DESTINY

Description

siapa yang menyangka jika belahan jiwaku adalah seorang Kim Jong Woon, yang dikenal sebagai Super Junior Yesung? kutemukan dia dalam keadaan terluka akibat kecelakaan. saat itu aku tidak mengetahui bahwa orang yang kutolong adalah dia. siapa yang menyangka??sekujur tubuhnya penuh dengan luka terutama wajahnya. selain itu, ternyata dia menderita amnesia atau hilang ingatan. dia tidak dapat mengingat segala yang sudah terjadi atas dirinya sebelum dia kutemuakan. kubawa dia pulang kerumah untuk mendapatkan pengobatan. karena kebetulan adik dan ibuku adalah seorang dokter. hingga semua lukanya sebauh pun aku dan keluargaku teap saja tiak mengetahui kalau dia adalah Yesung. hingga kami memutuskan kalau dia membutuhkan opearasi pelastik untuk menghilangkan semua bekas lukanya. setelah balutannya di lepaskan, barulah kami mengetahui kalau dia adalah Yesung. jadi kami membawanya kembali ke Korea, untuk mengingatkannya kembali kepada keluarga dan semua saudaranya itu.

seharusnya aku mengetahui kalau itu semua akan menjadi awal kisahku dengannya. dimulai dari menolongnya mendapatkan kembali ingatannya, membantunya mengungkap siapa yang menjadi dalang di belakang kecelakaan yang menimpanya. membantu adikku mendapatkan belahan jiwanya yang tak lain adalah Super Junior Kuhyun.

mungkin untuk semua itulah aku akhirnya bertemu dengannya dalam perjalanku pulang dan menemukan rumahku adalah bersamanya

Foreword

Author          :   Scars_wee

Cast               :   -Siska Pratiwi                                    as            Cintya Rizka Pratiwi

                           -Luki Astrid Faiza                            as            Lucy Astrid Fariska

                           - Kim Jong Woon/Yesung                 as            Him Self

                           - Cho Kyuhyun/Kyuhyun                  as            Him Self

                           - Other Member of Super junior         as            Them Self

                           

A/N                :   -Tulisan yang bercetak miring, adalah Percakapan dalam bahasa Indonesia.

                        -Tulisan yang berada didalam tanda kurung {**}, adalah bahasa yang bukan bahasa Korea dan Indonesia atau yang tidak di mengerti oleh yang mendengar.

                   -Cerita ini adalah murni fiksi. Apabila ada kesamaan nama, karakter dan  kejadian, itu adalah hanya suatu kebetulan.

                       -Nama Super Junior, nama masing-masing membernya dan segala yang berkaitan dengan mereka, bukanlah milik Author. Author hanya menyampaikan isi pikiran dan perasaan author mengenai mereka. Hanya meminjam walau tanpa ijin mereka. Mianheyo.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet