HanBer - The Other Self

Amber Love Song
Please Subscribe to read the full chapter

The Other Self

Cast       :               Amber Lee, Luna Park, Krystal Jung, Victoria Song, Luhan Shi, Xiumin Kim.

Other    :               Kwon Boa, Lee Donghae, Choi Minho.

Genre   :               Romance, Friendship, Sport, School life.

OST        :               The Other Self – GRANDRODEO

Notes    :               gue balik setelah sekian lama hilang, maapkeun gue yaa… ada beberapa masalah di real life gue yang ngebuat gue ngalamin writter block. Alasan gue ngebuat ini fanfic yaa karena bisa dibilang lagu yg gue jadiin tittle ini pas banget buat gue. Buat kalian yang lagi ngerasain yang Namanya ‘kalah bukan karena kalah tapi karena terhalang’ lagu ini cocok buat kalian. jujur Lagu ini bikin gue sadar kalau ‘tidak ada yang bisa mengalahkan diriku selain diriku sendiri’ (well yang nonton kuroko no basuke pasti tau ini quotes-nya siapa lagi kalo bukan si buluk tapi sialnya ganteng a.k.a. Aomine Daiki my dai-chaaan). Terkadang kita memang merasa kalah adalah akhir dari segalanya, but itu gak benar. Di ujung lautan sana masih ada daratan yang lebih luas guys. Oh yaa, ini ff sebenernya ada lanjutannya tapi bakal beda judul lho. Awalnya sih pengen satu aja tapi yahhh… hehehe. kalo respon bagus bakal gue up lanjutannya dalam waktu deket. kalo nggak yahhh...

---

Jika kau memang menginginkannya tak masalah jika kau berteriak
Perasaan sedih yang gemetaran kemudian akan berubah

Pagi yang indah di bulan maret, kelopak bunga sakura menghiasi kota Karakura di awal musim semi. Suara kicauan burung-burung laut menyenandungkan lagu pagi. Para nelayan kembali setelah bermain dengan ombak semalam. Para pekerja kantor dan siswa sekolah memulai aktivitas pagi mereka.

Derap tapak kaki kuda terdengar dari pinggir pantai. Bak lukisan dewi Athena, tampak seorang gadis muda menunggangi kuda gagah -yang sebenarnya betina- berwarna hitam membelah ombak di pesisir pantai. Rambut hitam sebahu miliknya bergerak dengan indahnya diterpa angin pagi. Bibir mungilnya terus menyunggingkan senyuman indah sembari sesekali berbisik lembut pada kudanya.

“bagus Claire. Good girl, ayo kita pulang ke rumah” bisiknya.

-

Dengan hati yang bersinar dan tidak sabaran
Bersama dengan perasaan senang dan sedih
Akan ada yang tersenyum di belakangku

“berkuda lagi Amber Lee?” sapaan ia menyambut kedatangannya. Sosok pria bercelemek dengan paras tampan itu menegurnya dari balik kitchen set yang membelah ruang makan dengan dapur. Gadis yang bernama Amber Lee itu pun tersenyum dan mengangguk.

“Latihan pagi untuk Claire.” Jawabnya. Pria berkacamata itu tersenyum mendengar jawaban penuh antusias dari adik kecilnya. Ia tentu sudah tahu seberapa besar arti Claire untuk adiknya.

“Oh ya Amber, nanti kau yang menyiapkan makan malam ya? Aku dan Yoona harus melatih Shiro dan memeriksakan Mirai pada Yesung. Ah, jangan lupa memberi makan Clay dan Claire.” Pesannya. Amber mengangguk. Tentu saja ia tidak akan lupa memberi makan Clay dan Claire, karena baginya mereka bukan hanya peliharaannya tetapi mereka adalah sahabatnya -ah bukan- keluarga.

-

Jangan khawatir karena aku percaya kepadamu
Dan aku tahu kita pasti bisa dan pasti akan menang
Karena aku punya kepercayaan diri

Karakura Academy, sebuah sekolah menengah atas yang di peruntukkan bagi mereka yang memiliki minat di dunia olah raga. Sebuah sekolah yang tentu saja di dominasi oleh kaum adam. Namun, bukan berarti di sekolah ini tidak ada kaum hawa-nya? Mereka juga memiliki primadona-primadona sekolah yang bukan hanya cantik dan cerdas tetapi juga jago olah raga.

Amber memasuki sekolah dengan menunggangi Claire. Well, ini bukanlah hal aneh untuk mereka yang tergabung dalam cabang Berkuda untuk membawa kuda mereka sendiri ke Sekolah. Karakura Academy bahkan menyiapkan kandang untuk mereka yang membawa kuda sehingga mereka tidak perlu khawatir kuda mereka kehujanan atau kepanasan.

“Yo Amber!” dua pemuda menyamakan posisi kuda mereka dengan gadis itu.

“Hai Kai, dan untuk mu Taemin sopan sekali kau pada noona-mu tuan Lee?.” Sapa Amber, mereka adalah Kai Kim dan Taemin Lee. Kai adalah temannya sejak SD sementara Taemin? Well pemuda usil yang sialnya tampan itu adalah adiknya. Mereka berada dua tingkat dibawahnya dan sama-sama berada di cabang olah raga Berkuda meskipun pada kategori yang berbeda. Taemin merupakan joki untuk kategori showjumping (lompat rintang), Kai untuk kategori Dressage atau biasa disebut tunggang serasi, DOnghae Lee? Well kakak sulungnya tersebut juga seorang joki untuk kategori Endurance, sementara dirinya berada di kategori yang mencakup semua itu dengan kata lain ia merupakan joki untuk kategori Eventing atau biasa di sebut trilomba.

“Maaf noona. Ah iya, terima kasih telah memberi Clay sarapan.”

“untuk apa kau berterima kasih? Clay keluargaku, sudah seharusnya aku memberinya makan. Meskipun Clay patnermu, Clay tetap keluargaku.”

---

Let me higher! Get me higher!
Dengan panas tubuh yang membara
Entah kenapa hari ini kita pun bersemangat
Burnin' up! We love! Percayalah!

Ia melangkahkan kakinya memasuki Karakura Academy. Semua ini masih tampak asing baginya, namun ia percaya semua akan baik-baik saja.

“Luhan doryeonim?” Luhan menoleh dan mendapati sahabat kecilnya berada tak jauh darinya. Pemuda itu pun tersenyum dan langsung berjalan menghampiri.

“Luhan doryeonim kau pindah kesini?” tanya pemuda bermata indah tersebut.

“Kim MInseok, aku bukan tuanmu. Aku Luhan, L.U.H.A.N. aku Luhan teman kecilmu. Berapa kali harus kukatakan jangan panggil aku Doryeonim? Ayahmu memang asisten ayahku, tapi paman Kim sudah kuanggap ayahku sendiri juga dan itu berarti aku menganggapmu hyung-ku.” pemuda berpipi chubby itu tersenyum dan menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal. Kebiasaan lamanya tidak hilang.

“Maaf Luhan. Ah, ayo ku antar kau ke ruang kepala sekolah.” Kedua pemuda itu pun berjalan beriringan menuju ruang kepala sekolah. Di sepanjang koridor banyak pasang mata memperhatikan keduanya. Well, itu adalah hal yang wajar sih lantaran siapa yang tidak tahu Kim Minseok? Sang ketua OSIS yang bukan hanya tampan dan berbakat tetapi juga merupakan siswa yang selalu masuk top 3 dalam satu angkatan. Sementara Luhan? Luhan bukan hanya tampan tetapi juga merupakan anak dari pasangan pemilik perusahaan Developer property dan club pacuan kuda ternama di California

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
SkyClouds
#1
Chapter 38: Ok,fix aku menunggu lanjutan nih story...krn udh paham jd penasaran banget...
SkyClouds
#2
Chapter 38: Aloha ocha,lama tak menganggu para author kesayangan ku krn udh lama ga buka aff jg...ga da yg nanya,serius yah anime tuh susah banget aku pahami.Ok tuh masalah aku juga kan,siapa suruh ga paham...tp stlh aku baca utk kedua kali aku mulai memahami istilah anime2 tuh...suka banget deh dgn kisah amber xiumin...mksi ocha...bt siders kasih saja potasium biar koit ???
krisber22 #3
Chapter 38: Gua suka malah tema fantasy ya kalo gua bilang mah..
Keren gitu dr alur cerita latar waktu.a syuka sekali..
Dan mkshh karna lu udah update ini ff
Pantesan tgn gua gatel bgt pengen buka aff aj ternyata ada yang update heheh
juma940204 #4
Chapter 38: akhirnyaaaa. ada updatean terbaruuuuuuu ??
mari kitaaa bacaaaa :) terima kasih authornya akhirnya mau update lagi :D
Cumie26 #5
Chapter 38: Wah, author nya kambek.
Lupa2 ingat sama ceritanya, jd baca ulang lg deh.
Ditunggu cerita lainnya authornim
dewipur
#6
Chapter 36: gw udah kangen ma ff lu cha ..

kapan kambek.. ?
ochaaa
#7
weww, gue nemu seseorang baru Subscribe ini cerita, gak meninggalkan komen apapun. pas gue cek ke akunnya dia ngesubscribe hampir semua cerita gue dan ternyata dia jenis orang yang paling gue benci 'SIDER'. gue udah nekankan berkali2 kalo niat jadi SIDER mending GAK USAH BACA aja ya MBAK! gedek gue.
Damnshellama
#8
Chapter 35: You are so great! Make me read this whit a twist feel.. even it is just a one shot but you can give the feels the anger, heartbroken and happiness. Thank you for sharing this i really like it :)
Fighting authornim xoxo
krisber22 #9
Chapter 34: Kyaaa akhirnya hanber ada juga....

Maksohh thorr akhirnya penantian panjang gw gx sia"..
Diyunggu next chap.a n luhan jangan nyerah dulu
Sebelum janur kuning melengkung mah kejar terus ok
krisber22 #10
Chapter 33: Dan ini masih ad lanjutan.a kan thor..
Sbner.a masih binggung sihh
Cuman gw berusaha buat mahamin alur ceritanya
Karna yahh gx terlalu paham anime n istilah" di dalam.a
Walaupun gw sendiri pencinta naruto hehe
Tp keseluruhan menarik
N penasaran sama sapa yg berniat lenyapin amber..
Jan jangan kim young min lg wkwkw