It Hurts! - My Prince

It Hurts!
Please Subscribe to read the full chapter
[CONTENTID1] [/CONTENTID1] [CONTENTID2] [/CONTENTID2] [CONTENTID3] [/CONTENTID3] [CONTENTID4]

        6 Mei 2006....

        " Happy birthday, Baekhyun!" ucapku senang. Di ulang tahun sahabatku- Baekhyun ke-14 tahun ini, aku akan mmberi kejutan. Semoga saja dia suka.

        Baekhyun, dia... sangat tampan, humoris, dan cute. Idola yeoja di SMP-ku. Dia sangat pintar bernyanyi, suaranya merdu membuat semua orang tertipu, bahwa dia bukan seorang penyanyi. Aku..., aku tak sengaja memendam rasa kepadanya. Aku kagum kepadanya. Sangat beruntung aku bisa kenal dan bersahabat dengan dirinya! Tapi, diatak tahu bahwa aku ini suka kepadanya.

         " Terima kasih atas semuanya!" Baekhyun tersenyum. Matanya menyipit, sangat lucu! "Sebagai tanda terima kasih, aku akan menyanyikan lagu milik Super Junior- Miracle!" lanjutnya. Hari ini, ia bagaikan pangeran di mataku. Aku sibuk berteriak kecil, memastikan tak ada orang yang mendengarkannya.

~

         1 minggu setelah ulang tahun Baekhyun, aku berniat mengatakan perasaanku kepadanya. Tapi..., aku tak bisa menyampaikannya. Hanya menatap wajahnya, aku sudah kaku tak bisa berkata dan berkutik. Bagaimana ini? Keringat dinginku mengucur deras. Dugeun-dugeun, dalam hatiku berkata begitu.

         Istiraha tiba, aku berjalan menuju bangku disudut taman sekolah seraya mengemut lolipop yang aku beli di kantin sekolah. Sendirian..., ya! Aku sendirian! Aku sedang ingin se

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
kmmysl
Plz subsrcibe and leave a comment! ^^

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet