tadi...sakit kacrut...”,tanya gue,  gue memutar bangku gue untuk menghadap dia.

“Ya...lagian sih elu...nyamain gue sama pocong”, jawab Lay, pendek, dan dia pun  kembali  asik sendiri sama henponnya. Kampret!!!!!...gue di cuekin.

“Lo lagi Whatsapp an sama siapa sih?”, tanya gue, kepo, saking keponya gue ampe berusaha ngerebut henpon Lay dari tangannya, sialnya Lay lumayan gesit nyelametin henponnya dari serangan gue. Cih!!!...

“Apaan sih ah....”, dia melototin gue, weeeee....kaga takut sih gue.

“Siapa sih tuh?....orang yang lo bilang baik, kecil, putih, murah senyum terus kalo ngomong itu kata-katanya ngademin jiwa itu yah?”.

“Bukan...orang itu udah jadi milik orang lain...ini beda lagi”.

“Waaahh...kasian banget lu...belum apa-apa  dah patah hati”.

“Emangnya itu gara-gara siapa...”, kata Lay, lirih, tapi masih kedengeran sama telinga gue. Perasaan gue makin ga enak nih, dari tadi yang gue tebak orang yang di maksud Lay itu istri gue deh.

“Cuy....”.

“Hmmm??.....”.

“Lo pernah naksir Suho ya?”.

Dia tersentak dan langsung berhenti mainin henponnya, dia natap mata gue, gue jadi makin deg-degan nih. Mudah-mudahan perkiraan gue salah terus dia bilang ‘apaan sih lu...’.

“Cuy...kita fair-fair an aja nih...iyya...dulu gue emang naksir dia, tujuan gue ngundang ke dance battle kan buat medekate-in dia...eh...nasib berkata lain.... dia nyantolnya sama elu”. Gue terhenyak di kursi gue begitu denger pernyataan Lay, jadi gue dah ngerebut orang yang di taksir sama sahabat gue sendiri?...pantesan dulu kalo gue minta temenin dia kerumah Suho, doi tiba-tiba suka ngilang gitu, gue sih asik aja pacaran sama Suho, terus waktu gue pinjem villa nya, dia dah nyiapin banyak es krim gitu, rupanya dia emang tau kalo Suho suka banget es krim......hhhhh....orang macam apa gue engga ngeh sama perasaan sahabat sendiri.

“Maaf...”, hanya kata-kata itu yang sanggup gue utarakan. Mana selama ini dia itu  suka jadi penengah kalo gue lagi ada masalah sama Suho.  Dan ini juga yang bikin gue makin kagum sama dia, padahal ada banyak kesempatan buat dia untuk ngerebut Suho dari gue, tapi dia engga ngelakuin itu, dia selalu men-support hubungan gue sama Suho.

“Heeiii...itu kan masa lalu...sekarang gue ga gitu lagi kok...gue lagi membuka hati gue nih untuk menemukan cinta yang baru...eheheh...”, dia berusaha mencairkan suasana, mungkin takut gue-nya salah sangka dan tetap mengira kalo dia ada hati sama Suho, “Lagian tuh...gue mendingan liat dia sama elu, Fan...daripada liat dia sama orang lain...karena gue yakin kalo lo bakalan treat him so right...dan gue juga tau...lo orangnya kaya apa”, tambahnya.

Gue manggut-manggut dengerin kata-kata dia, padahal dalam hati sih i just hope that what he said is true.

 

“Heh!!!!...lagi ngomongin apaan sih?...serius amat...”, hiiihhhh!!!...kenapa sih hari ini orang-orang pada hobi banget ngagetin gue, pertama si Lay, kedua pak Satpam, ini lagi si.....Jongdae?...wth... ngapain dah dia di kantor gue?.

Oh ya...betewe...Ladies and gents...let me introducing...Kim Jongdae.

Sepupu Suho yang ngetroll abis-abisan, hubungan gue sama dia ga sejelek hubungan gue sama Sunggyu sih, tapi gue suka puyeng aja kalo ada dia. Kenapa dia ada di kantor gue?...itu adalah misteri yang belum gue bisa pecahkan.

“Ngapain dah lu di sini?...”, tanya gue ke Jongdae, langsung ke topik utama.

“Fan...Fan...”, kata Lay, malu-malu sambil nepuk-nepuk lengan gue. Apaan sih ah...orang gue nanya ke Jongdae, napa dia yang salah tingkah, “Dia kesini mau jemput gue...tadi gue yang minta”, lanjutnya.

“AAAPPAAAA!!!!!!!.....”, teriak gue, gue ga percaya dengan pendengaran gue.

“S-s-seeejak kapan kali berdua.....”, tanya gue sambil menunjuk ke arah mereka berdua. Gue dah ga sanggup lagi nerusin pertanyaan tadi.

“Sejak negara api menyerang, Bang...”, jawab Jongdae, gue dah ngira kalo gue ga bakalan dapet jawaban yang serius yang dari mulutnya. Asa jadi pengen nyekek si Jongdae, tapi ntar gue di musuhin sama Lay dan istri gue lagi.

“.......”

“......”

“Udah...udah...kerjaan lo dah kelar belum Fan?...udah jam setengah sembilan malem nih”, tanya Lay, mencairkan akward moment antara gue dan Jongdae.

“Udah sih...gue tinggal beres-beres aja”

“Oooohh....kalo gitu...gue sama Chen Chen nunggu di deket lift ya...”

“Iyya....”, eh?...apaan tadi kata Lay?...Chen Chen?...”Chen Chen Lay?”.

“Iyya...panggilan sayang gue ke Jongdae...hihihi...”, jawab Lay, dia

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Nadira12
#1
Masih menanti...
Maulidafazr #2
Thoor lu udah gak mau nglanjutin yaaa?
howon16 #3
Chapter 11: thor masi idup ga? kangen sama ni ff sumpah :(
MatsuzakaYuri #4
Chapter 26: Amazing fic! Ketawa kecikikan nih saya. Good~ :D
Nadira12
#5
author-nim di lanjut dong ff nya....
HHUUWWAA!!! #lebay deh...
udah satu tahun nih gak di update ff nya... aku kangen banget.. sama krisho...
aku juga ngertiin kok klw misalnya authornim lagi sibuk.. tapi aku mohon dengan sangat ff nya jangan dianggurin #langsung pasang puppy eyes gagal...
aku udah ngulang ff ini sampe 3 kali karena kangen sama krisho dan author-nim nya juga(?)
jalan cerita ff yang author-nim buat itu bagus banget soalnya... mungkin skrng moment krisho emng udh gk bkln ada.. tapi dgn baca ffnya kita masih tetap bisa ngeyakinin diri kita klw krisho itu masih ada... #maaf aku jadi curcol...
aku harap author-nim ngelanjutin ff nya dengan segera amin...
maaf yh klw kata-kataku sedikit memaksa aku gak bermaksud kok, aku cuma ingin ngasih semangat author nim aja....

keep writing and fighting authornim...
annyeong!
howon16 #6
apdet doong, udah setaun nih thor
BrandNew #7
Chapter 14: kayaknya gue kelewatan chapter ini X_X
Raemyoon #8
Krisho again
choieunyeon #9
Chapter 1: Waahhh,, krishoo *0*,, suka suka, next donk!!! :o
xoxovrdsaw #10
Chapter 26: Next!!!kangen ff krisho...huaahhh ktisho..ditunggu next chapnya!!!