Kamu Dan Kamu

WonKyu Day 1013 One Shot Series - Season 2
Please Subscribe to read the full chapter

Title : Kamu dan Kamu

Pairing/Charas : WonKyu?, WonChang? a little bit Zhoukyu, Hankyu, BFF!Changkyu

Genre : Attempt Humor, Romance

Inspired : Kamu dan Kamu by Agnes Monica (now AGNEZ MO)

Disclaimer : All casts are belong to their self and God; Agnes Monica and Kamu dan Kamu are belong to herself and he respective agency

Warning : Un-betaed, Typos, OOC, AU, GS, Playgirl!Kyu

( 。・_・。)人(。・_・。 )

“Bye honey. Terima kasih untuk hari ini ya.” Sahut Kyuhyun riang sambil melambai-lambaikan tangannya kepada Zhoumi yang melajukan mobilnya setelah mengantarkan Kyuhyun ke salah satu coffee shop di daerah yang penuh dengan café dan restoran itu.

“Bisakah kau tidak memamerkan senyuman palsumu kepada setiap lelaki yang mendekatimu Cho Kyuhyun-ssi?” tegur seseorang yang tak perlu dilihat oleh Kyuhyun untuk mengetahui siapa dia. Memang siapa lagi yang bisa dengan entengnya menegur Kyuhyun seperti tadi jika bukan sahabat Kyuhyun sendiri, Shim Changmin.

“Ah Changminnie sudah lama menunggu? Maaf ya, kau tahu sendiri jika aku sudah bersama dengan Zhoumi. Sulit sekali pergi dari jeratannya.” Sahut Kyuhyun sama sekali tidak menghiraukan teguran Changmin.

Changmin atau Shim Changmin, memutar matanya malas melihat tingkah laku Kyuhyun yang sungguh sangat menyebalkan itu. Jika bukan karena gadis manis di depannya ini adalah sahabatnya sejak taman kanak-kanak, sudah Changmin kuliti dan cincang tubuh Kyuhyun yang tinggi semampai itu walau tidak setinggi dirinya.

“Sampai kapan kau akan bersikap seperti ini Kyu? Aku bosan menjadi kurir surat cinta dari semua lelaki hidung belang yang mengincarmu. Memangnya aku tukang pos.” hardik Changmin kesal.

Kekesalan Changmin sudah sampai ubun-ubun kepalanya. Gadis yang sama manisnya dengan Kyuhyun tersebut sudah tak kuat lagi melihat sahabatnya yang suka bermain api dengan pria-pria hidung belang. Seperti hari ini saja, Kyuhyun dengan beraninya berhubungan dengan kakak beradik pindahan dari Cina, Tan Hangeng dan Tan Zhoumi. Apa Kyuhyun sama sekali tidak takut keduanya marah dan melakukan yang tidak diinginkan kepada Kyuhyun seperti memerkosanya beramai-ramai?

Bukan bermaksud menyumpahi, tapi bisa saja bukan?

“Jangan menyumpahiku seperti itu Shim ‘food monster’ Changmin. Aku takkan seceroboh itu. Lagipula jika mereka berani macam-macam, aku tahu bagaimana membalas mereka. Aku bisa menjaga diriku sendiri.” Balas Kyuhyun tak kalah sengitnya, membuat Changmin tersentak dari pikirannya yang kemana-mana itu. Changmin menatap heran ke arah Kyuhyun. Dia bingung kenapa Kyuhyun seperti bisa membaca pikirannya.

“Itu karena kau mengucapkannya dengan jelas Changdola.” Ucap Kyuhyun sekali lagi membuat wajah Changmin memerah karena malu sudah mengatakan pikirannya secara langsung.

“Aish…” gumam Changmin seorang diri. Kyuhyun tertawa kecil melihat tingkah teman masa kecilnya tersebut. Dengan cepat, Kyuhyun menarik tangan Changmin dan memasuki coffee shop langganan mereka berdua.

Tak lama kemudian, keduanya terlihat berbincang-bincang sambil menikmati kopi dan berbagai macam kue, courtesy of Changmin. Mereka terlihat bersenang-senang sampai tiba-tiba Kyuhyun menundukkan kepalanya begitu bunyi pintu masuk coffee shop itu berbunyi.

“Kau kenapa Kyu?” tanya Changmin bingung melihat gelagat aneh Kyuhyun yang sekarang sudah menutupi wajahnya dengan buku menu yang kebetulan masih ada di meja mereka.

“Ssttt! Diamlah Minnie.” Ujar Kyuhyun.

“Memangnya ada apa sih?” tanya Changmin bingung. Changmin mengikuti arah pandang Kyuhyun dan menemukan sosok pemuda tinggi dengan tubuh atletis yang dibalut kemeja flannel lengan panjang digelung sampai siku dipadu dengan celana jeans yang sedikit sobek di lututnya. Penampilan sederhana namun cocok untuk pemuda tersebut.

Changmin menatap pemuda tersebut, berusaha mengenali siapa dia sampai mata bambinya membulat dan terlihat berbinar. Changmin tahu siapa pemuda dengan wajah tampan itu. Dia…

“Siwonnie oppa!!” seru Changmin dan langsung meninggalkan Kyuhyun begitu saja demi mendekati senior di kampusnya yang sudah menjadi incaran Changmin sejak dirinya menjadi mahasiswa baru di SM University.

Pemuda yang dipanggil Siwonnie oppa itu menoleh ketika dia mendengar seseorang memanggil namanya. Siwonnie oppa atau lebih tepatnya Choi Siwon, tersenyum saat dia mengenali siapa orang yang telah memanggilnya tersebut.

“Changminnie. Hei.” Sapanya ramah sambil memamerkan senyum berlesung pipi memikatnya itu. Dan sudah pasti seorang Shim Changmin akan langsung terpikat 100 persen dengan senyum tersebut.

“Oppa! Sedang apa disini?” tanya Changmin riang.

“Membeli kopi.” Jawab Siwon singkat dan tersenyum jahil ke arah Changmin. Changmin mendengus kesal karena sadar telah di goda oleh Siwon. Dia memukul bahu Siwon sambil menggerutu.

“Aish! Aku tahu itu. Maksudku kenapa oppa bisa sampai ke daerah ini? Bukahkah coffee shop ini sedikit jauh dari apartemen oppa?” tanya Changmin lagi tanpa menyadari dia memberi tahukan aibnya yang suka mengikuti atau istilah kerennya stalking, incarannya tersebut.

Siwon yang merasa aneh dengan pertanyaan Changmin, mengerutkan kedua alis tebalnya menjadi satu meski senyum jahilnya itu masih terpasang dengan sempurna. Siwon tahu kini dia memiliki hal baru untuk menggoda junior cantiknya itu.

“Memangnya kau tahu apartemenku dimana Changminnie?” tanya Siwon menggoda Changmin. Dia tahu bahwa gadis yang ada di hadapannya sekarang begitu menyukainya sampai selalu mengikuti kemana pun dirinya berada. Jadi sebenarnya bukan hal aneh jika Changmin bisa tahu alamat apartemennya.

Bicara soal menyukai, Siwon juga sempat menyukai gadis cantik nan tinggi bagaikan model itu saat pertama kali berjumpa di masa orientasi mahasiswa dan mahasiswi. Hanya saja, rasa itu berangsur-angsur hilang dan berganti menjadi rasa sayang seorang kakak kepada adiknya tatkala keduanya mulai dekat. Siwon sadar Changmin bukanlah gadis yang mampu menggetarkan hatinya dan membuatnya selalu merasa rindu akan kehadirannya.

Hal itu dan juga kenyataan bahwa sahabat sekaligus sepupunya, Choi Dongwook, sangat menyukai Changmin sampai-sampai saat tahu perasaan Changmin kepada dirinya, Dongwook memohon agar Siwon menolak Changmin dan membiarkan dia berjuang untuk mendapatkan hati Changmin.

Siwon sempat berpikir bahwa sepupunya itu sangat kejam karena memintanya mematahkan hati seorang gadis agar bisa memberikan kesempatan untuknya menghibur gadis tersebut dan mendekatinya secara pelan-pelan. Akan tetapi, terkadang Siwon berpikir ide sepupunya ada benarnya juga. Siwon tidak mungkin terus menerus membiarkan Changmin berharap kepadanya meski Siwon sudah berusaha untuk tidak memberikan harapan sama sekali. Dia harus segera menolak Changmin jika…

Jika gadis itu berani menyatakan perasaannya.

Untuk saat ini, Siwon ingin berteman baik dengan Changmin. Siwon masih betah melihat Changmin yang sering merengut kesal karena menganggap dirinya tidak peka dengan semua pendekatan dari Changmin. Ya, katakan saja bahwa Siwon itu sedang jahil-jahilnya terhadap Changmin.

“Uh… Ten…tentu saja aku tahu. Hyung itu sangat populer sehingg

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
chookyuu
#1
Chapter 10: Wonteuk sudah bersatu ..
Sekarang tinggal kangteuk yang harus di satu kan heheh
pingpongkio #2
Anotherrr wonkyus ff
BabyBugsy
#3
Chapter 10: seneng denger siwon udah sembuh~ meskpun masih harus check up rutin. Tp semangat siwon.. Hihiihihi
wonkyu makin lengket tak terpisahkan hehe tunggu mrka nikah ajah :D
semoga suatu saat leeteuk dpt maafin kangin, mungkn butuh waktu lgi untuk menyembuhkan hatinya :)
BabyBugsy
#4
Chapter 10: seneng denger siwon udah sembuh~ meskpun masih harus check up rutin. Tp semangat siwon.. Hihiihihi
wonkyu makin lengket tak terpisahkan hehe tunggu mrka nikah ajah :D
semoga suatu saat leeteuk dpt maafin kangin, mungkn butuh waktu lgi untuk menyembuhkan hatinya :)
chookyuu
#5
Chapter 9: Ah! Gantung kak
chookyuu
#6
Chapter 8: Ah ! Dunia memang kejam .. kkkkk
chookyuu
#7
Chapter 7: Seperti bukan fanfic wonkyu
chookyuu
#8
Chapter 5: Hampir aja salah paham
chookyuu
#9
Chapter 4: HahahahahaxD kenapa siwon jadi babo begitu?
BabyBugsy
#10
Chapter 9: ciyusan ini end? Cuman gini ajah? Ga ada kelanjutan hidup siwon sampai menikah atau kalau ga gitu sampai dia sembuh dri sakit deh. Kasihan kalau cuman disni doang :(((