Chapter 04. (Konflik)

Seven Miracle

Keesokan harinya ...
Polisi melakukan penyelidikan ke tempat kejadian untuk mencari tahu hal yang menyebabkan perkelahian kemaren , namun pada saat yang sama Lena datang ke tempat tersebut , dia adalah kenalan baik dari Youngjae , semalaman Yugyeom meminta tolong kepada Lena untuk mencari Handpone Youngjae yang terjatuh disana , karena Jika Yugyeom yang mengambil itu akan menambah kecurigaan terhadap JYPE , karena Yugyeom adalah Trainee yang sudah di publikasikan ke publik . Setelah beberapa menit , Lena menemukannya tertutup oleh dedaunan , Lena segera mengambilnya dan membawanya ke DOM.
“Annyeonghaseyo” , sapa Lena kepada mereka semua yang sedang mendebatkan kejadian kemaren bersama , “Ah yee~” sambut semua orang dengan spontan , “Kau menemukannya ?” tanya Yugyeom dengan kawatir , “Ini?!” jawab Lena dengan senyumnya , “Hah syukurlah , ayo kita periksa bersama” balas Jr sambil mengambil Handpone itu dari tangan Lena . Dari apa yang mereka lihat sepertinya handpone tersebut sudah rusak , juga terasa basah saat di pegang , sepertinya harus di perbaiki dulu.
 

Beberapa hari berlalu , masalah sepertinya sudah selesai , namun JYP yang mengetahui Gun yang di tahan oleh polisi , menyelidiki apakah ada Trainee lain yang terlibat dalam hal ini . Youngjae dan Yugyeom sangat cemas memikirkan hal itu , jika JYP tahu mereka terlibat , mereka mungkin akan di usir , “Eotokhe?” respon cemas Youngjae yang masih lemas karena belum sembuh.

Mereka semua masuk ke dalam ruang latihan bersama dan melakukan jadwal harian seperti biasa ......

“Hmm baiklah , kalian semua bisa berkumpul untuk latihan hari ini , saya memiliki kabar baik dan buruk , yang mana yang akan kalian dengar duluan?” sapa pelatih tari yang masuk ke ruangan latihan DOM , semua orang berkata “Baik” secara bersamaan , “Hmm baiklah , besok JYP akan menerbitkan berita terbaru mereka mengenai Audisi Trainee yang akan di laksanakan di China dan Jepang , lalu JYPE untuk tahun depan akan merencanakan mendebutkan 3-4 Group , tidak terbatas apakah itu adalah group perempuan atau laki-laki , kalian akan bekerja bersama-sama , dan untuk trainee cowok , JB&Jr akan bergabung dengan kalian , karena mereka ingin meningkatkan kemampuan mereka lebih tinggi lagi , ini adalah kesempatan kalian untuk bisa membentuk group dengan mereka berdua ,  karena jika kalian mencapai prioritas skil A++ kemungkinan debut akan ada di tangan kalian , bagaimana sangat baik bukan ?” jelas pangang pelatih tersebut , wow daebak!!! , semua orang bersorak sangat gembira , sepertinya mereka akan memiliki target yang tinggih untuk masalah debut , semuanya Fighting!!!
“Oke sekarang kabar buruknya , semuanya harap tenang , apakah kalian sudah mengetahui mengenai peristiwa beberapa hari yang lalu ? , kami dari pihak dalam sudah menyelidiki keterlibatan para Trainee , Youngjae , ini adalah hari terakhir anda di DOM JYP , karena menurut sesuai peraturan jika anda melalukan kesalahan , itu akan sangat fatal terhadap kontrak anda dengan kami , jadi anda bisa mengucapkan salam perpisahan untuk hari ini” , atmosfer terlihat berbeda , Yugyeom ingin membela Youngjae , tapi seperti apa yang di katakan Mark semalam , jika mereka mengetahui lebih dalam , maka kita semua akan di keluarkan , Youngjae pun juga menyuruh untuk tidak memberitahu apapun kepada yang lainnya. Ini adalah waktu-waktu yang sulit untuk mereka semua.

Hari itu adalah hari terakhir untuk Youngjae berada disana , “Hyung ? apakah kau baik-baik saja ?” tanya Yugyeom dengan cemas , “Aku baik-baik saja , kalian semua bekerja keras dan semoga bisa untuk secepatnya melakukan debut” jawab Youngjae dengan dewasa , “Tapi?” balas Yugyeom , “Hmm mungkin ini adalah keputusan yang berat , tapi apa rencanamu untuk kedepannya?” tanya JB , “Hmm , aku tidak tahu , tapi sepertinya aku akan kembali ke kampung halamanku dan membantu orang tua ku dalam usaha mereka , baiklah , aku akan berangkat sekarang , Annyeong” salam terakhir Youngjae yang disambut air mata perpisahan dengan mereka semua.

Beberapa minggu berlalu , semuanya terlihat monoton , mereka melakukan latihan belajar , dan melakukan kegiatan mingguan dengan cukup baik , tapi terlihat Yugyeom masih belum bisa membiasakan diri terhadap keadaan yang sekarang , tapi karena Mark yang paling dewasa disana , dia mencoba mengiburkan Yugyeom dan memberi motifasi kepadanya. “Kau harus kuat , kuatkan dirimu , arasho ?” jawab Mark dengan memegang bahunya Yugyeom , “Aku tahu itu” balas Yugyeom dengan pelan.

Sepertinya Audisi JYP sudah memasuki tahap akhir , dan hari itu para staff membawa kira-kiranya sekitar 8 orang Trainee baru , apakah ini benar ? , mereka berdelapan langsung dimasukan ke tahap akhir pelatihan , mereka semua pasti sangat hebat , tapi tinggu dulu , sepertinya masih ada satu lagi , Lena ? , benar! mulai minggu ini Lena juga memasuki tahap latihan akhir , karena dia juga sudah sangat bekerja keras waktu di Acadamy , “Kalian semua , perkenalkan mereka semua adalah Trainee baru yang berhasil lolos waktu seleksi JYP , jadi mulai sekarang kalian harus benar-benar berkeja kelas lagi , karena mungkin kata debut untuk kalian , akan direbut oleh Trainee lain , himne ... “ sapa pelatih kepada semua Trainee . “Lena ? , wah selamat atas kebehasilanmu untuk masuk ke tingkat akhir” sapa Yugyeom dengan sedikit senyum , “Gamsahamnida , mari kita sama-sama berusaha. Terlihat semua Trainee berbaur satu sama lain , dan saling berkenalan.
“Selanjutnya ini adalah pengumuman untuk Project debut untuk kalian , sebagaimana yang kalian tahu JYPE akan mendebutkan 3-4 group , jadi mereka akan melakukan penyeleksian untuk pembentukan masing-masing group , untuk itu kerja keras , hanya akan ada 12 kursi untuk group cwok dan 12 untuk group cewek , jadi total ada 22 kursi yang akan kalian perebutkan karena 2 kursi terdepan sudah di isi oleh JB&Jr yang memiliki skala kemapuan yang sangat baik. Kalian jangan lengah , karena ini adalah kesempatan yang besar untuk kalian semua” , Jelas panjang pelatih kepada semuanya. “Terakhir . penyeleksian akan dilakukan secara universal , jadi itu dilihat dari kemampuan kalian dalam proses pelatihan dan akan di umumkan 1 minggu setelahnya , jangan ada yang bolos karena lebih baik mengundurkan diri sekarang , dari pada membuat project ini tidak berjalan dengan baik” , pelatih meninggalkan ruangan , dan suasana terasa tegang atas pengumuman tadi.

Mereka semua berusaha sebaik mungkin , dengan terus bermusik , bernyanyi dan menari , berkerja keras habis-habisan untuk meraih debut , terus dan terus , lagi dan lagi , semuanya mereka lakukan untuk menambah kemampuan mereka , terlihat sangat dramatis , tapi ini adalah sebuah “perperangan” , bukan sebuah kata yang kejam , tapi lebih kepada pengambaran situasi pada saat itu , mungkin jika orang lain yang melihat mereka semua , orang itu akan mengatakan mereka sudah gila , memang benar , musik telah membuat mereka semua gila , gila akan harmonisasi dan alunan melodi untuk bisa masuk dan saling berpegangan tangan di dalamnya , karena musik adalah jalan mereka , karena musik adalah sahabat mereka , karena musik adalah diri mereka sendiri.Bahkan ketika mereka gagal sekalipun , itu lebih baik dari pada menyerah...

1 minggu kembali berlalu , dan inilah hasil dari pejuangan mereka semuanya ...
 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet