It Hurts! - Final

It Hurts!
Please Subscribe to read the full chapter
[CONTENTID1] [/CONTENTID1] [CONTENTID2] [/CONTENTID2] [CONTENTID3] [/CONTENTID3] [CONTENTID4]

       Bulan demi bulan berlalu, kedekatan Baekhyun dan Taeyeon semakin erat. Sampai-sampai aku menemukan foto paparazi dari Dispatch bahwa dia dan Taeyeon sedang hang out bersama!

        " Tidak...." aku masih tak percaya dengan judul berita itu. "EXO Baekhyun and SNSD Taeyeon have a relationship?" bacaku sesuai yang tertera di smartphone-ku. Seandainya benar, aku akan sangat geram dengan ini.

        Untuk membuang rasa badmood ku, aku putuskan untuk mengobrol di forum dan on di Instagram. Di forum, secara tak sengaja aku melihat fantaken foto Baekhyun selca dengan Taeyeon... bersama... boneka sugar bunny pemberiaku?! Tak bisa begitu..., kenapa sugar bunny itu ada di tangan Taeyeon?! Dia tak berhak menyentuh sugar bunny itu. Amarahku sekarang mulaimemuncak, kenapa Baekhyun seperti ini? Apa dia lupa terhadapku dan fangirlnya yang sangat mencintainya?

~

       Hatiku semakin sakit melihat berita di sebuah web bahwa SM entertainment telah mengkonfirmasi bahwa hubungan Baekhyun dan Taeyeon sedang dalam pacaran tahap awal.

       " Ha?!" kagetku tak percaya. "Ooohh..., jadi 2 taun mnjadi artis membuatmu lupa dari segalanya? Termasuk sahabatmu ini, yang dulu pernah kau suaki?"

       Mata ini ingin menangis, hati ini ingin tergores pisau tajam. Kenapa yang digariskan itu Baekhyun? Apa tak ada pilihan lain? Ada

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
kmmysl
Plz subsrcibe and leave a comment! ^^

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet