The 1

The Darkness
Please Subscribe to read the full chapter

***

 

Taeyeon kecil lahir dengan darah keturunan vampire dan manusia. Ya, ia memiliki kedua orang tua yang berbeda. Di malam bulan purnama itu, ia terlahir dan untuk pertama kalinya melihat dunia. Sang ibu yang merupakan seorang manusia bertekad, bahwa ia akan membesarkan Taeyeon kecil dengan cara yang lebih manusia. Ia percaya, bahwa Taeyeon bisa tumbuh sebagai manusia biasa.

 

Sang ibu yang nyaris kehilangan nyawanya saat berjuang untuk melahirkannya itu membuat ayahnya, seorang vampire, marah. Sang ayah bahkan berusaha membunuh Taeyeon kecil yang hampir membuat cintanya melayang.

 

Namun, sang ibu berhasil menghalanginya.

 

Dengan kekuatan yang tersisa, sang ibu memohon. Agar suaminya tidak membunuh Taeyeon. Dengan airmata yang mengalir deras, ia memohon untuk membiarkan Taeyeon kecil hidup. Sebagai bukti bahwa ia pernah ada. Dan, sebagai bagian dari dirinya yang ia tinggalkan untuk sang pujaan hati.

 

Tatapan mata yang memerah dan taring yang siap membunuh itu perlahan meredam amarahnya. Dengan airmata yang mengalir deras, sang ayah memegang tangan ibunya dengan erat.

 

“Jagalah, Taeyeon,” katanya dengan suara parau. “Ku tinggalkan ia padamu, agar kau selalu mengingatku.”

 

“Aku tidak butuh anak itu. Aku butuh engkau,” kata sang ayah.

 

“Dia adalah bagian dari kita. Berjanjilah kau akan membiarkannya hidup.”

 

Sang ayah menggeleng.

 

“Ku mohon,” ucapnya dengan terbata-bata.

 

“Baiklah. Aku akan membiarkannya hidup.”

 

Dengan senyuman manis di wajahnya, sang ibu pun pergi meninggalkan keduanya. Untuk terakhir kalinya, Taeyeon kecil menatap wajah sang ibu yang perlahan kehilangan kesadarannya.

 

Sang ibu meninggal.

 

Tapi, sang ayah membiarkan Taeyeon kecil hidup. Dengan meninggalkannya di sebuah panti asuhan. Ia berusaha menjaga janjinya untuk membiarkan Taeyeon kecil hidup. Tapi, tidak untuk menjaganya.

 

Taeyeon kecil akhirnya tumbuh dan besar oleh kasih sayang panti asuhan. Beruntungnya, mereka tidak mengetahui identitas Taeyeon yang sebenarnya.

 

Di ulang tahunnya yang ke-18. Taeyeon menyadari ada sesuatu yang tidak beres dengannya.

 

Ia mulai menginginkan darah. Ia mulai sulit mengontrol emosi. Dan, ia mulai tidak mengenali dirinya sendiri.

 

Di usia yang sama itu pulalah, ia meninggalkan panti asuhan dan diangkat menjadi anak oleh seorang keluarga yang begitu menyukainya. Menjadi seorang anak perempuan angkat di keluarga ternama. Taeyeon sungguh beruntung.

 

Dengan kasih sayang yang berlimpah, ia berusaha menerima hidupnya. Ia tak lagi ingin mencari tahu tentang keluarganya yang membuangnya seperti ini. Ia merelakan semua rasa sakit masa lalunya, dan mencoba menjalani kehidupan masa kini.

 

Tepat di ulang tahunnya yang ke-25, Taeyeon yang sedang melajukan mobilnya itu langsung terkejut dengan sergapan beberapa serigala di depan mobilnya. Ia menginjak rem dengan cepat sebelum mobilnya menabrak para serigala itu.

 

Malam itu bulan sedang penuh, kehadiran gerombolan serigala menyeramkan itu benar-benar menakutinya. Kaca mobil belakangnya pecah, saat salah satu dari serigala itu menyerang. Ia berteriak.

 

Lalu, serigala itu kembali menyerang dan memecahkan kaca mobil sebelah kirinya.

 

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet