Chapter 9

See You On The Other Side
Please Subscribe to read the full chapter

~ Chapter 9 ~

 

Mereka sampai di tempat tujuan, sebuah penginapan yang bisa mereka dapat dengan harga pas-pasan. Junsu mendapat alamat penginapan itu dari sebuah situs. Penginapan itu bergaya Korea kuno. Ruangan-ruangan kamarnya sangat sederhana dan ditata sedemikian rupa seperti yang terdapat di film-film tentang jaman kerajaan Korea. Ini artinya mereka berlima tidak akan tidur di ranjang, tapi tidur di kasur yang terdapat di lantai. Konsep penginapannya memang bergaya Korea kuno. Bahkan para pegawainya pun mengenakan hanbok semua.

Changmin mencari tempat parkir mobil untuk mereka berlima. Tempat parkirnya tidah mempunyai atap sehingga mobil akan mendapat resiko akan basah jika hujan tiba. Maklum, musim panas begini memang sering hujan. Mereka berlima segera membongkar muatan. Masing-masing mengambil tas mereka yang diletakkan di jok belakang mobil. Onew yang mengambil tas pertama kali, merasa sedikit terhuyung-huyung ketika mengangkat tasnya dari dalam mobil. Setelah berhasil mengambilnya, dia membantingnya dengan keras ke tanah. Tubuhnya membungkuk.

"Hei Onew, kau kenapa?" tanya Yoochun. Bukankah dari tadi Onew terlihat biasa-biasa saja, kenapa sekarang terlihat aneh?

"Tampaknya tas Onew berat sekali. Mungkin dia memasukkan ayam-ayam disitu," timpal Changmin. Tentu saja dia hanya menggoda Onew. Mereka semua tahu bahwa si maknae kelompok mereka itu sangat menyukai ayam.

"Oppa, kau kira Onew sama denganmu huh? Bukannya malah kau yang membawa-bawa makanan kesini?" Kyuhyun ikut buka suara. Dia melirik satu tas milik Changmin yang khusus berisi camilan-camilan.

Changmin hanya menyeringai. Dia merangkul bahu yeojachingu-nya itu. "Baby Kyu, kenapa kau malah membela Onew dan tidak membelaku hmm?" rayunya sambil mencium pipi Kyu. Yeoja yang mempunyai rambut bergelombang itu hanya tertunduk, malu kepada yang lainnya karena Changmin memamerkan sikap lovey dovey. "Ah oppa~"

Seolah terjadi dejavu, Onew berlari menuju ke tempat dimana terdapat tanaman yang rimbun. Dia memuntahkan isi perutnya, sama seperti yang dilakukan Junsu beberapa jam yang lalu. Junsu segera meletakkan tasnya dan menghampirinya. "Yah! Onew! Bilang dong kalau kau juga mabuk." Junsu memijit-mijit leher Onew, membantunya supaya bisa muntah denga mudah. Selagi Junsu membantu Onew, Jiji dengan setia berada di dekat kaki majikannya. Memperhatikan tingkah laku kedua sepupu itu.

'Tidak boleh! Tidak boleh!'

"Uh noona, perutku tidak enak," keluh Onew. Kepalanya sedikit pusing. Dari tadi dia mencoba menahannya karena malu di hadapan hyung dan noona. Tapi sekarang dia menyerah. Mabuk darat ini benar-benar menyiksa.

"Ayo, lebih baik kau segera beristirahat. Badanku juga sudah pegal semua kebanyakan duduk." Junsu membantu Onew berjalan sementara Jiji setia mengekor di belakang mereka. Meski Onew lebih tinggi darinya, tapi Junsu dengan mudah merangkul bahu Onew yang berjalan dengan limbung. Tampaknya mabuk darat yang dialami sepupunya itu lebih parah daripada yang dialami Junsu.

Gedung penginapan tersebut terdiri dari dua lantai. Di beranda penginapan terdapat tangga yang menuju ke ruang resepsionis berada. Yoochun, Changmin dan Kyuhyun berjalan di depan sedangkan Junsu berjalan pelan-pelan sambil merangkul bahu Onew.

'Tidak boleh. Dia milikku.'

Ketika hendak naik tangga yang terdapat di beranda, Onew merasa ada sesuatu yang mendorongnya dari belakang. Dia jatuh tertelungkup dan menjerit. Junsu juga ikut menjerit karena merasa kaget kenapa seolah-oleh tubuh sepupunya itu tertarik ke depan. Junsu cepat-cepat membantunya berdiri.

"Aghh! Noona, kakiku terkilir." Onew merasa pergelangan kakinya sangat sakit. Dia mencoba untuk berdiri tapi kaki kanannya terasa sangat nyeri.

Junsu yang panik segera berteriak-teriak. "Yoochun oppa! Yoochun oppa! Onew!" Suara mereka berdua menarik perhatian tiga orang yang berjalan di depan. Ketigan

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
summer-cassie
Oct 24th - chapter 4 - Yun and Jae met each other after dark

Comments

You must be logged in to comment
boboiboi
#1
Chapter 10: Waduh mana ini terusannya T.T
nadiachun
#2
Chapter 10: kkyyaa...........
penasaran apa yg terjadi stelah jaema kabur???
jiji itu jaema kah??

ditunggu updatenya ya ^^
Blurr_moments
#3
Chapter 10: what happen to our yunjae! can i write this fic in english! i love your story line!
rikurijjung #4
Chapter 5: Oh so sweetnya^^
Yunppa emg gentle dh..
rikurijjung #5
Chapter 3: Hihihi.. jaemma malu malu jiji^^
rikurijjung #6
Chapter 2: Aigooo..gwat thu ad gajah ngamuk. Yunppa jg sich gra"ny... pke blang si taeng imut lg.. di dpn yoeja chingunya pula.. yunppa bodo ato gmn sich.. #plakplok#
rikurijjung #7
Chapter 1: Oh.. ini crta taun 50-an ya??? Yunjae di taun 50'an psti lucu btt thu hihihihi
Dsni yunjae pcrn scra diem".. jgn blang klo mrk gg di setjuin.
Huhuhh T____T

Sblmnya slam kenal ya^^ mian ikutan bca^^
Yeojachingu_YunJae
#8
Chapter 1: eh???????? aku udah baca d ffn un -,-v
oalah aku juga sempat review disana XD
BabyBlueCherry #9
Chapter 7: huwaaaaaaaaaaaaa!!!!
knp fic yg kamu update sedih semua c ?
kasian Jaejoonhie~ kasian Yunho~
huwaaaaaaa..... huhuhuhu ~><~
thanks for the updates anyway...
BabyBlueCherry #10
Chapter 4: ay. ay. ay. maen kucing2 an terus ya yunjae...
yg sabar ya Yun... Jae...