XiuBer - MONSTER [CHAPTER 2]

Amber Love Song
Please Subscribe to read the full chapter

Tittle                      :               Monster

Cast                       :               Amber, Xiumin

Other                    :               find by ur self

Genre                   :               Romance, fantasy dll.

OST                        :               Monster – ost Frozen Broadway Musical

(link https://www.youtube.com/watch?v=b0T6N6sevm4 )

Summary             :              

Xiumin adalah ‘monster’, seluruh Seireitei memberinya gelar ‘Frozen Heart Captain’. Hidupnya  hanya untuk tumpukan kertas dan  menegakkan hukum. Tanpa pandang bulu, tak peduli akan rasa kasihan, hatinya bagaikan batu. Hingga kedatangan seorang anak manusia memaksanya berada di tengah dua pilihan yang amat berat. Hukum atau Nurani? Mengkhianati atau mentaati hukum?

Bagi Amber dunia ini hanya ada satu yaitu dunia manusia. Bahkan ketika sang adik Krystal mempertanyakan kemampuannya melihat ‘roh’, dengan gamblang-nya ia mengatakan bahwa selama ia tidak percaya maka semua itu sama saja tidak ada. Namun bagaimana jika suatu kejadian membuatnya terlibat dalam dunia ‘roh’ yang selama ini tidak dipercayainya? Membuatnya harus melanggar seluruh aturan, melanggar hukum yang telah ada sejak awal. Menjadikannya seseorang yang dicap pengkhianat, seseorang pendosa yang bahkan kematian pun masih terlalu ringan untuknya? Meninggalkan semua yang ia cintai, keluarga, teman, dan sahabat yang telah membuatnya bersumpah akan melindungi mereka apapun yang terjadi.

---

LAST CHAPTER PREVIEW

‘tuan, memikirkan musim panas-mu lagi?’ well, bukan hanya Hyuna yang belakangan ini bertingkah menyebalkan. Sekarang zanpakutou-ku sendiri sudah sama menyebalkannya dengan Hyuna.

‘Hyorinmaru, kau tahu sendiri aku dan Amber hanya teman bermain bola’

‘eh? Kenapa dirimu selalu saja berbohong Xiumin?’

‘aku serius Hyorinmaru’

‘lantas apakah teman biasa akan selalu menggambar wajah gadis yang sama setiap malam? Haruskah aku ber-manifest dan menunjukkan sketsamu yang penuh dengan wajahnya pada Hyuna dan Luna adik kecil-mu, atau mungkin pada Changmin? Ah pada Suho saja sekalian agar di muat di majalah bulanan Seireitei?’ demi apapun, seandainya aku tahu bagaimana mengunci Hyorinmaru agar tidak membaca perasaanku mungkin akan kulakukan saat ini juga.

‘itu mustahil Xiumin, aku adalah bagian dari dirimu.’ Sial bukan?

‘berusahalah jujur pada dirimu sendiri bocah, sebelum terlambat.’

‘apa maksudmu?’

‘tidak ada, selamat tidur lover boy’

End Xiumin POV

TBC

---

[CHAPTER 2]

Amber POV

Aku kembali bermimpi, Aku berdiri di atas gunung yang tengah Meletus. Lahar panas-nya mengalir bak aliran sungai. Aku berdiri di salah satu bagian tanah tinggi yang membelah lahar menjadi dua dan mengamati sekelilingku ketika aku mendengar suara yang sayup-sayup.

“siapa itu?” tanyaku.

“dengarkanlah Amber, aku adalah…” suara itu terdengar samar-samar.

“Siapa?” tanyaku lagi. Tiba-tiba saja seekor naga besar berwarna semerah api muncul dari puncak kawah. Ia berhenti di depanku. Entah mengapa tanpa sadar tanganku terulur untuk menyentuhnya dan sebuah suara muncul di pikiranku, suara yang merupakan suara seorang wanita. Aku pun tersenyum.

“halo, Kasai no Ryuhime.”

-

Aku terbangun dari tidurku dan saat itu pula aku melihat tubuhku terbaring di Kasur sementara aku berdiri dalam wujud ‘roh’ seperti yang dilakukan Lu-ge ketika ia berubah menjadi Soul Reaper. Yang berbeda adalah age (pakaian yang dipakai sebelum kosode) milikku berwarna merah, kosode-ku (pakaian luar) tidak berlengan, dan hakama-ku (celana) tidak selebar milik Lu-ge. Tunggu dulu, apa yang terjadi?

‘selamat datang di dunia Soul Reaper Amber’ suara Kasai no Ryuhime terdengar di pikiranku.

‘bagaimana mungkin? Bukankah jika manusia biasa tidak bisa menjadi Soul Reaper tanpa di beri kekuataan Soul Reaper lainnya?’ tanyaku pada Kasai no Ryuuhime.

‘Amber, sejak awal kalian bertiga bukanlah manusia biasa. Ayahmu adalah seorang Soul Reaper, dan ibumu adalah manusia dengan kemampuan spiritual besar. Karena itulah kau dan Luhan dapat melihat makhluk tak kasat mata, sementara Krystal memang tidak dapat melihatnya namun adikmu itu dapat merasakan keberadaan mereka juga. Sejak awal kau dilahirkan, kau telah ditakdirkan menjadi seorang Soul Reaper.’

‘lantas, bagaimana aku menggunakan kekuatanmu ini untuk membasmi roh negative?’ tanyaku

‘cukup katakan kaigo-ku (kaigo – mantra pelepasan), maka aku akan langsung berubah dalam bentuk Shikai.’ Kaigo? Apakah seperti yang di gunakan Xiumin saat itu?

‘ya Amber, masing-masing zanpakutou memilikinya. Milikku adalah Kazan ni Mai (menarilah di puncak gunung api) Kasai no Ryuhime. Cobalah.’

“Kazan ni Mai – Kasai no Ryuhime” ucapku saat menarik zanpakutou-ku dari sarungnya. Saat itu pula Ryuhime yang awalnya sama seperti katana umumnya berubah menjadi hitam legam dengan rantai yang di ujung-nya ada symbol matahari.  Pada bagian tsuba (pemisah antara bagian katana dan gagang) terdapat ukiran naga yang melingkar, sementara pada gagangnya di dominasi warna merah dan hitam.

“Akhirnya giliranmu tiba juga.” aku menoleh dan mendapati Ayah berdiri di depan pintu dalam bentuk ‘roh’ sepertiku.

“ayah,”

-

Semenjak aku membangkitkan kekuatan Soul Reaper milikku tiga bulan yang lalu, setiap hari aku terus berlatih bersama ayah dan paman Eunhyuk di toko milik paman Eunhyuk. Terkadang bibi Hyoyeon juga membantuku. Namun yang mengetahui kekuatanku ini hanya mereka. Ayah memintaku untuk tidak membicarakan masalah kekuatanku ini pada siapapun termasuk Lu-ge, Krystal, bahkan Xiumin.

Tentang kekuatanku, ternyata Ryuuhime memiliki dua tingkat tari

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
SkyClouds
#1
Chapter 38: Ok,fix aku menunggu lanjutan nih story...krn udh paham jd penasaran banget...
SkyClouds
#2
Chapter 38: Aloha ocha,lama tak menganggu para author kesayangan ku krn udh lama ga buka aff jg...ga da yg nanya,serius yah anime tuh susah banget aku pahami.Ok tuh masalah aku juga kan,siapa suruh ga paham...tp stlh aku baca utk kedua kali aku mulai memahami istilah anime2 tuh...suka banget deh dgn kisah amber xiumin...mksi ocha...bt siders kasih saja potasium biar koit ???
krisber22 #3
Chapter 38: Gua suka malah tema fantasy ya kalo gua bilang mah..
Keren gitu dr alur cerita latar waktu.a syuka sekali..
Dan mkshh karna lu udah update ini ff
Pantesan tgn gua gatel bgt pengen buka aff aj ternyata ada yang update heheh
juma940204 #4
Chapter 38: akhirnyaaaa. ada updatean terbaruuuuuuu ??
mari kitaaa bacaaaa :) terima kasih authornya akhirnya mau update lagi :D
Cumie26 #5
Chapter 38: Wah, author nya kambek.
Lupa2 ingat sama ceritanya, jd baca ulang lg deh.
Ditunggu cerita lainnya authornim
dewipur
#6
Chapter 36: gw udah kangen ma ff lu cha ..

kapan kambek.. ?
ochaaa
#7
weww, gue nemu seseorang baru Subscribe ini cerita, gak meninggalkan komen apapun. pas gue cek ke akunnya dia ngesubscribe hampir semua cerita gue dan ternyata dia jenis orang yang paling gue benci 'SIDER'. gue udah nekankan berkali2 kalo niat jadi SIDER mending GAK USAH BACA aja ya MBAK! gedek gue.
Damnshellama
#8
Chapter 35: You are so great! Make me read this whit a twist feel.. even it is just a one shot but you can give the feels the anger, heartbroken and happiness. Thank you for sharing this i really like it :)
Fighting authornim xoxo
krisber22 #9
Chapter 34: Kyaaa akhirnya hanber ada juga....

Maksohh thorr akhirnya penantian panjang gw gx sia"..
Diyunggu next chap.a n luhan jangan nyerah dulu
Sebelum janur kuning melengkung mah kejar terus ok
krisber22 #10
Chapter 33: Dan ini masih ad lanjutan.a kan thor..
Sbner.a masih binggung sihh
Cuman gw berusaha buat mahamin alur ceritanya
Karna yahh gx terlalu paham anime n istilah" di dalam.a
Walaupun gw sendiri pencinta naruto hehe
Tp keseluruhan menarik
N penasaran sama sapa yg berniat lenyapin amber..
Jan jangan kim young min lg wkwkw