It Hurts! - The Conflic is Start Now!

It Hurts!
Please Subscribe to read the full chapter
[CONTENTID1] [/CONTENTID1] [CONTENTID2] [/CONTENTID2] [CONTENTID3] [/CONTENTID3] [CONTENTID4]

       April 2012....

       Baekhyun sudah debut dengan grupnya, EXO. Semua mata tertuju pada debutnya EXO. Dengan lead vocal baekhyun, EXO mengguncang dunia KPOP.

       " Baekhyun..., aku juga menyukai dirimu!" ujarku saat melihat acara musik, dimana menampilkan Baekhyun dan D.O dalam lagu 'What is Love'. "What is love? Love is you, Baekhyun!"

       Kesuksesan Baekhyun, sahabatku, semakin terlihat di tahun 2013. Dan, banyak berita tentang Baekhyun, salah satunya bahwa dia adalah fanboy dari Taeyeon SNSD, sunbaenimnya.

    ~

      " Itu sahabatmu kan?" tanya Halmeoni sambil menyeruput green tea hangat.

      " Iya?! Kenapa?" tanyaku balik.

      " Apa kau masih berstatus sahabat dengannya? Sahabat harusnya bercakap-cakap. Kau tetap harus memberinya sesuatu." jawab Halmeoni. Dan itu membuat aku mendapat ide!

      Kenapa aku tak kepikiran dari kemarin? Oke, aku akan mengirimi Baekhyun paket. Sebuah paket yang berisi ddeobeokki, saus gojuchang, samgyeopsal, dan boneka sugar bunny favoritnya. Akan aku alamatkan ke gedung SM entertainment di daerah cheongdam-don.

     " Ddeobeokki dan saus gojuchang ini buatanku..., semoga dia suka!" ujarku sambil menata barang-barang di boks warna coklat. "Dan..., waktuya untuk mengirimkan ini!"

~

     23 D

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
kmmysl
Plz subsrcibe and leave a comment! ^^

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet