Chapter 2

This is My Fault

 

My Gangsta My Gangsta

My Gangsta My Gangsta

Amber terbangun mendengar alarm ponselnya. Kepalanya pusing dan dia masih mengantuk. Dia merasa seperti ada beban di bagian perutnya. Setelah seratus persen sadar dari tidurnya Amber menemukan Key tertidur di sampingnya sambil memeluknya. Refleks Amber mendorong Key menjauhinya sambit berteriak “Ya! Oppa, apa yang kau lakukan??”

Key terbangun mendengar Amber berteriak, pada saat itu juga Amber sadar bahwa dia dan Key sama – sama tidak memakai baju, hanya ada selimut di sana. Amber menarik selimut menutupi seluruh tubuhnya dan berteriak lagi “Ya! Oppa, kau apakan aku semalam??”

Key yang baru terbangun kaget dengan pertanyaan Amber “Aku? Apa?” Key bertanya balik. Akhirnya Key sadar dia telanjang dan dia melihat Amber menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut. Key ingat apa yang dilakukannya semalam saat dia mabuk.

“M..miane Amber-ah. Aku.. aku mabuk. Aku tidak sadar apa yang aku lakukan.” kata Key dengan nada menyesal.

“Oppa. Berani – beraninya kau. Aku.. aku..” Amber tidak bisa menyelesaikan kata – katanya. Matanya mulai basah, dia ingin menangis, dia takut.

“Amber-ah, miane.” Key meminta maaf lagi dan mendekati Amber untuk menghapus air matanya. Tetapi Amber semakin menjauh dari Key.

“Stop! Oppa please, jangan sentuh aku. Lebih baik kau pergi saja.” Kata Amber sambil menangis.

“Amber. Kumohon maafkan aku.” pinta Key lagi.

“Sudahlah oppa. Lebih baik kau pergi. Kumohon.” pinta Amber. Dia menunduk dan menutup matanya memberi kesempatan pada Key untuk memakai banjunya. Key mengerti apa yang diinginkan Amber dan dia mulai memakai bajunya. Setelah selesai dia berkata “Aku sudah selesai. Pakailah bajumu, kutunggu di luar.”

Amber bangun dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Di kamar mandi dia sadar kalau dia berdarah. Tadinya dia masih berharap kalau Key tidak melakukan apa – apa padanya. Tapi, sekarang pupuslah harapannya, hal yang paling dia takutkan benar – benar terjadi.

“Ternyata dia memang melakukannya. Oh, ottoke? Ottoke??” gumam Amber masih menangis. Dia sama sekali tidak percaya. Sahabat terbaiknya yang paling dia sayang ternyata merampas miliknya yang paling berharga. Amber tidak tahu apakah dia bisa memaafkan Key setelah apa yang Key lakukan padanya. Amber mulai menitikkan air matanya lagi.

 

TBC...

Coment please. Hope you like it  :)

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Stefyasan
#1
Chapter 6: Lanjutkan lagi dong thor ceritanya
chan_yeol25 #2
Chapter 6: lanjutya.. thor

:D
Rainbow997
#3
Chapter 6: udah lama yah ga update :)

Chingu ayo lanjut ff ini & bikin keyber yg lain dong ^^ hwaiting
kkimberliu #4
Chapter 6: lanjutttt... Sumpah ini ff kece badai yg prnh kubaca. Lnjutinnya jgn lama2 dongg... Seru nihh. :)
kkimberliu #5
Chapter 5: gk tau mau ngomong apa, tapi ini kerennn... Bngtttt.... Salut sama aut_____a. Kasih 44 jmpol deh ke author. *bnyak bngt?? Nebeng jmpolnya shinee f(x).* lnjut thorrr...
Rainbow997
#6
Chapter 6: Wow baru pertama kali baca ff cast'a Amber,
songhyekyung
#7
mrs_kwon_kim : gomawo udah comment.. sama dong kita suka keyber.. baca terus ya,, jangan lupa coent juga.. gomawo :D
diva_key13 : gomawo ya uda baca ma comment.. wah, aku juga suka kok, aku kan juga jongkey shipper, tapi aku belum bisa bikin ff .. sekali lagi gomawo ya :D
bocah_kecambah
#8
Chapter 6: nah lho luna ktauan tu alat test ny wkwkwk
yup keren thor kagak bosenin menurut gue, lanjut dah chapter brikut ny wkwk

ni FF straight + pregnancy yg BISA gue baca, jujur gue g gythu suka FF straight n lbh suka , tp salud dah buat lu thor <3<3<3
mrs_kwon_kim #9
iseng-iseng search kategori 'indonesian' nemu ini ahahahaha penasaran karena pairing-nya u,u one of my favorites couples :3
rata-rata yang kategori 'indonesian' semuannya -____-

o.O preggy? owowow baby girl sabar yah key pasti tanggung jawab *pukpuk amber*
songhyekyung
#10
iya, kan kmu yg suruh aku bikin chapter agak panjang. Hehe
Post dong ffmu. Ntar aku baca deh, aku suka ff kya gini kok.