Chapter 5

See You On The Other Side
Please Subscribe to read the full chapter

Akhir pekan itu pun tiba. Setelah meminta izin untuk pergi ke pasar malam bersama Taeyeon, Jaejoong pun diijinkan pergi oleh appa-nya. "Jaga adikmu baik-baik," pesan KangIn padanya.

Taeyeon pun tentu saja sangat senang diajak kesana. Tapi sebelumnya Jaejoong juga sudah bercerita padanya. "Unnie akan bertemu dengan Yunho oppa. Jadilah anak baik dan jangan bilang kepada umma dan appa. Unnie akan membelikanmu jajanan apa saja." Taeyeon yang masih berusia lima belas tahun dan polos tentu saja menurut apa kata unnie yang lebih tua empat tahun darinya itu selama dia bisa berjalan-jalan dan mencaoba berbagai permainan disana.

Meski sedang musim gugur dan cuacanya agak dingin, pengunjungnya sangat banyak mengingat ini adalah festival yang hanya ada beberapa bulan sekali. Penduduk pulau ini memang sangat haus akan hiburan.

Kedua gadis itu bersemangat pergi ke pasar malam. Sejak sore mereka sudah berada disana. Jika biasanya Jaejoong mengenakan rok yang panjangnya sepanjang betis, kali ini dia mengenakan rok yang lebih pendek yaitu sepanjang lutut (-_-) Tidak lupa dipakainya mantel terbaik yang dimilikinya. Rambutnya yang biasanya dikepang kini diikat ekor kuda.

Meski masih sore tapi suasana disana sudah sangat ramai. Pasar malam itu diadakan di suatu tanah kosong. Di sekelilingnya dibatasi oleh pagar kawat sebagai penanda lokasi. Lampu kelap kelip berpendar meski suasana masih terang.

Pasar malam ini memang mengadopsi pasar malam ala Barat. Oleh karena itu isinya juga mirip dengan di Barat. Ada komidi putar, sarana ketangkasan yang berhadian boneka dan lain-lain. Cuma bedanya, disini terdapat kios-kios yang menjual jajanan tradisional Korea.

東方神起

"Oppaa~" lambainya penuh semangat ketika melihat Yunho di kejauhan. Matahari masih bersinar dengan terik tapi angin dingin sudah berhembus. Kedua gadis itu merapatkan mantel mereka.

Yunho berjalan cepat-cepat menuju ke arah dua bersaudara Kim itu. "Joongie... Ah annyeong Taeyeon..."

"Annyeong oppa."

Taeyeon menjawab salam dari Yunho tapi tidak memandangnya karena matanya sibuk jelalatan melihat ke dalam lokasi pasar. Gadis muda itu terlihat kagum melihat berbagai permainan yang terlihat menarik dan belum pernah dicobanya. Kelihatannya dia sudah tidak sabar ingin segera berjalan-jalan di dalam lokasi.

"Unnie! Aku ingin mencoba itu!" teriaknya sambil menyeret Jaejoong menuju ke kios untuk membeli karcis. Jaejoong memandang Yunho dan bergumam, "Mian oppa" atas kelakuan adiknya.

"Ayo kita segera masuk." Yunho tersenyum

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
summer-cassie
Oct 24th - chapter 4 - Yun and Jae met each other after dark

Comments

You must be logged in to comment
boboiboi
#1
Chapter 10: Waduh mana ini terusannya T.T
nadiachun
#2
Chapter 10: kkyyaa...........
penasaran apa yg terjadi stelah jaema kabur???
jiji itu jaema kah??

ditunggu updatenya ya ^^
Blurr_moments
#3
Chapter 10: what happen to our yunjae! can i write this fic in english! i love your story line!
rikurijjung #4
Chapter 5: Oh so sweetnya^^
Yunppa emg gentle dh..
rikurijjung #5
Chapter 3: Hihihi.. jaemma malu malu jiji^^
rikurijjung #6
Chapter 2: Aigooo..gwat thu ad gajah ngamuk. Yunppa jg sich gra"ny... pke blang si taeng imut lg.. di dpn yoeja chingunya pula.. yunppa bodo ato gmn sich.. #plakplok#
rikurijjung #7
Chapter 1: Oh.. ini crta taun 50-an ya??? Yunjae di taun 50'an psti lucu btt thu hihihihi
Dsni yunjae pcrn scra diem".. jgn blang klo mrk gg di setjuin.
Huhuhh T____T

Sblmnya slam kenal ya^^ mian ikutan bca^^
Yeojachingu_YunJae
#8
Chapter 1: eh???????? aku udah baca d ffn un -,-v
oalah aku juga sempat review disana XD
BabyBlueCherry #9
Chapter 7: huwaaaaaaaaaaaaa!!!!
knp fic yg kamu update sedih semua c ?
kasian Jaejoonhie~ kasian Yunho~
huwaaaaaaa..... huhuhuhu ~><~
thanks for the updates anyway...
BabyBlueCherry #10
Chapter 4: ay. ay. ay. maen kucing2 an terus ya yunjae...
yg sabar ya Yun... Jae...