Chapter. 05 (New Member)

Seven Miracle

“Ini handpone dan kembaliannya” , “Oh , gamsahamnida” jawab Youngjae , hari ini Youngjae pergi memperbaiki handpone nya , dia terlihat masih banyak diam , kenapa hal seperti ini yang menimpanya , “Apa yang harus aku laukukan sekarang ?” tanya nya pada dirinya sendiri , “atau agency lain adalah pilihan terbaik untuk ku saat ini ?” , dia terlihat sangat kebingungan.

[JYP DOM]

“Mark hyung ?” , sapa Bam Bam , “Oh kau ? , ada apa?” jawab Mark kembali , “Anu.. malam ini kau mempunyai waktu senggang ?” tanya Bam Bam dengan hati-hati , “Hmmm .... aku pikir ada , kenapa ? , kita akan pergi ke sesuatu tempat ?” tanya balik Mark , “Hmm , begini malam ini aku ingin keluar sebentar” , “kemana?” , “Jebal tolong temani aku hyung , SNSD akan tampil di lap.terbuka dalam sebuah konser , aku sudah membeli 2 tiket karena aku malu pergi sendirian , apakah kau mau menemaniku ?” jelas panjang Bam Bam , “Hahahaha , mianhe , aku tidak akan pergi ke tempat seperti itu” , jawab Mark dengan tertawa kepada Bam Bam , “Wae????” balas Bam Bam dengan manja , “Pokoknya aku tidak akan pergi” jawab Mark kembali , “Arasho , aku akan pergi sendirian’’.

Bam Bam keluar asrama sendirian melalui jendela kamarnya dan pergi ke tempat konser sendirian. “Aku yakin ini jalannya , peta ini tidak mungkin salah” , Bambam adalah orang baru di lingkungan Seoul , dia terlihat sangat kebingungan dalam membaca peta , tapi sepertinya dia sampai ke tempat konser dengan selamat , konser tersebut berlangsung sekitar 1 jam , dan ketika konsernya selesai , Bambam harus cepat-cepat pulang karena nanti bisa ketawan , dia bergegas pulang dengan memegang peta di tangannya , beberapa saat kemudian , air mulai jatuh dari langit , sepertinya akan hujan , dia berlari dengan tergesa-gesa , sampai-sampai dia menambrak orang yang waktu itu lalu lalang di jalan yang di laluinya , dia terjatuh dan peta yang di pegangnya terjatuh , lalu di terbangkan angin , di berusaha mengejar peta tersebut , tapi malah masuk ke got dan itu tidak bisa lagi diambil , berselang beberapa saat , hujan mulai membasahi kota dengan derasnya , dia meninggalkan peta itu , dan berteduh di tepi kedai kopi di pinggir jalan , “Ah wae ? , apakah hari ini adalah hari yang sial buatku” omel Bambam pada dirinya sendiri , dia mencoba menghubungi Mark karena tidak tahu jalan untuk kembali ke DOM , namun lagi-lagi keberuntungan tidak di tanganya , Handponenya ketinggalan di kamar , karena dia pergi dengan ceroboh , sebab hal yang di fikirkannya hanyalah sebuah konser yang fanstastik , apa yang akan terjadi dengan Bambam ? 

[JYP DOM]

“Kemana anak itu ?” Mark yang tidak bisa tidur karena mencemaskan Bambam , terus melihat jam dinding itu lalu dia mengambil jaketnya dan pergi ke tempat konser , setelah 1 setengah jam di perjalanan , dia sampai di tempat konser , Mark sengaja membawa 2 buah payung karena mungkin hujan bisa lebih deras dari yang sekarang , namun dari apa yang Mark lihat tempat konser tersebut sudah kosong dari orang-orang , Mark tidak menemukan Bambam disana , dia mencoba mencari Bambam di sepanjang jalan , namun dia tidak menemukannya , bagaimana ini ? , Mark terus mencari Bambam dengan wajah yang sangat cemas , ke segala tempat ia mencarinya tapi tidak juga bisa menemukannya , kurang lebih 3 jam Mark lalu lalang mencari Bambam di jalanan Seoul dan akhirnya dia kembali ke DOM dengan sangat lelah , tapi ....
“Hyung ? , kau dari mana ?” sapa Bambam yang berdiri di depan DOM bersama seorang yang tidak ia kenal , “Kau ? , dari mana saja kau ? , aku mengkwatirkanmu” , hentak Mark yang cemas kepada Bambam , “Kau kenapa ? , aku baik-baik saja , aku bertemu dengan Jackson saat di jalan pulang ke DOM , peta yang ku bawa hilang dan aku sangat bingung , dan ternyata aku bertemu Jackson , dia adalah salah satu Trainee rekomendasi dari audisi JYP waktu itu , kami juga pergi memakan Takoyaki bersama , aku juga membawakanmu hyung” jelas panjang Bambam , “Ah perkenalkan saya adalah Jackson , mungkin kita belum sempat untuk berbicara waktu pelatihan waktu itu , jadi tolong kerjasamanya” , Jackson menyodorkan tangan untuk bersalaman , Tapi Mark malah terdiam dan pergi meninggalkan mereka berdua.

Beranjak ke tempat lain , di kamar 301 , JB dan Jr sepertinya sedang membaca buku itu lagi , mereka berdua terlihat sangat cemas dengan apa yang dikatakan buku itu , dibuku itu tertuliskan “Sebuah lubang yang kau gali , akan menimbun dirimu sendiri” , apa yang di maksud buku itu , JB dan Jr terlihat cemas karena besok adalah hari pengumuman untuk 22 kursi yang akan di berikan kepada para Trainee untuk persiapan debut , apakah teman-teman mereka akan mendapatkan semua kursi itu ?

[JYP CENTER]

Keesokan harinya ...
“Perhatian untuk semua , kami sudah berusaha sebaik mungkin untuk membuat kalian cepat untuk melakukan debut , tapi standar PD-nim (Ketua) sangat tinggi , jadi pengumumannya , akan kami berikan sekarang , tolong di mengerti” , benar , hari ini adalah hari pengumuman siapa Trainee yang memiliki skill di atas standar maksimal dan akan segera melakukan debut , semuanya tampak sangat gugup , “Eotokhe ? , apa kita bisa mendapatkannya hyung?” tanya Bambam kepada Mark , Mark kembali diam dan berdiri sedikit menjauh dari Bambam , Bambam terus memandangi Mark dengan kebingungan , “Kalian bertengkar?” sambung Yugyeom yang berada di sebelah Bambam , “Aku tidak tahu , tapi sepertinya hyung marah kepadaku” jawab Bambam , lalu Jackson mengisi tempat kosong yang di tinggalkan Mark tadi , lalu bertanya kepada Bambam “Hmm , dimana mereka ?” , “Siapa ? JJ Project ?” tanya kembali Bambam , “Hmmm , iya” jawab Jackson , “Hari ini mereka memiliki sedikit jadwal penampilan jadi tidak akan datang untuk latihan” jelas Bambam , “Aaa begitu ya , pantas saja para Trainee cewek pada lesu semua” balas Jackson , mereka berdua tertawa dan terlihat sangat akrab , dan Mark masih tetap diam.

“Setelah melewati rapat sebanyak 3 kali , kami hanya akan hanya memberi kesempatan awal sebanyak 5 kursi pertama , dan akan berlanjut minggu berikutnya , jadi kesempatan kalian masih ada , lima orang tersebut adalah , Mark , Jackson , Park Jae Hyung , Lena , dan Jisoo , selamat untuk kalian ber5 , dan semoga bagi yang belum mendapatkannya tingkatkan lagi kemampuan kalian , selesai .... “ pengumuman barusan sangat mengejutkan , dan membuat seisi DOM terheran-heran dengan keputusan JYP , mungkin ini adalah salah satu cara untuk menemukan Trainee yang memiliki kualitas tinggi.

[Rumah Youngjae]

“Ini ? , benar aku ingat bahwa aku memiliki rekaman yang akan bisa menjelaskan kejadian waktu itu , aku bisa menunjukan bahwa aku tidak bersalah , baiklah , dengan ini aku bisa kembali ke JYP ENTERTAINEMENT , teman-teman aku akan kembali. Tunggu aku ...

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet