chap 2

DESTINY

Tya POV

“Tya, memang beberapa waktu sebelum pergi ke Indonesia dia sedikit bermasalah dengan seorang yeoja bernama Lee Min Ah. Yesung hyung bilang yeoja ini adalah teman kecilnya”ujar Kyu

“Yeoja ini salah seorang ELF. Dia dari dulu selalu mengejar-ngejar Yesung hyung”ujar Eunhyuk

“Yeoja yang bermasalah. Sangat overposesif dan overprotektif kepada Yesung”ujar Heechul Kesal

“Yeoja ini juga sudah sering datang ke Dorm. Membuat kami semua tidak nyaman”ujar Siwon

“Ne, karena saat dia di Dorm, dia berlaku seperti istrinya Yesung. Heechul selalu mengusirnya, saat dia tahu yeoja ini ada di Dorm”ujar Leeteuk

“Tapi setiap setelah hyung mengusirnya, hyung selalu mendapat celaka. Diserempet motor yang melintas di depan SM, terjatuh dari tangga saat selesai perform, hyung bilang dia seperti di dorong orang. Lalu pernah juga hampir kejatuhan lampu panggung”ujar Sungmin. Heechul menganggukkan kepalanya.

“Aku, mau tidak mau jadi berfikir kalau yeoja ini yang melakukan semuanya. Apakah kalian melihat polanya? Heenim, setiap kau mengusirnya dari Dorm. Kau selalu mendapat kecelakaan”ujarku.

“Apakah saat itu bodyguard kalian ada atau tidak di dekatmu?”tanyaku lagi kepada Heechul.

“Ani. Mereka memang ada di sekitar kami. Tapi selalu saja ada yang membuat mereka sibuk. Seperti saat aku diserempet motor, saat itu banyak ELF yang berkerumun di depan SM. Membuat kami semua berlari ke van, yang terparkir sedikit jauh dari pintu depan SM”ujarnya lirih

“Ne, saat hyung terjatuh di tangga. Saat itu kita juga di kerumuni ELF”ujar Donghae.

“Saat hyung hampir kejatuhan lampu juga. Mereka berkerumun di bawah panggung saat kita gladi”ujar Zhoumi.

“Kami memperhatikan kalian dari belakang panggung”sambung Henry.

“Tya, aku saat itu memang sempat melihat ada kru panggung yang mengutak atik lampu yang jatuh itu”ujar Shindong perlahan.

“Kau kenal dengan kru ini?”tanya Kangin. Shindong menggeleng.

“Aku hanya melihatnya saat itu saja”ujar Shindong. Semua member Super Junior langsung pucat.

“Tya, aku mendengar Yesung hyung bertengkar dengan Yeoja itu sebelum dia berangkat ke Indonesia”bisik Ryeowook dengan wajah pucat.

“Saat itu, hyung mengatakan kalau dia tidak mau lagi melihat wajah Min Ah sampai kapan pun”lanjutnya lirih. Ryeowook langsung menutup wajahnya.

“Ini harus kita selidiki. Terutama yeoja ini. Siapa dia?”gumam Mr Lee yang sedari tadi diam mendengarkan percakapan kami semua. Lagu The more I love terdengar(dering ponselku).

Halo”(dari Ucy? Dengan nomor darurat?)

Kak, Yesung. Dia ditabrak mobil saat berjalan dari parkiran ke gedung SM. Plat mobil yang menabraknya sudah kucatat. Karena mobilnya melarikan diri”=Ucy.

Kalian dimana sekarang?

Aku dalam perjalanan ke rumah sakit bersama Yesung di ambulans”=Ucy

Aku kesana

Segera aku mengemas ranselku. Kuberitahukan kalau Yesung mendapat kecelakaan di depan SM. Mereka semua segera bergegas berangkat ke rumah sakit bersamaku.

Cy, bagaimana keadaan Yesung?”tanyaku kepada Ucy begitu aku sampai di rumah sakit.(Ucy sudah menunggu kami di pintu depan UGD).

Aku belum tahu. Tapi Yesung terus sadar dalam perjalanan ke rumah sakit”jawab Ucy sambil berjalan mengiringi kami menuju ruang tunggu.

“Keluarga Kim Jong Woon?”tanya seorang perawat. Kami semua berdiri.

“Penanggung jawabnya”ujar perawat itu lagi.

“Aku”jawabku langsung.

“Mari ikut saya” ujarnya memintaku mengikutinya. Aku menemukan Yesung terbaring di sebuah ruangan.

“Silahkan”ujar perawat itu seraya keluar ruangan. Aku mengangguk.

“Tya, aku mengingat semuanya”bisik Yesung kepadaku.

“Apa yang kau ingat?”tanyaku.

“Min Ah, dia mengancamku. Aku juga melihatnya menabrakku di Indonesia dan juga tadi”jawabnya.

“Baik. Kusarankan kau tetap berpura-pura masih amnesia. Kita akan menjebaknya. Kita hanya akan memberitahu kepada Super Junior dan Mr Lee. Semakin sedikit orang yang tahu semakin baik. Aku yang akan memberitahu mereka”ujarkku. Dia mengangguk. Dokter lalu datang dan menerangkan kalau Yesung hanya luka ringan. Tidak ada yang lain, hanya lecet dan memar saja.(syukurlah). Yesung juga diperbolehkannya pulang saat itu juga.

Malamnya aku meminta Super Junior dan Mr Lee ke apartemenku untuk membicarakan ingatan Yesung yang sudah kembali.

“Sekarang apa yang akan kita lakukan, agar Min Ah ini tidak akan mengancam nyawa kita lagi”tanya Heechul.

“Orang yang kuminta mengumpulkan data mengenai Lee Min Ah ini mengatakan, kalau yeoja ini merupakan anak dari menteri Lee. Dulu, karena sering ditinggalkan oleh kedua orang tuanya, dia selalu berada dirumah Yesung. Bermain bersama Yesung dan Jong Jin. Mulai saat itu dia terus terobsesi dengan Yesung. Yang selalu baik kepadanya”ujarku. Yesung hanya mengangguk.

“Menurutnya juga, Min Ah berada di tempat-tempat kejadian kecelakaan Heechul dan Yesung. Ini bukti-buktinya.(kutunjukkan foto-foto yang diambil beberapa saat sebelum dan sesudah kejadian yang menimpa Heechul. Juga rekaman video CCTV didepan kantor SM yang dengan jelas merekam nomor polisi mobil yang menabrak Yesung). Nomor polisi ini tercatat sebagai milik menteri Lee”ujarku lagi.

“Dari sumberku, Min Ah ini pernah opname di rumah sakit khusus di Amerika karena berkali-kali mencoba bunuh diri. Dia ditangani oleh seniorku yang psikiater. Menurut seniorku itu, dia mengidap Schizofrenia. Penyakit kejiwaan. Mentalnya tidak stabil”ujar Ucy. Mr Lee menganggukkan kepalanya.

“Tya, sebenarnya kau ini pekerjaannya apa?”tanya Heechul heran.

“Ne, kenapa kau begitu cepat mendapatkan data dan bukti-bukti mengenai kecelakaan yang di buat oleh Min Ah?”tanya Kangin

“Aku seorang agen asuransi. Juga seorang pengacara”jawabku

“Kau, pengacara?”tanya Leeteuk heran.

“Ne. Kenapa, kau heran Teukie? Kau tidak percaya?”tanyaku. Mereka semua menggeleng. Lalu kutunjukkan kartu pengacara publikku.(sebagai pengacara publik aku boleh menangani kasus apapun dimanapun di bumi ini). Juga sertifikat kepengacaraanku pada beberapa negara di Asia, Eropa dan Amerika.

“Omona,….”bisik Yesung dan beberapa yang lain lirih.

“Lalu kau, Cy?”tanya Kyu penasaran.

“Aku hanya seorang dokter biasa”jawab Ucy.

“Dokter?”tanya Siwon

“Ne, seorang dokter”jawab Ucy lagi.

“Mana buktinya”ujar Zhoumi tidak percaya. Ucy menunjukkan ijazah kedokterannya.(Ucy seorang dokter konsultan penyakit kritis. Seperti penyakit jantung, cancer, , dan lainnya).

“Kau lulusan Harvad dan Oxford untuk spesialismu” bisik Sungmin, setelah membaca ijazah Ucy. Ucy hanya tersenyum.

“Sudah, sekarang akan kita apakan Min Ah ini”tanya Mr Lee.

“Mengenai itu, bagaimana kalau kita sebarkan berita amnesianya Yesung ini kepada para ELF dan Netizen. Lalu, setelah kasus dengan Min Ah ini selesai, kita bisa mengumumkan kalau Yesung sudah dapat mengingat lagi”ujar Ucy.

“Sebabnya adalah kecelakaan yang terjadi di Indonesia. Dan setelah kasus ini selesai, ingatannya berangsur kembali dimulai dari saat kecelakaan yang terjadi tadi siang”sambungku.

“Kita akan menjebak Min Ah. Bagaimana reaksinya, saat mendengar berita ini”ujar Ucy lagi dengan senyum setannya.

“Aku setuju”ujar Kyu, Ryeowook, Eunhyuk, Shindong, Yesung dan Heecul. Yang lain mengangguk.

 

Kangin POV

Dimulailah penyebaran berita, yang mengatakan kalau Yesung hyung amnesia karena kecelakaan yang di alaminya di Indonesia. Reaksi ELF sesuai harapan, mereka langsung menyerbu ke gedung tempat Dorm Super Junior berada. Bertanya bagaimana keadaan Yesung hyung. Min Ah sendiri datang ke Dorm untuk bertanya keadaan Yesung hyung sebenarnya bagaimana. Tapi kami semua tidak mau mengatakan apapun.

Tya menyarankan jika Min Ah bertanya mengenai Yesung hyung, jangan ada seorang pun yang menjawab kecuali dia bertanya kepada Yesung hyung. Yesung hyung yang harus menjawab pertanyaannya itu. Hyung, akan berpura-pura lupa dengan semua yang sudah terjadi. Dia harus memancing Min Ah untuk menerangkan hubungannya dengan Min Ah. Lalu sedikit demi sedikit, hyung akan mulai menjauhi Min Ah. Selama mereka bersama, hyung harus memancing Min Ah untuk mengakui  rencananya yang beberapa kali mencelakakan Heenim hyung beberapa waktu lalu.

Tya dan Ucy ternyata yeoja yang sangat jenius. Mereka dengan cermat merencanakan jebakan untuk Min Ah. Langkah demi langkahnya mereka beritahukan dengan detil. Keduanya dapat membaca semua gerakan yang di lakukan Min Ah.

Pagi ini Yesung hyung sedang ‘kencan’ dengan Min Ah. Aku, Tya dan Riky mengamati mereka berdua dari mobil van yang kami parkir didekat café tempat keduanya kencan. (dibalik pakaiannya, hyung memakai mikro mik dan mikro kamera yang di samarkan menjadi kancing). Jadi kami bisa melihat reaksi Min Ah dan mendengar pembicaraan mereka. Di dekat mereka pun ada Ucy dan Kyu yang sedang menyamar.(sekaranglah saatnya dirimu mengakui semuanya Min Ah).

“Oppa, apakah ada yang salah?”tanya Min Ah.

“Ani, hanya saja aku sedikit penasaran dengan cerita Heenim hyung. Katanya, setiap dia menyuruhmu pergi, besoknya dia selalu mengalami kecelakaan. Apakah Heenim hyung tidak menyukaimu?”tanya Yesung hyung heran(hyung memang benar-benar  raja setan. Dia bisa menampilkan ekspresi yang sangat polos kepada Min Ah).

“Ne, dia tidak menyukaiku juga tidak suka kalau kita pacaran”ujar Min Ah dengan manja.

“Oppa, Heechul itu memang harus di beri pelajaran seperti itu. Seharusnya dia tidak boleh mengusirku dari Dorm”ujar Min Ah lagi.

“Kenapa kau bilang seperti itu? Itu kan hanya kecelakaan biasa”ujar Yesung hyung

“Yah, oppa. Itu semua karena aku. Aku yang membuatnya mengalami semua itu”ujar Min Ah (yes! Dia masuk perangkap)

“Maksudmu?”tanya Yesung hyung penasaran.

“Contohnya sewaktu kalian baru keluar dari gedung SM, aku menyerempetnya dengan motor. Sewaktu kalian keluar panggung setelah konser, aku yang mendorongnya. Lalu lampu itu, aku yang mengendorkan sekrupnya. Hingga lampunya jatuh. Sayang, tidak menimpanya.”ujar Min Ah.

“Oooooh”ujar Yesung hyung mengangguk.

“Jagi, ayo kita pulang saja. Aku mulai pusing lagi. Mian, aku tidak bisa mengantarkanmu”ujar Yesung hyung lembut.

“Gwaenchana oppa. Aku bisa pulang sendiri”ujar Min Ah. Mereka berdua lalu keluar dari café. Min Ah segera berjalan menjauh, menuju halte bis. Di halte, sudah menunggu polisi dan boodyguard menteri Lee. Mereka akan menjemput Min Ah. Untuk menjalani pemeriksaan. Tya ternyata sudah mendekati menteri Lee. Memberitahunya, bahwa anaknya mulai membahayakan orang lain. Menteri Lee lalu memutuskan bekerja sama dengan Tya dan Ucy untuk membuktikan ucapan Tya itu. (Menteri Lee mendengarkan dan melihat kejadian di café dari van lain yang parkir tidak jauh dari halte).

Yesung hyung, segera menuju van kami setelah Min Ah pergi ke halte. Di samping van dia langsung muntah-muntah. Tya segera keluar.

“Jong Woon, wae?”tanyanya khawatir.

“Ani, gwaenchana. Aku hanya mual karena harus bersandiwara menjadi pacar ular itu. Juga karena harus bermuka datar saat mendengar pengakuannya”ujar Yesung hyung yang kembali muntah di samping van. Tya hanya tersenyum geli. (wajahnya lucu sekali).

“Hyung, sudahlah. Ayo kita pulang”ujarku dari kursi supir. Hyung segera naik. Begitupun Tya yang bergegas naik kedalam van.

 

Yesung POV

Rasa mualku kembali terasa jika mengingat aku harus bersandiwara manjadi namcing ular gila itu. Apalagi saat mendengar perlakuannya kepada Heenim hyung. Rasanya aku ingin dia merasakan sendiri apa yang sudah dilakukannya kepada hyungku itu. Belum lagi aku harus melakukan semua iu dihadapan Tya, yeoja manis yang kusukai sejak aku di temukannya terluka di Indonesia.

“Hyung, wajahmu pucat sekali”ujar Wookie, saat aku dan Kangin tiba di Dorm.

“Aku mual, Wookie.”jawabku lirih.

“Kau sakit”tanya Leeteuk hyung.

“Ani. Hanya saja, kalau aku mengingat ucapan ular gila itu aku pasti ingin muntah”jawabku lagi.

“Kalian mendapatkan pengakuannya?”tanya Heenim hyung. Aku mengangguk.

“Ne, hyung. Dengan jelas dan dia mengatakannya tanpa rasa bersalah sama sekali. Membuat aku kesal saja”jawab Kangin dengan kesal.

“Lalu menurut Tya bagaimana?” tanya Zhoumi.

“Tya tidak bilang apapun, saat perjalanan pulang” ujarku. Sementara Kangin hanya menggeleng.

“Kupikir, nanti kita akan tahu apa yang akan dilakukannya”ujar Siwon dari ruang tengah.

“Sungie, Kangin, kalian sebaiknya segera beristirahat. Kita masih harus latihan lagi untuk perform kita 2 minggu lagi.”ujar Leeteuk hyung lembut.(Teukie hyung sekarang semakin protektif terhadap kami semua sejak aku dan Heenim hyung mendapatkan kecelakaan akibat ular gila itu).

“Ne, hyung”jawab kami berdua. Aku lalu pergi mandi, untuk menghapus jejak bau ular gila itu dari tubuhku.(Eeuu!! Huek!!). Habis baunya menyeramkan. Kalau menurut Riky, seperti bau kemenyan (sejenis getah beku dari sebuah pohon, yang sering dipakai dukun-dukun di film horor Indonesia untuk memanggil hantu). Selesai mandi, ternyata Tya, Ucy dan Riky sudah ada diruang tengah Dorm.

“Hai, Jong Woon”sapa Tya kepadaku. Aku hanya bisa melambaikan tangan. Karena aku kembali merasa mual mengingat kejadian tadi di café. Aku segera kembali masuk kekamar mandi. Memuntahkan isi perutku.

“Jong Woon, kau tidak apa-apa?”tanya Tya dari luar kamar mandi.

“Ani”jawabku membuka pintu kamar mandi.

“Kau lapar?”tanyanya. Aku mengangguk.

“Kalian juga?”tanyanya lagi kepada member lain. Mereka pun mengangguk.

“Baik, aku akan masak dulu. Lalu kita akan membicarakan langkah selanjutnya mengenai Min Ah “ujarnya lembut.

“Tya, aku belum belanja”ujar Wookie dari dapur.

“Kita belanja dulu kalau begitu”ujarnya seraya berjalan kepintu.

“Tunggu, aku ikut”ujarku. Segera aku berganti pakaian.

“Hyung, latihan kita di batalkan hari ini”ujar Kyu kepada Leeteuk hyung. Aku mendengarnya dari dalam kamar, saat berganti pakaian.(syukurlah).

“Ayo”ujar Tya. Aku dan Wookie segera menyusulnya.

 

Kyuhyun POV

Selama beberapa waktu belakangan ini aku semakin mengenal Ucy. Kemauan kuatnya, kegigihannya, juga kejujurannya.(walau terkadang membuat yang mendengar menjadi kesal atau malu).

“Kyu, darimana kau tahu kita tidak jadi latihan?”tanya Leeteuk hyung.

“Tadi dalam perjalanan pulang, sajangnim menelpon. Dia mengatakan kalau latihan kita dibatalkan hari ini. Karena dia tahu, kalau Tya akan membicarakan kejadian hari ini dengan kita. Tapi, kita di sarankan latihan setelah pembicaraannya selesai”ujarku.

“Kalau begitu, nanti pinjam ruang senam di bawah untuk kita latihan”ujar Leeteuk hyung.

“Teukie, tidak bisa di bawah. Ruang senam sedang dalam perbaikan. Kucarikan saja ruang senam di dekat sini”ujar Ucy seraya meraih telponnya. Tidak lama kemudian, Ucy sudah mendapatkan ruang senam untuk kami latihan. Letaknya 1 blok dari gedung ini.(hebat!!. Cepat sekali dia mendapatkannya. Setahuku, ruang senam itu perlu 2-3 hari untuk membookingnya. Ini hanya 5 menit, langsung bisa).

“Jadi, bagaimana kelanjutannya dengan Min Ah?”tanya Siwon hyung.

“Menurut Tya eoni, Min Ah akan di periksa oleh dokter psikiater. Agar bisa menentukan, apakah Min Ah ini waras atau tidak. Kalau waras, maka dia akan di adili. Kalau dia tidak waras, maka dia akan di rawat di rumah sakit khusus. Kedua opsi itu pasti akan membuat menteri Lee malu. Kasihan dia, karena tidak pernah mengindahkan anaknya selama ini. Akibatnya, anak tunggalnya jadi seperti itu. Mencelakakan orang, tanpa dia ketahui. Mau ditaruh dimana mukanya itu”ujar Ucy panjang lebar.

“Jadi kita tunggu saja hasil pemeriksaan dokter?”tanya Sungmin hyung. Ucy mengangguk.

“Kita hanya pasrah saja? Setelah semua yang dilakukannya kepada kita? Kepada-KU?”seru Heenim hyung.

“Ne, Heenim oppa. Terpaksa”ujar Ucy lembut. Heenim hyung hanya bisa cemberut.(aku tahu kalau sebenarnya hyung masih ingin menumpahkan kekesalannya. Tapi, karena Ucy memanggilnya oppa, dia jadi kesal sekaligus senang mendengarnya. Akhirnya dia hanya bisa cemberut saja. Lucu!! Salut untuk Ucy. Dia dengan efektif membungkam kekesalan Heenim hyung).

Riky lalu menantangku bermain PS lagi.(dia masih penasaran, dengan kekalahannya kemarin). Kulayani tantangannya. (siapa takut). Ucy dengan Leeteuk hyung, Siwon hyung, Sungmin hyung, Heenim hyung dan Kangin hyung masih berdiskusi mengenai Min Ah.

 

Ryeowook POV

Tya, ternyata setan belanja. Hampir semua jenis bahan masakan diambilnya. Semua jenis bumbu kering dan segar, segala jenis seafood, daging, lalu tepung, telur dan segala macam lagi. Akhirnya aku dan Yesung hyung jadi bingung bagaimana membawa semuanya ke Dorm. Ternyata kebingungan kami sia-sia. Riky, Kyu, Leeteuk hyung, Sungmin hyung, Siwon Hyung dan Kangin hyung telah menunggu kami. Jadilah kami semua yang membawa semua belanjaan Tya. Ternyata lagi, sebagian belanjaan adalah belanjaan apartemen mereka.(syukurlah. Karena kalau semua adalah belanjaan Dorm, aku jadi bingung menghabiskannya bagaimana).

“Annyeong!!!!”seruku, Sungmin hyung, Kangin hyung dan Riky.

“Annyeong!”jawab Heenim hyung, Eunhyuk hyung, Shindong hyung, Ucy, Donghae hyung, Henry dan Zhoumi hyung.

“Ayo, kubantu menyusun belanjaan”ujar Henry dan Zhoumi hyung, saat melihat belanjaan yang kami bawa. Segera kuletakkan bawaanku di meja dapur. Sementara yang lain di sekitarnya.(dilantai ataupun di konter)

“Annyeong!!”seru Tya, Yesung hyung, Leeteuk hyung, Siwon hyung dan Kyu.

“Annyeong!” jawab kami semua. Aku, Henry dan Zhoumi hyung sedang menyusun belanjaan. Tya dan Ucy segera memilih bahan dari belanjaan kami.(mereka mau masak untuk sekompi tentara?). Banyak sekali bahan yang mereka ambil. Tya segera mengupas dan menghaluskan beberapa bumbu segar. Sementara Ucy, memotongi bahan masakan. Ada jamur, paprika dan daging. Setelah menghaluskan bumbu, Tya lalu mencampur tepung dengan telur dan air. Setelah menjadi adonan yang bisa di bentuk, Tya lalu menarik adonan itu berkali-kali hingga seperti tali-tali. (dia mau buat spageti?).

“Wookie, tolong masakkan air dengan sesendok minyak sayur”pintanya. Segera kumasakkan air yang seperti dikatakannya. Setelah airnya mendidih, Tya lalu merebus spageti mentah itu. Sementara Ucy, membuat sausnya. Pertama, ditumisnya bumbu yang sudah dihaluskan Tya. Lalu dimasukkannya daging, kemudian paprika, yang terakhir adalah jamur.(harumnya!!!!!).

“Tya, Ucy, sudah selesai? Aku sudah lapar”ujar Eunhyuk hyung saat masuk ke dapur.

“Hyukie, belum selesai. Sabar dulu, sebentar lagi pasti selesai. Tolong kau bantu saja Wookie menyusun piring untuk kita semua”pinta Tya yang mengangkat spageti yang sudah matang.

Setelah semua spageti matang, dan di tempatkan di sebuah mangkuk besar. Ucy lalu menuangkan sausnya keatas spagetinya. Setelah diaduk barulah Tya dan Ucy membawanya ke meja makan.

“Selesai!!!!”seru keduanya dengan keras. Segera saja semua menyerbu masakan mereka.

“Tya, bagaimana dengan Min Ah?” tanya Zhoumi hyung.

“Dia akan di periksa dokter ahli jiwa dulu. Baru bisa di proses kasusnya. Tadi aku sudah dikabari oleh kepolisian, kalau Min Ah sedang dalam pemeriksaan Dokter. Besok atau lusa, baru kita bisa tahu hasilnya. Jadi sabar saja, ok.”ujarnya seraya melirik Heenim hyung.

“Chulie oppa, benarkan apa yang kukatakan?”ujar Ucy dengan senyum jahil.(sejak kapan Ucy memanggil Heenim hyung dangan oppa?).

“Ne, aku akan berusaha sabar”gerutu Heenim hyung pasrah.

“Oppa, kau harus berusaha sabar. Karena bisa saja kita kalah di pengadilan”ujar Tya lembut.(MWO!! Tya juga memanggil Heenim hyung dengan oppa). Yesung hyung, terbatuk dengan keras. Tya tertawa kecil.

“Oppa, kalian harus membiasakan diri mendengar panggilan itu dari kami berdua”ujar Tya lagi.

“Apa alasan kalian memanggil kami seperti itu?”tanya Henry.

“Karena kami adalah ELF”jawab Ucy tersenyum manis.

“MWO!!!!!!”seru kami semua dengan keras. Tya, Riky dan Ucy hanya tertawa keras.

“Oppa, kalian lucu sekali”ujar keduanya masih dengan tertawa keras.

“Siapa bias kalian?”tanya Leeteuk hyung

“Aku, Angel Cloud”ujar Tya tersenyum.(Leeteuk hyung dan Yesung hyung tersenyum senang).

“Aku, Sparkyu”jawab Ucy dengan senyum setannya.(Kyu membalas senyum setan Ucy).

“Tapi, aku menyukai kalian semua. Sangat sulit sebenarnya memilih siapa yang paling kusukai”ujar Tya lagi.(Ucy hanya tersenyum).

“Oppa boleh saja mengatakan aku Petals, Camomiles, Circles, VitaMins, Jewels, Honneys, ELFish, Siwonest, Ryeosomnias, Sprkyu , Mitang’s atau Strings. Karena aku sangat menyukai kalian semua. Kecengengannya Teukie oppa, keanehan Chulie oppa, suara Jong Woon oppa, kekuatan Kangin oppa, tarian Shindong oppa, keagyeoan Minie oppa, gummy smilenya Hyukie oppa, kegentelmen-annya Mimi keke,  kelembutannya Hae oppa, prince like-nya Wonie oppa, imutnya Wookie oppa, keevil-annya Kyu oppa, pipi mochi Mochi keke ”ujar Tya panjang lebar dengan tersenyum lembut.(kenapa hanya Yesung hyung yang di panggil Tya dengan nama aslinya?)

“Kalau begitu, kalian harus melihat kami latihan hari ini” ujar Eunhyuk hyung.

“Ne, kami akan mempersembahkan perfoma terbaik kami hanya untuk kalian”sambung Yesung hyung. Yang kami sambut dengan anggukan kuat.(suara bulat). Kami pun segera berangkat.

 

Ucy POV

Mereka FULL PERFORM dihadapan kami.(benar-benar konser pribadi). Aku semakin jatuh dalam pesonanya.(OMONA!!). Setan tercinta, kenapa bisa dia semakin mempesona seperti itu?. Mataku tak bisa lepas darinya.(DIA TAHU!!!!). Wajahku memerah, tanpa bisa kutahan. Dia tersenyum seperti setan yang malu-malu.(KYA!!!!!). membuatku gemas.

 

Tya POV

Suaranya!!!!

Aku terpaku, mendengar suaranya secara langsung. Belum lagi, dia terus menatapku.(seakan dia menyanyi hanya untukku). Aku sudah mencintainya sejak aku belum mengenalinya sebagai Yesung Super Junior. Aku terpikat dengan semua kebaikannya dan perhatiannya kepadaku. Sifat posesif dan protektifnya kepadaku. Semua itu membuatku tersanjung. (dia selalu saja membuatku seperti seorang putri raja).

 

Kyuhyun POV

Dia terus menatapku tanpa berpaling kepada yang lain. (yeoja cantik, apakah kau menyukaiku sebagai namja biasa? Ataukah kau menyukaiku hanya sebagai idolamu?). Wajahnya memerah saat dia menyadari kalau aku tahu dia terus menatapku.(cantik). Wajahnya semakin memerah, ketika dia melihat aku tersenyum kepadanya.

 

Yesung POV

Tya, sarangheo!!

Tya, aku menyanyi hanya untukmu. Dengarkanlah, agar kau tahu betapa aku sangat mencintaimu. Kau tahu, aku sadar kalau kau selalu memanggilku dengan nama asliku sejak di Indonesia. Tapi, apakah itu karena kau mencintaiku sebagai namja yang kau cintai?. Tolong, jangan buat aku penasaran seperti ini. Tya-ya, sarangheo.

 

Heechul POV

Ah,… Kedua setan itu. Kalau kalian saling suka bilang saja. Jangan membuat mata kami terpolusi. Tatapan kalian berdua itu, memancarkan kembang api berskala bom nuklir. Ini lagi, kedua orang aneh ini. Kami tahu kalau kalian saling mencintai. Jadi cepatlah kalian resmikan saja hubungan kalian. Agar tidak ada lagi yang mengganggu kalian.

 

Kangin POV

Ternyata dia memilih si Evil magnae kami. Aku harus menyerah. Walau tidak rela, apalagi yang harus kubuat. Aku hanya bisa berharap agar dia bahagia bersama Kyu.  Jangan kau buat dia menangis, Kyu. Kalau tidak, kau akan harus berhadapan denganku.

 

Zhoumi POV

Aku kalah. Dia memilih Yesung hyung. Dia mencintai hyungku yang aneh itu. Yeoja cantik, kenapa kau mencintai orang aneh seperti hyungku itu? Bukankah lebih baik kau menyukaiku? Kau akan kuperlakukan seperti putri. Tapi, kau telah menetapkan pilihanmu. Berbahagialah dengan hyungku itu. Aku akan selalu mendoakan kalian.

Hyung bahagiakanlah dia. Aku tahu, kau pasti bisa membahagiakan dia. Tapi, tolong kurangi keanehanmu. Apa kata orang nanti saat melihat kalian berdua, kalau kau berlaku aneh seperti saat bersama kami.  Jadi kurangilah keanehanmu, hyung.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet