Chapter 3

This is My Fault

 

Amber berjalan pelan menuju dorm f(x), dia merapatkan jaketnya, dia memakaikan tudung jaketnya menutupi rambut pirangnya dan memasukkan tangannya ke saku jaketnya. Walaupun sudah memasuki musim semi tapi udara pagi masih terasa dingin menusuk tulang. Udara dingin tidak membuat Amber mempercepat langkahnya menuju dorm f(x) yang hangat. Pikirannya kacau, dia bahkan tidak mengucapkan selamat tinggal pada Key, dia pergi begitu saja dari dorm SHINee, dia masih takut bertemu dengan sahabatnya itu.

Di kepala Amber masih berkecamuk beberapa pemikiran. Apa yang harus dilakukannya setelah ini? Apa dia harus melupakan kejadian semalam? Bagaimana hubungannya dengan Key setelah ini? Apakah mereka masih bisa menjadi sahabat seperti sebelumnya? Belum juga dia mendapatkan jawaban ada yang berteriak memanggilnya dari kejauhan “Amber unniiieee..”

Amber yang sedari tadi menunduk dan tidak sadar dia sudah berjalan sampai mana mendongak ke arah sumber suara. Dia menemukan si maknae Krystal berlari – lari kecil ke arahnya, ternyata dia sudah hampir sampai dorm f(x). Krystal memang tidak tinggal di dorm f(x) bersama unnie – unnienya, dia lebih memilih tinggal bersama umma dan unnienya—Jessica—di rumah mereka dan setiaap pagi krystal selalu berjalan kaki dari rumahnya ke dorm f(x) untuk berangkat latihan bersama – sama member lainnya. Amber tidak menjawab sapaan Krystal, hanya memaksakan dirinya tersenyum dan terlihat ceria seperti biasanya. Kenapa aku harus bertemu Krystal disini, pikir Amber.

Tetapi Krystal tidak semudah itu dibohongi. Dia tau ada yang salah dengan unnienya itu, tidak biasanya Amber keluar pagi – pagi begini bahkan sebelum dia tiba di dorm f(x).

“Kau dari mana unnie. Tumben pagi – pagi sudah diluar? Kenapa tidak tunggu aku datang?” tanya Krystal.

“Oh.. Aku dari rumah temanku, aku meginap disana semalam.” Amber berbohong.

Krystal percaya saja apa yang dikatakan unnienya itu tanpa bertanya – tanya lagi. Sebenanya Krystal masih merasa aneh dan curiga dengan sikap unnienya yang tidak biasa, tapi dia membuang pikiran itu jauh – jauh. Aku harus percaya Amber unnie, pikir Krystal.

 Krystal dan Amber bersama – sama berjalan ke dorm f(x). Amber tidak henti – hentinya memikirkan apa yang akan dikatakan Victoria padanya. Unnienya itu pasti akan mengintrogasi Amber kenapa semalam dia tidak ada di rumah.

Denar saja, begitu mereka masuk Victoria langsung menyerbu “Ya! Amber Josephine Liu. Kemana saja kau semalam? Tidak ada di rumah, pulang pagi – pagi begini. Kau pikir aku tidak kawatir?”

“Miane unnie. Aku semalam ke rumah temanku. Kami bermain dan tidak terasa sudah malam. Aku takut jika harus pulang sendiri malam – malam, jadi aku meginap saja.” kata Amber. Sekali lagi dia berbohong. Tidak apalah aku berbohong, lebih baik kejadian itu dilupakan saja, anggap saja kejadian itu tidak pernah terjadi dan aku bisa bersikap normal kepada semuanya termasuk kepada Key oppa, pikir Amber.

Mungkin sekarang Amber memang bisa menganggap kejadian itu tidak pernah terjadi. Tapi dia tidak tahu apa yang akan terjadi padanya setelah ini.

Sementara itu di dorm SHINee Key menemukan noda darah di seprainya. Pikirannya berkecamuk, dia diliputi rasa bersalah. Dia bersalah pada Amber, dia sudah melakukan hal yang harusnya tidak dia lakukan pada sahabatnya sendiri. Apa yang akan terjadi setelah ini, pikirnya. Apakah Amber akan baik – baik saja??

TBC...

Comment please. Hope you like it :)

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Stefyasan
#1
Chapter 6: Lanjutkan lagi dong thor ceritanya
chan_yeol25 #2
Chapter 6: lanjutya.. thor

:D
Rainbow997
#3
Chapter 6: udah lama yah ga update :)

Chingu ayo lanjut ff ini & bikin keyber yg lain dong ^^ hwaiting
kkimberliu #4
Chapter 6: lanjutttt... Sumpah ini ff kece badai yg prnh kubaca. Lnjutinnya jgn lama2 dongg... Seru nihh. :)
kkimberliu #5
Chapter 5: gk tau mau ngomong apa, tapi ini kerennn... Bngtttt.... Salut sama aut_____a. Kasih 44 jmpol deh ke author. *bnyak bngt?? Nebeng jmpolnya shinee f(x).* lnjut thorrr...
Rainbow997
#6
Chapter 6: Wow baru pertama kali baca ff cast'a Amber,
songhyekyung
#7
mrs_kwon_kim : gomawo udah comment.. sama dong kita suka keyber.. baca terus ya,, jangan lupa coent juga.. gomawo :D
diva_key13 : gomawo ya uda baca ma comment.. wah, aku juga suka kok, aku kan juga jongkey shipper, tapi aku belum bisa bikin ff .. sekali lagi gomawo ya :D
bocah_kecambah
#8
Chapter 6: nah lho luna ktauan tu alat test ny wkwkwk
yup keren thor kagak bosenin menurut gue, lanjut dah chapter brikut ny wkwk

ni FF straight + pregnancy yg BISA gue baca, jujur gue g gythu suka FF straight n lbh suka , tp salud dah buat lu thor <3<3<3
mrs_kwon_kim #9
iseng-iseng search kategori 'indonesian' nemu ini ahahahaha penasaran karena pairing-nya u,u one of my favorites couples :3
rata-rata yang kategori 'indonesian' semuannya -____-

o.O preggy? owowow baby girl sabar yah key pasti tanggung jawab *pukpuk amber*
songhyekyung
#10
iya, kan kmu yg suruh aku bikin chapter agak panjang. Hehe
Post dong ffmu. Ntar aku baca deh, aku suka ff kya gini kok.