Chapter 4

I Love You My Brother (Kyuhyun Side)
Please Subscribe to read the full chapter

Atmosfer kamar terasa berbeda setelah perdebatan kecil kami di kamar mandi, lelaki yang ku cinta masih betah berdiri membelakangiku, membuat simpul dasi dengan kedua tangannya sendiri.

 

'Seharusnya aku yang melakukan hal itu untukmu, hyung.'

 

Aku berjalan mendekatinya, mendekapnya dari belakang. Merasakan otot-otot tubuhnya yang melemas ketika diriku mendekap tubuhnya, ku sandarkan kepala ku di punggung hangat nan kokoh milik pujaan hati ku.

"Hyung..." panggil ku masih betah mendekapnya.

"......" tak ada jawaban yang keluar dari bibir nya. Aku menghembuskan nafas lelah.

"Biar aku yang melakukannya, berbaliklah." Aku melepaskan dekapan di tubuhnya, menunggunya untuk berbalik menatapku dan menyerahkan tanggung jawab membuat simpul dasi untuknya seperti yang biasa ku lakukan namun tubuh itu tak kunjung berbalik.

"Apa yang harus ku lakukan untuk membuatmu memaafkan ku, hyung?" Aku menundukkan kepalaku sementara kedua tanganku sibuk memilin-milin ujung kemeja yang ku gunakan, pandanganku memburam akibat air mata yang tertampung di pelupuk mataku. Tak kunjung mendapatkan jawaban darinya, pertahananku pun runtuh, air mata ku turun dengan derasnya mengaliri kedua pipiku.

PRANG!

Ku terkejut melihat Siwon hyung menghantam cermin yang ada di hadapannya dengan kepalan tangan kanannya, aku sungguh terkejut dengan yang Siwon hyung lakukan, saat aku hendak berjalan mundur tiba-tiba saja ia berbalik dan langsung merengkuh ku ke dalam dekapannya.

"Hentikan air mata itu, sungguh menyakitkan rasanya melihat air mata itu menghiasi parasmu sayang." Kata Siwon hyung sambil mendekap ku, aku membalas pelukannya. Menyerahkan diriku sepenuhnya dalam balutan hangat dekapan tubuhnya, mendengarkan irama detakan jantung seseorang yang ku cinta rasanya seperti alunan lullaby sangat menenangkan, detakan jantung yang sama seperti yang aku rasakan ketika bersamanya.

"Jantung hyung hanya akan berdetak seperti ini ketika hyung bersama mu begitupula sebaliknya, oleh karena itu tetaplah berada di samping hyung. Hyung tidak bisa membayangkan jika tidak ada dirimu di sekitaran hyung dan hyung juga tidak sanggup bila harus berada jauh dari mu, tetaplah disini di samping hyung, saeng." Aku hanya mengangguk lemah seraya mengeratkan pelukanku pada tubuh Siwon hyung. Aku kembali teringat akan tawaran paman Yunho perihal lanjutan perguruan tinggiku di luar negeri beberapa waktu lalu,

 

'Kyu, apakah keinginan mu untuk melanjutkan pendidikan mu di New York masih ada?' Paman Yunho menatap ke arah ku intens.

'I-itu... Mm.. bisakah paman?' Tanyaku penuh harap.

'Paman akan membawamu jika keinginan mu itu masih ada.' Ujar sosok paruh baya di hadapanku.

'Bagaimana dengan Siwon hyung?' Tanya ku ragu.

'Tidak ada yang perlu kau khawatirkan Kyu, Paman yang akan membuat hyung mu mengerti.' Paman Yunho memegang kedua sisi bahu ku, berusaha meyakinkan ku.

 

Semua terasa berputar di kepala ku, pilihan yang sungguh sulit untuk diputuskan. Kembali ku teringat perkataan Seunghyun hyung,

 

'Seluruh pilihan ada di tanganmu, Kyu. Angan yang selama ini kau impikan dan dambakan adalah sebuah kesalahan, tak sadarkah kau bahwa kalian berada pada satu lingkar darah yang sama. Berasal dari rahim yang sama dan dibuahi oleh sperma yang sama, ku harap kau mengerti bahwa cinta seperti tidak akan berjalan dengan lancar dan tidak diharapkan.'

 

Tanpa sadar aku semakin merapatkan dekapanku pada tubuh Siwon hyung, berusaha mengais kehangatan yang masih bisa ku dapatkan hingga kehangatan itu hanya tinggal sebuah kenangan. Mata ku terpejam seolah memutar semua kenangan yang telah kami lewati, ku harap ini bukan sebuah pilihan yang akan ku sesal

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
hani1709
#1
Chapter 9: Author wonkyu pd menghilang ya... Byk ff yg bagus tp ga ada kelanjutannya hiks2
wonkiyuyaaayah #2
Chapter 9: Ini kok g dilanjut lgi zaaaa,,,
Pleeeaassee,,,,,lanjut doooonngg,,,,,,,
RyaMhhs #3
Chapter 9: Mana lanjutanya nihh,,, aduhh itu siwon gak mau jujur sama perasaanya sendiri, pake bawa" mbak yoona lagii
WonkyuLovers #4
ini ga akan dilanjut lagi gitu ya?? sayang banget padahal aku suka sama storynya ..
MissT82 #5
Chapter 9: Seunghyun cuba meracuni pemikiran kyu..anyway biarlah kyu pergi..dengan perginya kyu, diharap membahagiakan siwon..
Cynthiagrace #6
Chapter 9: Akan hepi endingkah? Kok nampaknya semakin sulit...semangat thor
Maynidit
#7
Chapter 9: Haahh....kyuhyun benar2 akan pergi, siwon pasti akan menyesalinya
rhina_ELF #8
Chapter 9: Hadehhhhh itu siwon bner2 dah..
Ntr kalo kyu pergi bru tau rasa deh
Atw kalo g kyu dpetin orng yg super baik mgkin baru buat siwon sadar kali yah ckckckckck
Dtgu kelanjutanya author nim
WonkyuLovers #9
Chapter 9: tinggalin aja siwonnya biar rasain tuh gimana rasanya ditolak..
kyu sama seunghyun aja cocok hahaha
Rismaaa #10
Chapter 9: Ini lumayan panjang.. yeayy..
bagus dah kyu cepetan pergi biar siwon ngerasain sendiri akibatnya..