Fu-Josy

Description

Fu-Josy sama penyebutannya dengan kata dalam bahasa Jepang "fujoshi" yang artinya adalah cewek yang merupakan penggemar manga atau novel tentang hubungan antara pria, atau biasa disebut BL (boys love). Dan terkadang fujoshi suka membayangkan hal-hal hubungan di antara pria, walaupun pria-pria tersebut tidak homoseksual.

About Original Characters:

Dicky (25 tahun)

Pemilik kosan cewek di dekat kampus, tinggi 175 cm, kulit putih, skiny, memiliki mata yang indah. (inspired by Fabien Yoon (model))

Fabien Yoon

Diego (25 tahun)

Temannya Dicky, satu-satunya teman yang pernah datang ke kosan, tinggi 185 cm, sipit (harusnya), cukup berotot. (inspired by Julian Quintart)

Julian Quintart

Josy (20 tahun)

Cewek blasteran Indo-Jepang, mahasiswa baru , seorang fujoshi, boyish girl, sangat suka membaca manga apalagi genre , sudah bekerja di salah satu shoujo manga magazine di Jepang sejak tahun pertama SMA. (Kalian bisa anggap ini kalian.)

Foreword

Okay, ini adalah story pertama yang aku posting di sini. Yah, walaupun sebenarnya ada banyak 'cerita' yang mau aku sampaikan kepada para pembaca sekalian, heheheh. Tapi kali ini, aku akan meng-upload salah satu cerita yang pastinya tidak akan di publish dalam buku apa pun. Memang, ini baru pertama kalinya aku mem-publish, makanya, aku mohon kalian dapat memaklumi tulisanku yang amburadul plus acak-kadut.

Dan for your information, ini juga pertama kalinya aku menuliskan cerita . Untuk bagian awalnya sih, gak gitu parah adegannya, yah, paling agak-agak di bagian terakhir aja.

[note: and I'm really sorry to whom I used the pictures, I don't mean anything.]

 

I hope you like it, komentar kalian akan sangat berguna untuk penulisanku selanjutnya.

 

Love Y'all

DEARRYOCN

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet