Chapter.07 (GOT7)

Seven Miracle

1....2....3 It’s Time , mereka ber7 telah resmi dibentuk sebagai group dan akan di debutkan tahun depan , untuk 7 bulan kedepan mereka akan menerima latihan yang intensif dengan pelatihan yang lebih profesional tinggi. Dimulai kepada pemilihan lagu dan menghafal beberapa koreo. JB yang di tunjuk sebagai leader merasa bersyukur akhirnya dia bisa bergabung dalam sebuah group yang di dalamnya terjalin hubungan persaudaraan yang erat “Ayo kita bersama menuju pintu kesuksesan”.

4 Bulan Kemudian ....

Semuanya berjalan dengan baik , mereka semua memiliki semangat juang yang sangat tinggi , dan mereka semua ingin membuktikan kepada dunia , kerja keras yang telah mereka miliki saat ini akan membawa mereka kepada kesuksesan yang besar.
Tapi , belum karena sebuah insiden barusan terjadi yang menimpa salah satu dari mereka.

 

Latar : Rumah Sakit
Suasana : Tegang

“Ah wae ? , aku harus bagaimana ? , aku tidak tau ini akan terjadi” , “Jebal , kau tidak boleh menyerah , bukankah kita sudah berjanji untuk bersama” , aku sudah memutuskannya , aku mengundurkan diri dari group , jadi tolong hargai keputusanku itu” , “Andwe!! Tergambar sebuah perseteruan antara JB dan Jr yang terjadi di rumah sakit , semua member datang pada saat ini , karena JB mendapatkan sebuah kemalangan terhadap kakinya..

Beberapa waktu yang lalu , ketika mereka telah menyelesaikan proses MV dan berbagai macam hal-hal untuk debut , JB masuk ke dalam sebuah lubang hitam , hanya karena untuk menyelamatkan Bambam dari properti syuting yang jatuh dari atas , JB harus mengorbankan kaki nya , kaki nya patah dan tubuh nya terbentur kuat oleh beberapa beton , dia langsung dilarikan ke rumah sakit , dan Bambam pada saat itu selamat.
Pemulihannya membutuhkan waktu 3 bulan supaya bisa sembuh total , tapi GOT7 akan di debutkan akhri tahun ini , sedangkan sekarang JB masih sakit , bagaimana ini ? , JYP sendiri sangat kewalahan menghadapi media , yang terus menanyakan apakah JJ Project akan bergabung dengan GOT7 ? , JYPE untuk saat ini tidak bisa mengkonfirmasikannya , karena semuanya masih belum pasti , tidak ada yang tahu akan semua itu.

“Aku harus bagaimana?” Bambam yang sedang menangis di ujung lorong rumah sakit memikirkan semua ini adalah kesalahannya , Jackson dan kesana dan mencoba membuat Bambam tenang , “Semua ini bukanlah salah mu , ini semua harus kita selesaikan bersama” ucap Jackson , “Hyung aku harus bagaimana ? , JB hyung tidak bisa bergabung dengan group , apa yang akan terjadi ?” balas Bambam yang terus mengeluarkan air matanya , Jackson langsung terdiam dan tidak bisa berkapa apapun lagi.

Hari-hari berlanjut , JYPE tetap menyuruh mereka untuk malakukan latihan seperti yang telah di rencanakan , dan kemungkinan JB tidak akan bergabung dengan GOT7 , suasana ruang latihan terlihat berbeda , hanya ada Mark , Jackson , Youngjae , dan Yugyeom disana , Jr tidak bisa meninggalkan JB yang berada di rumah sakit , sedangkan Bambam tidak pernah keluar DOM semenjak kejadian itu.
“Ya semuanya , kita harus menyelesaikan semua ini dengan bersama , jika hal ini terus berlanjut maka kita tidak akan memiliki kesempatan sedikitpun untuk debut , jadi dengan sangat berhati-hati aku ingin mengatakan , bahwa kita akan menunggu JB sampai sembuh untuk bisa melakukan debut” jelas Mark kepada semuanya , “Aku setuju , ini semua untuk kita bersama” balas Youngjae. “Kalian yakin” Park Jin Young datang tiba-tiba ke tempat latihan mereka , “Awalnya aku ingin mendiskusikan ini dengan kalian semua , tapi sepertinya kalian telah memiliki keputusan , apakah kalian yakin dengan keputusan tersebut?” sapa Park Jin Young kepada mereka semua , “Kami yakin dengan sepenuh hati” jawab Jackson dengan latang , “Itu adalah keputusan yang bagus , jadi sekarang setidaknya kalian berkumpul bersama untuk menjalankan keputusan ini”. Mereka menuju rumah sakit , sedangkan Mark dan Jackson menjempun Bambam yang mengurung diri di DOM , setelah mereka semua berkumpul , Mark menjelaskan hal itu kepada JB dan Bambam , mereka telihat sedih dengan keputusan itu , karena merasa menjadi sebuah beban di dalam group , tapi karena ini adalah keyakinan mereka sebagai sebuah group , JB akan berusaha untuk lekas sembuh.

Semenjak saat itu mereka melakukannya dengan baik , JB juga selalu berusaha melakukan terapi nya di Jepang , dan akan kembali pada awal tahun. Tak ada hari yang sia-sia bagi mereka , karena teman adalah salah satu harta yang paling berharga yang akan kau miliki di dunia ini.

[2014]

JB kembali ke korea dan mereka akan melakukan debut secepatnya , semuanya sudah berubah , JB telah sembuh dari sakitnya dan akan mengikuti proses latiahan dengan yang lainnya , mereka membuat pesta kecil di DOM untuk menyambut Leader mereka yang baru saja pulang , dan lagi-lagi , buku itu berkata benar , bahwa setiap lubang yang dalam , pasti memiliki dasar.

“Kalian tau apa yang membuatku ingin segera sembuh dan kembali ke Korea?” ucap JB kepada semuanya , “Karena kita adalah satu , karena kita adalah teman , karena kita adalah saudara , kare...na... kita...adalah GOT7!!!

GOT7 nampaknya akan dengan mudah melakukan intersep ke dunia musik Korea. Bagaimana tidak, GOT7 sudah diisi dengan JB dan Jr yang tergabung dalam JJ Project serta digadang-gadang sebagai penerus dari 2PM. GOT7 dengan aliran hiphop debut pada 16 Januari 2014 dengan merilis single pertama mereka 'Girls Girls Girls'..

END

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet