Chapter 2

Fu-Josy

Hari-hari berikutnya, Josy hendak mencari makan di sekitar komplek. Namun ia berpapasan dengan Diego.

Josy   : Woa... (dalam hati: Siapa cewek ini, matanya indah, terus kenapa dia bersama Diego? Siapa dia?)

Dicky : (membuka masker dan helm) Josy, jangan ditutup pagarnya.

Josy   : Eee?! (dalam hati: Gawat, apa yang aku pikirkan barusan. Ternyata dia adalah Mas Dicky.)

Diego : Sankyu, Josy-chan!

Josy selalu saja tersipu melihat kelakuan mereka berdua. Ya, karena Josy merupakan fans berat manga genre atau BL, ia juga menyukai pasangan yang satu ini, yang tidak lain adalah Diego dan Dicky. Ia pun juga tengah membuat manga one-shot tentang mereka. Josy sangat terinspirasi dengan momen Diego dan Dicky yang 'mungkin' tidak orang lain lihat. Josy benar-benar terobsesi untuk menyelesaikan manga yang satu ini -walau hanya one-shot-.

Setelah menyelesaikan manga edisi bulan ini, Josy kembali berkutat mengerjakan manga one-shot. Namun, ia malah frustasi karena tidak menemukan ide selanjutnya. Ini semua karena pasangan tersebut tidak pernah kelihatan berdua. Saking frustasinya, akhirnya ia me-refresh diri dengan membaca beberapa manga. Namun, sialnya sinyal smartphone-nya terlalu lambat, ia pun menuju lantai bawah. Ia duduk di kursi ditemani dengan sebotol soju (*minuman alkohol asal Korea Selatan biasanya berbentuk botol kaca warna hijau ukuran sedang), sambil mencari-cari manga yang hendak ia baca, ia juga meneguk sebotol soju. Ia menemukannya, kemudian membacanya dari chapter awal sampai habis dan lanjut ke manga berikutnya dan seterusnya.

Josy tidak menyadari bahwa ada seseorang yang memperhatikannya, lebih tepatnya terlalu mabuk untuk menyadari bahwa ada yang memperhatikannya. Dicky yang dari tadi memperhatikan Josy dengan mata tajamnya.

Dicky : Oi, Josy, sebaiknya kamu ke kamarmu sana, lihatlah apa yang kamu baca ini, nanti anak-anak lain akan melihatnya.

Josy   : Ah? Aku butuh inspirasi... Aku harus membacanya... Di kamar tidak ada sinyal... Aku mau baca di sini...

Dicky : Inspirasi? Bodoh... Oi, balik ke kamar sana...

Josy   : Aku tidak punya inspirasi karena kau dan Diego jarang terlihat berdua... Baka..!

TBC

---

Karena ceritanya udah aku buat dari kemaren-kemaren di MS-Word. So, FF ini tinggal aku upload^^.

Read-subscrive-dan komentar ya~

Love Y'all

Dearryocn

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet