Hurt - Sequel Nothing Last Forever

WonKyu Day 1013 One Shot Series - Season 2
Please Subscribe to read the full chapter

Title : Hurt

Sequel : Nothing Last Forever

Pairing : Minho centric, a bit WonKyu

Disclaimer : All casts are belong to their self and God; Hurt belong to Christina Aquilera and her label

Inspired : Hurt by Christina Aquilera

Warning : Un-betaed, Chara Death, , BL, AU

Summary : Jika aku memiliki satu hari, maka aku ingin kau tahu betapa aku merindukanmu.   

( 。・_・。)人(。・_・。 )

“Minho-ya.” Aku mengangkat wajahku dan menoleh ke samping ketika mendengar suara umma memanggil dengan lirih dan sedikit serak. Aku menatapnya dan memasang senyuman untuknya walau sedikit terpaksa.

“Umma.” Balasku juga sama lirihnya. Jika boleh jujur aku malas untuk bicara karena rasa sesak yang masih memenuhi relung hatiku karena kepergian seseorang yang sangat aku hormati dan aku sayangi, namun tidak sempat aku tunjukkan semua rasa itu. Dia pergi terlalu mendadak, menyisakan penyesalan yang mendalam diriku.

“Kau sudah cukup lama berdiri di sini Minho-ya. Udara sudah semakin dingin. Lebih baik kita pulang.” ucap umma dengan pandangan sedihnya. Wajah cantiknya terlihat lelah dan sedih. Wajar saja, belahan jiwanya sudah pergi meninggalkan dirinya sendiri di dunia ini.

“Umma pulang saja lebih dulu. Aku bisa pulang sendiri. Umma pasti juga sangat lelah setelah upacara pemakaman hari ini.” Tolakku perlahan. Aku masih ingin berada di sini.

“Tapi sayang...”

“Pergilah umma. Aku mohon biarkan aku sendiri dulu.” Aku memotong ucapan umma sebelum dia keberatan dengan keputusanku untuk tidak pulang segera. Umma tampak sedikit cemas dan kecewa dengan keputusanku, namun akhirnya dia menyerah juga. Umma mengangguk pelan dan membelai rambutku lembut.

“Baiklah. Kalau kau sudah selesai, lekas pulang ya sayang.” Ucap ummaku sambil membelai rambutku. Aku mengangguk dan memberikannya kecupan ringan di dahi sebelum akhirnya umma beranjak pergi dari pemakaman ini. Aku terus memandang punggung umma, hanya memastikan bahwa dia baik-baik saja, sampai akhirnya umma menghilang di balik pepohonan.

Selepas mengantarnya dengan mataku, aku kembali menunduk dan menatap ke tanah makam yang masih baru itu. Tertulis di nisan itu,

Rest in Peace

Suami tercinta, ayah tersayang, dan teman terbaik.

Choi Siwon

Kami akan selalu mengenang dan menyayangimu.

Choi Siwon.

Appaku yang telah tiada karena kalah dengan penyakit yang di deritanya. Penyakit yang baru aku ketahui setelah mereka menyerang secara ganas tubuh appa. Penyakit yang memisahkan aku dengan orang yang selama ini selalu aku bantah ucapannya. Orang yang ternyata begitu memikirkan diriku walau tidak terlihat dari setiap perbuatannya. Orang yang aku kira sangat membenciku namun ironisnya justru sangat mencintaiku sampai akhir hayatnya.

Aku tidak akan melupakan bagaimana dia selalu memperlakukanku dengan tegas dan keras semasa hidupnya. Karena sikapnya itu, dulu aku selalu mengira dia menomor duakan aku dengan Suho hyung, kakakku, dan selalu mengatur kehidupanku. Dulu aku selalu mengira dia hanya menganggapku sebagai beban keluarga karena aku tidak bisa sesempurna Suho hyung, terlebih lagi aku memiliki keinginan dan cita-cita yang sangat dia tentang.

Tapi semua perkiraanku salah. Semua yang aku pikirkan selama ini tidak benar. Seharusnya aku tahu, seharusnya aku memakai logikaku dan bukan emosiku. Dia begitu keras kepadaku karena aku memang gampang terpengaruh. Dia begitu tegas padaku karena emosiku yang selalu labil. Dia selalu mengatur segala tindakanku karena ingin agar aku terarah dalam hidupku. Dia hanya ingin aku memacu diriku sendiri sehingga aku bisa menjadi seseorang yang bisa berdiri sendiri dan mampu untuk mandiri. Namun sayangnya, semua itu baru aku sadari ketika dia

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
chookyuu
#1
Chapter 10: Wonteuk sudah bersatu ..
Sekarang tinggal kangteuk yang harus di satu kan heheh
pingpongkio #2
Anotherrr wonkyus ff
BabyBugsy
#3
Chapter 10: seneng denger siwon udah sembuh~ meskpun masih harus check up rutin. Tp semangat siwon.. Hihiihihi
wonkyu makin lengket tak terpisahkan hehe tunggu mrka nikah ajah :D
semoga suatu saat leeteuk dpt maafin kangin, mungkn butuh waktu lgi untuk menyembuhkan hatinya :)
BabyBugsy
#4
Chapter 10: seneng denger siwon udah sembuh~ meskpun masih harus check up rutin. Tp semangat siwon.. Hihiihihi
wonkyu makin lengket tak terpisahkan hehe tunggu mrka nikah ajah :D
semoga suatu saat leeteuk dpt maafin kangin, mungkn butuh waktu lgi untuk menyembuhkan hatinya :)
chookyuu
#5
Chapter 9: Ah! Gantung kak
chookyuu
#6
Chapter 8: Ah ! Dunia memang kejam .. kkkkk
chookyuu
#7
Chapter 7: Seperti bukan fanfic wonkyu
chookyuu
#8
Chapter 5: Hampir aja salah paham
chookyuu
#9
Chapter 4: HahahahahaxD kenapa siwon jadi babo begitu?
BabyBugsy
#10
Chapter 9: ciyusan ini end? Cuman gini ajah? Ga ada kelanjutan hidup siwon sampai menikah atau kalau ga gitu sampai dia sembuh dri sakit deh. Kasihan kalau cuman disni doang :(((