LUXION GUIDE #3

LUXION GUIDE
Please Subscribe to read the full chapter

Story Of Fantasi

Luxion Guide

.

[ Chapter  3 ]

 

***

‘’Apa kau tahu apa itu takdir ?

Katakan padaku jawabannya, Sehun

Karena setelah mataku mengenal dunia, aku tak mampu menolaknya’’

-Luhan -

.

 

 

Back to Luxion - 1089 M

 

[ Malam ketika Luxion Princess mengenal Dunia ]

 

‘’Selamat atas Kelahiran putrimu Lay, Selamat juga karena kau telah menjadi Ayah Kris, aku Athena Seohyun memberkati kalian.’’  Seorang Dewi Perang –Athena – menyapa kedua raja dan ratu yang menggendong putri mungilnya

‘’Terima kasih athena, aku tidak menyangka kalian  para Dewa dan Dewi akan turun ke Luxion’’.  Sang ratu –Lay- tersenyum, dia menyambut hangat kedatangan keluarga lamanya

‘’Tidak Usah sungkan Lay, sekalipun kau meninggalkan kami demi raja Luxion ini, Kau tetaplah saudara kami, sekalipun aku harus menyebutmu mantan DEWI,!!’’ Respon yang memang tak cukup dikatakan baik muncul dari Dewi kecantikan nan Licik –Hera-

‘’Jaga bicaramu Hera Jesicca!!, mengungkit masa lalu bukanlah perilaku yg baik, !’’ Hardik Seorang dewi yang sedari tadi menatap lekat bayi dalam gendongan Lay

“Calm Down, Aphrodite Yoona, aku hanya mengatakan kenyataan, benarkan Zeus Siwon??’’  Hera Jessica mundur beberapa langkah, ia akan sangat merasa takut jika Aprodhite Yoona sang putri Zeus mulai angkat bicara, ia mulai meminta perlindungan pada Zeus dengan mengerlingkan sebelah matanya pada Dewa zeus yang sedari tadi hanya diam dibalik kegagahannya.

Dewa Zeus berdehem sebentar sebelum berbicara, semua dewi dan dewa mundur memberi Jalan untuk Zeus menuju Lay dan Kris, lebih tepatnya Putri dalam gendongan Lay.

‘’Aku Zeus Siwon, setelah berabad abad lamanya datang untuk melihat putrimu Healing Lay, Kau memang sudah kuusir dari Langit karena pilihanmu untuk menikah dengan raja Luxion,’’ Zeus melirik kris disamping Lay lalu melanjutkan ucapannya ‘’ Tetapi, putri yang lahir dari rahim seorang Dewi, tetaplah menjadi putriku dan menjadi keluarga Langit, dan dia berhak mendapatkan keberkahan dari para Dewa dan Dewi, kau tidak keberatan kan Kris?’’ Dewa zeus kembali menatap kris, menunggu respon dari raja yang sedari tadi belum mengucapkan sepatah katapun.

Kris menengok pada putrinya yang tertidur, ia tersenyum ‘’ Berkahmu adalah suatu kehormatan bagi kami Dewa’’

Mendengar ucapan kris, semua Dewa Dewi membentuk formasi melingkari putri yang kini tak lagi berada di gendongan Lay, putri Luxion itu melayang ditengah tengah Dewa dan Dewi yang melafalkan mantera, Sebuah sinar keemasan muncul dari tubuh Para Dewa Dewi tersebut mengenai tubuh mungil sang putri.

 

-Aku Zeus Siwon, Raja dari segala Dewa dengan keberkahanku ia akan menjadi Putri yang tangguh untuk Luxion dan Langit-

-Aku Athena Seohyun, Dewi Kerajinan dengan keberkahanku ia akan menjadi gadis yang trampil dan kreativ-

-aku Aphrodite Yoona, Dewi Penakluk Kecantikan, Dengan keberkahanku ia akan mewarisi kecantikan dan keabadian dariku-

-Aku Dewi Arthemis sooyoung, Dewi berburu, Dengan keberkahanku ia akan lahir menjadi gadis yang lincah dan periang-

-Aku Dewi Hera Jessica, Dewi kecantikan nan Licik, akan kuberkahkan padanya kecerdasan –

 

Para Dewa Dewi telah memberikan berkahnya pada bayi yang sampai saat ini masih terlelap dalam tidurnya seolah – olah mimpinya lebih menarik. Kini bayi mungil itu sedang terlelap dalam dekapan Aphdite Yoona, Dewi nan cantik itu tak henti hentinya menatap lekat gadis yang belum genap berusia 1 tahun itu, ia baru saja akan memberikan bayi itu pada ibunya sebelum sebuah suara yang mengerikan menginstrupsi  semua orang disana.

‘’Hebat!!, rupanya aku tak diundang disini, hell bagaimanapun aku juga Dewa!!’’ Pemilik suara itu menatap tajam pada setiap orang disana.

‘’ARES!!’’ lay terlonjak kaget mengetahui siapa yang datang,

‘’Wow, kau masih mengingatku Lay, ? cih, rupanya raja bodoh ini berhasil menggagahimu,’’ Dewa yang bernama ares itu mendekati Lay dan putrinya, smirk setan terpampang dari wajahnya.

‘’Berhenti Ares, jangan coba coba dekati putriku!!!.’’ Kris berteriak, tubuhnya berusaha menghalang tubuh Dewa Ares, namun sayangnya Raja Luxion itu tak cukup tangguh untuk menghadapi sang Dewa Kehancuran ini, dengan secepat kilat Bayu mungil dalam gendongan Lay terlempar dan berpindah ketangan Ares. Semua mata terlonjak kaget, Apapun yang terjadi pastilah bukan hal yang bisa dikatakan baik jika menyangkut Dewa Ares.

“Kembalikan anak itu Ares!! Dia tidak ada urusan denganmu, cepat serahkan atau aku akan menghancurkanmu sekarang juga!!’’ Zeus Siwon mendekati  Ares petir petir mulai bermunculan dari sebelah tangannya.

Ares Mundur perlahan, ‘’Tenanglah Zeus Siwon, aku tak akan melukai bayi mungil ini, aku hanya akan memberikan keberkahanku untuknya, tapi jika kau terus memaksa maka jangan salahkan aku jika putri manis ini mati detik ini juga !.’’

Semua orang disana mundur menjauhi Ares, mereka tentu tidak ingin terjadi sesuatu pada bayi tak berdosa itu, walaupun sebenarnya yang akan terjadi adalah lebih buruk karena..............

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
bambie520
Subscribe please ^^ Happy reading all...

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet