Chapter 02 (Not Time)

Seven Miracle

“Hmm , maaf saya memanggil kalian berdua kesini , ini akan membuat kalian sedikit terkejut , tapi tolong setelah project ini selesai , tolong tinggalkan JYP academy ......” itulah yang dikatakan JYP kepada mereka berdua , ini sangat membuat mereka berdua terkejut , apa ? , apakah ini akhir dari semuanya ? . “Mulai 1 bulan kedepan kalian akan tinggal di DOM sebagai duo group yang akan saya debutkan , jadi tolong persiapkan diri sebaik mungkin , kalian juga akan mendapatkan pelatihan intensif di JYP Center , selamat” , perasaan senang mereka berdua melimpah luas , tak ada kata lain selain kata terima kasih , ini sangat mengejutkan karena kata”Debut” sudah di depan mata , “Thanks Miracle” ucapan spontan JB pada saat itu.
1 Bulan penuh mereka siapkan untuk debut , bahkan mereka meninggalkan sekolah dan mengambil langkah Home Schooling untuk bisa mencapai target debut secepat mungkin . Tak terasa hari-hari berlalu begitu saja dan sekarang waktunya mereka untuk tampil ke depan untuk beradu melawan artis-artis KPOP lainnya dalam industri permusikan Korea , setelah melalui syuting MV dan rekaman lagu , beberapa Teaser telah di rilis 3 hari yang lalu , karena ini adalah group idola cowok setelah 2PM dan 2AM di JYPE , banyak fans yang antusias atas debut mereka , pada saat “Dream High 2” pun banyak yang mengharapkan JB&Jr debut secepat mungkin , tepat pada tangal 19 May 2012 , mereka berdua resmi debut sebagai duo group dengan nama “JJ Project” , nama ini adalah rekomendasi langsung dari Sunye WONDER GIRLS , mereka debut dengan  first single "Bounce"  dan di salah satu lagu album mereka , ada sebuah lagu duet bersama Suzy miss A , ini membuat Album ini melonjak naik di pasaran , untuk MV dari Bounce berhasil meraih  ranked #10 on iTunes's "Top Dance Album" dan nomor  #4 Most Favorited video worldwide on YouTube. Ini menunjukan karir mereka akan cemerlang untuk kedepannya , untuk Chart , lagu ini ranked #1 on all four charts , semuanya terlihat sangat berjalan mulus , “JB , aku sangat berterima kasih kepadamu atas semua yang kita raih untuk saat ini” , ucap Jr yang sedang menikmati popularitas mereka sekarang ini , “Umh” jawab JB dengan pelan , “Kau kenapa ? apa kau tidak senang ?” balas Jr , “Ah bukan , aku hanya terfikir perkataan orang itu tadi” jawab JB , “Orang itu ? , siapa ? , apa yang terjadi ?” balas kembali Jr , “Hmm , kemaren malam aku melihat kembali buku itu , dan disana tertulis , “Roti yang diberikan oleh orang yang kau hormati belum seberapa besar , jangan puas dengan apa yang kau lihat sekarang” , aku sangat tidak mengerti itu , tapi apakah yang di sebut roti itu adalah popularitas kita saat ini ? , aku juga bertemu orang yang aku belum kenal , namanya Youngjae , dia mengatakan bahwa ini masih belum apa-apa , dia terlihat baik , tapi pada saat  yang sama kata-katanya sangat tajam , aku pikir dia adalah salah satu Trainee yang ada di DOM , tapi kenapa sampai sekarang di belum debut , ah aku sungguh bingung” jelas panjang JB , “Apa kita akan kena masalah , tetang hal ini ? , buku itu selalu tertulis benar” , jawab Jr yang berangsur diam.  Mereka berdua terlarut dalam emosi yang tenang pada saat itu .
Setelah tampil di beberapa acara musik kurang lebih 1 bulan 3 minggu , “JJ Project” menyelesaikan promisi mereka dan memutuskan untuk istirahat sejenak.

Latar : JYP Center
Waktu : 12.00
Suasana : Tenang

“Jaebum ?” , sapa Youngjae , orang yang mengatakan hal aneh kepada JB beberapa waktu yang lalu , “Ah , kau ?” , “Ya , ini aku , bagaimana apa kau sudah puas dengan kata “Debut” ?” balas Youngjae dengan sedikit tertawa , mereka berbicara panjang mengenai debut JJ Project , JB terlihat mulai akrab dengan Youngjae , “Aku sekarang mulai merasakan , debut bukanlah segalanya , karena kami berdua belum terlalu matang untuk menghadapi dunia itu” , jawab JB dengan tenang , “Benar bukan ? , kalian berdua bahkan belum bisa mencapai No.01 di Peringkat Music Populer seperti M! Coutdown atau pun Music Bank , apakah itu bagus ?” balas Youngjae dengan sedikit bercanda , “Hmm , apakah berada di peringkat no.1 adalah syarat untuk menjadi terkenal ? “ tanya JB dengan sangat penasaran , “Aku juga tidak tahu , karena aku juga belum debut , tapi seperti apa yang aku dengar , itu akan mendongkrak popularitas mu sebagai Artis” Jelas Youngjae.  Percakapan mereka berakhir dan Youngjae meninggalkan JB sendirian , membiarkannya memikirkan apa yang mereka diskusikan barusan.

Sepanjang tahun 2012 “JJ Project” banyak melakukan banyak promosi dengan Group , pada 26 Juni 2012 mereka berdua ikut bergabung dalam project  "MM Choice" dengan mengcover sebuah lagu yaitu “NaNaNa dari Yoo Seung Jun , dan juga ikut berpartisipasi dalam JYP NATION in JAPAN 2012 , ini membuat nama group mereka berkibar di ASIA , sebagai pendatang baru terbaik pada tahun 2012.

Sepanjang awal tahun 2013 JB&Jr ikut dalam sebuah project Drama pendek “When Man In Love” setelah itu fokus pada study mereka masing-masing , dan mengosongkan semua aktivitas sebagai group , Jr pergi belajar ke China untuk waktu 3 minggu kedepan , sedangkan JB sibuk mengikuti latihan bersama Youngjae , karena mereka berdua sudah dekat , Youngjae juga memperkenalkan Jb dengan beberapa anggota calon Group Youngjae yang di targetkan akan debut bersama pada tahun 2015 mendatang , salah satunya , yang paling membuat JB kagum adalah anak yang bernama  Yugyeom , dia masih SMP , namun semangat juangnya sangat tinggi , JB sadar bahwa tubuh anak itu pada saat itu sangat gemuk dan apakah dia bisa debut ? , “Apa kau melihat fisiknya?” potong Youngjae , “Dia sekarang memang sedikit gemuk , tapi dia telah melakukan diet yang rutin dan menjalani proses belajar dan latihan dengan baik , aku fikir , dia akan menjadi bintang suatu saat nanti” lanjut Youngjae. Mereka menghabiskan hari-hari bersama dan semakin akrab dari hari ke hari.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet