Mno

Suka (Joah)

(CHANWOO P.O.V)

 

 

Siapa bilang bahwa aku adalah evil maknae, jika sekarang aku membawa dua kantong plastik berisi hamburger, cola, dan ayam, spesial untuk seseorang yang sekarang sedang bekerja keras di studio, kalimat 'chanwoo adalah evil maknae' harus benar – benar di cabut.

Aku melakukan ini dengan senang hati. Karena Hanbin Hyung sudah bekerja keras untuk tim kami dan aku menghormatinya. Setidaknya melakukan hal – hal kecil yang membuatnya tersenyum.

Setengah jam yang lalu Hanbin hyung menelfonku dan berkata bahwa “Bawakan hamburger, ayam dan cola jika kau kesini.”

Oke hyung. Noted. Siap, laksanakan.

Ada samar – samar suara wanita saat dia menelfon tadi tapi aku tak bertanya lebih. Mungkin saja Manager Nonna atau Hyesu-nim, guru vokal kami, oh atau mungkin seseorang yang sedang berlari ke arahku saat ini

“Annyeong No....na?”

Wanita itu adalah Hayi Noona. Tapi dia hanya melewatiku. Tak menjawab salamku. Dia bahkan tak melirik sedikitpun ke arahku dan terus saja berlari sambil mengusap matanya dengan tangan.

Apa yang terjadi?

 

...................................................................................................................................................................................................................................

 

Seaneh apa yang terjadi dengan Hayi Noona yang melewatiku begitu saja saat bertemu tadi di koridor, melihat ekspresi wajah kaget Hanbin Hyung saat ini, membuatku berfikir ini ada kaitannya antara mereka berdua.

Hanbin Hyung duduk dengan kursi membelakangi layar komputer dan melihat ke arah pintu saat aku masuk. Ia bahkan masih diam saat aku berdiri didepannya.

“Ada apa hyung?”

Ia mengedipkan matanya dan mengerutkan dahinya.

“Hayi”

Lirih tapi karena ruangan yang sepi ini chanwoo bisa mendengar nama itu dengan jelas.

“Wae? Aku bertemu dengan Noona dikoridor. Berlari ke pintu keluar”

Hanbin hyung terdiam. Lalu melihat ke arahku.

Seolah – olah sadar akan sesuatu ia  berdiri dari kursi, melewatiku dan berjalan ke luar studio. Meniggalkanku sendiri di studio B.

Jadi, sesuatu benar – benar terjadi diantara mereka berdua, huh?

 

 

 

 

12/07/2017

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
fitriyannii #1
Chapter 6: Hahhahaa burner banger chanu
Mereka gampang kali ketebak ahha
fitriyannii #2
Chapter 5: Singkat banget hari ini ,,,
At least hanbin sadar heheh

Quickly update
fitriyannii #3
Chapter 4: HAyi menghindar dr hanbin ,, hanbin pasti bingung banget
Rubybeauty1982
#4
English please!
fitriyannii #5
Chapter 3: Akhir nya update juga ..
Kirain sama hayi duetnya ternyata sama Jennie
Penasaran perasaan hanbin gimana
monster_blue #6
Chapter 3: Hayi kok mudah banget baper sih. Kemana hayi yg tegar? Ok kalau berurusan sama cinta memang susah. Cuman mau bilang yg sabar ya Hayi.
Fura03 #7
Chapter 2: Yampun! Kupikir fic ini udah completed. Lupa kalo blm ada keterangan completed disana xD Oke silahkan lanjut! Semangat lanjutinnya! Fic ini sederhana tapi bikin nunggu LoL. Btw, JENNIE KIM! Feelingku mengatakan bahwa partner duet Hanbin yang dimaksud itu pasti Jennie. Ahaha, sok tau sekali ya saya. Btw, makin curiga sama senyuman Canu ._. Saran dikit, PANJANGIN WORDSNYA OKE! Tolong jangan terlalu ngirit, jangan tega begitu dong sama reader-gak-kuat-baca-fict-pendek macam saya -,-
Fura03 #8
Chapter 1: Storyline-nya simple amat xD Like it ;)) Btw, ngapa Canu suka senyum sendiri sih? *curiga*
tiew21 #9
Chapter 1: lanjutannya mana??udah dapet nih feel-nya.haduh hanbin PD banget sih.