It Hurts! - The Same Way

It Hurts!
Please Subscribe to read the full chapter
[CONTENTID1] [/CONTENTID1] [CONTENTID2] [/CONTENTID2] [CONTENTID3] [/CONTENTID3] [CONTENTID4]

        Tak terasa, aku akan lulus dari Seoul Junior High School. Hanya menghitung hari saja aku sudah berada di dalam gedung SMA. Rencananya, aku akan masuk Incheon High School, karena appa ku bekerja disana sekarang. Tapi, berat rasanya untuk meninggalkan Seoul, apalagi Baekhyun... orang yang aku kagumi sejak kelas 7 SMP. Baekhyun akan melanjutkan studinya ke Seoul Art Performing High School. Dimana para muridnya difokuskan pada seni. Dia akan memilih seni musik olah vokal. Aku sudah menebak itu!

        "Ahra-ya!" panggil appa dari ruang tamu. ia menampakkan wajahnya yang sedih. " Kalau itu keinginanmu, tak apa, Appa dan Eomma akan mendoakan yang terbaik untukmu!" Appa menitikkan air matanya.

        Eomma pun menyusul sambil membawa koper-koper. "Jaga dirimu baik-baik, belajarlah dengan tekun. Oya, sebentar lagi Halmeoni dan Harabeoji m uakan datang merawatmu." Lalu, Appa dan Eomma pergi menuju Incheon dengan menggunakan mobil pribadi.

        Aku melambaikan tagan dan membendung air mata. Badan belakang mobil itu perlahan hilang dari pandangan. Ya! Akuakan tetap di Seoul, dan akan meneruskan studiku di Seoul Art Performing High School bersama Baekhyun. Tapi..., aku memilih seni teater. Walaupur rasanya agak canggung, karena aku ini sebenarnya anak eksakta, tapi tak apalah, aku juga suka menonton teater, kok!

~

        Di SMA, kami masih menjadi sahabat, dan menurut penelitianku, sahabat sangat dekat! Entah, kenapa bisa begini, yang jelas aku masih suka kepadanya!

        Hari ini, para murid seni teater pulang Sore. Karena apa? Karena kami berlatih keras untuk pertunjukkan seni di HUT SMA-ku. Semua bidang seni Seoul Art Performing High School akan dipertontonkan. Ya..., termasuk seni olah vokal Baekhyun!

        " Ahra! kemari!" Panggil Diana seonsaengnim di sudut ruang teater. Tangannya sibuk membolak-balik kertas, m

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
kmmysl
Plz subsrcibe and leave a comment! ^^

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet