Abc

Suka (Joah)

 

Rok span  hitam mewah selutut, dengan atasan baju berwarna pink tua yang cantik. Highheel dengan hak 5 cm.Make-up tipis yang membuat wajahnya semakin cantik. Rambut hitamnya yang  ia biarkan digerai. Dan sebuah tas kecil yang ia dekap dengan satu tangan.

Sang wanita berdiri didepan pintu masuk sebuah Hall besar yang tampak ramai, sambil berpura – pura sibuk dengan handphone nya untuk menghindari tatapan mata dengan orang lain.

“Oppa, apakah mereka masih lama?” tanya Hayi mengalihkan pandangannya dari layar handphone kepada managernya yang berdiri berhadapan dengannya. “Sebentar lagi ,“kata laki – laki yang berperawakan tinggi itu setelah mengecek handphone nya.

“Disana” Kata manager. Hayi mengalihkan pandangannya pada sang manager kepada dua orang laki laki yang memakai setelan jas, yang sekarang  berjalan ke arahnya.  Mereka memberikan senyum kepada Hayi saat saling bertatap mata dengan sang wanita.

“Annyeong Nunna!” kata Chanwoo dengan semangat setelah membungkuk memberikan salam kepadanya. “Hai Chanwoo” balas Hayi ramah dengan sebuah senyuman manis di sana.

Maknae dari grup iKON ini memiliki tinggi badan yang jauh dari dirinya sehingga Hayi harus sedikit menengadahkan kepalanya agar bertemu mata dengan Chanwoo.

Kali ini Hayi mengalihkan pandangannya kepada laki – laki disamping Chanwoo, Leader dari grup iKON, yang sekarang sedang mengangkat tangan kanannya sambil tersenyum lebar.

Mengerti apa yang dimaksud oleh Hanbin, Hayi menepukan tangan kanannya juga ke tangan kanan Hanbin, “Oremaniyo Hayi”

Hayi tak menyangka yang diucapkan oleh Hanbin ia pun tertawa pelan. “E..” Hayi  menarik tangannya, “Oremaniyo Hanbin”  balasnya dengan senyuman malu yang ia berikan.

Dari samping saat melihat adegan itu, Chanwoo menyembunyikan senyumannya.

.................................................................................................................................................................

.................................................................................................................................................................

 “Kau mau?” tanya Hanbin saat seorang pelayan menawari mereka gelas berisi jus buah. Dan Hayi mengangguk. Chanwoo baru saja ijin untuk pergi ke belakang. Dan disinilah mereka duduk berdua di antara meja kecil bundar menikmati suasana pesta pernikahan. Seorang penyanyi laki – laki bersuara seperti Shin Young Jae dari 4men sedang tampil membawakan lagu ‘Lovesickness’.

“Mempelai laki – lakinya sangat tampan,” Kata Hayi tiba – tiba. Setelah itu meminum jusnya

Hanbin menoleh ke arah Hayi dengan cepat, berharap mendapatkan ekspresi muka malu karena ia mendengar apa yang Hayi ucapkan.

Tapi tidak, Hayi menoleh ke arahnya juga, tertawa pelan. Hanbin lalu mengamati sang mempelai laki – laki yang sekarang sedang membawa pasangannya untuk berdansa.

“Mimpi Jieun Nunna sudah terkabul”

“Kenapa?”

“Bukankah itu semua mimpi kalian? Mempunyai suami yang tampan.”

Hayi memandang Hanbin sejenak lalu tertawa.

 “Kurasa aku bisa jadi mimpi dari seorang wanita.” Kata Hanbin tersenyum.

Hayi mengerutkan alisnya.“Kau berfikir kau tampan?”

“Menurutmu?”

Ketika Chanwoo datang, ia melihat Nuna dan Hyung-nya saling bertatapan mata, tersenyum satu sama lain. Sang maknae menyembunyikan senyumannya lagi.

 

 

 

 

 

-MayJune- 23072016

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
fitriyannii #1
Chapter 6: Hahhahaa burner banger chanu
Mereka gampang kali ketebak ahha
fitriyannii #2
Chapter 5: Singkat banget hari ini ,,,
At least hanbin sadar heheh

Quickly update
fitriyannii #3
Chapter 4: HAyi menghindar dr hanbin ,, hanbin pasti bingung banget
Rubybeauty1982
#4
English please!
fitriyannii #5
Chapter 3: Akhir nya update juga ..
Kirain sama hayi duetnya ternyata sama Jennie
Penasaran perasaan hanbin gimana
monster_blue #6
Chapter 3: Hayi kok mudah banget baper sih. Kemana hayi yg tegar? Ok kalau berurusan sama cinta memang susah. Cuman mau bilang yg sabar ya Hayi.
Fura03 #7
Chapter 2: Yampun! Kupikir fic ini udah completed. Lupa kalo blm ada keterangan completed disana xD Oke silahkan lanjut! Semangat lanjutinnya! Fic ini sederhana tapi bikin nunggu LoL. Btw, JENNIE KIM! Feelingku mengatakan bahwa partner duet Hanbin yang dimaksud itu pasti Jennie. Ahaha, sok tau sekali ya saya. Btw, makin curiga sama senyuman Canu ._. Saran dikit, PANJANGIN WORDSNYA OKE! Tolong jangan terlalu ngirit, jangan tega begitu dong sama reader-gak-kuat-baca-fict-pendek macam saya -,-
Fura03 #8
Chapter 1: Storyline-nya simple amat xD Like it ;)) Btw, ngapa Canu suka senyum sendiri sih? *curiga*
tiew21 #9
Chapter 1: lanjutannya mana??udah dapet nih feel-nya.haduh hanbin PD banget sih.