Day 4: Nothing on You

Chansoo Drabbles
Please Subscribe to read the full chapter

"Misi Rahasia Agen 0494"

 

Kata siapa cowo kutu buku gak bisa jadi terkenal?

Kata siapa cowo kacamata bulat kayak Harry Potter gak bisa jadi Mr.Prom di Pesta Prom?

Semua bisa karena Baekhyun dan Sehun bilang bisa. Dan pasti akan terlaksana walaupun yang lain pesimis.

Ceritanya Chanyeol, Mr. Famous di SM School gak punya temen Prom. Aneh kan? Aneh banget. Karena Chanyeol pemilih, saking pemilihnya sampe gak ada yang masuk kriteria. Yang pastinya bikin bingung satu sekolah. Hari itu, Chanyeol lagi duduk manis di kantin sama temen gengnya, Baekhyun dan Sehun. Dua temen tercintanya ini udah punya pasangan ke pesta Prom. Hanya Chanyeol yang lagi cemberut sambil muter otak ini belom punya.

"Kadang aku bingung sama kamu, Yeol. Cewe cantik yah banyak, tinggal pilih pasti mereka mau sama kamu," ujar Baekhyun sambil mengunyah kentang goreng, "Siapa sih yang kamu tunggu?"

"No one. Aku hanya gak suka sama mereka."

"Paling dia nunggu Kyungsoo," kata Sehun nyengir. Muka Chanyeol langsung bersemu merah, kayak udang rebus, "Coba ajah kamu ajak dia, Yeol. Dia pasti mau." "Whatt??!!!Kyungsoo? Kamu serius Yeol?" Mata Baekhyun membesar, tak percaya bahwa Mr. Famous bisa suka sama Mr. Kutu Buku. Itu biasanya di drama atau novel kacangan aja biasanya, pikir Baekhyun.

"Ya...ya...yah gitu. Aku...ah pokoknya gitu lah," ujar Chanyeol terbata-bata, "Sudahlah aku gak harus datang juga kan di Pesta Prom? Mending aku di kamar main game"

"Hellooo Mr. Famous, gak ada kamu di Pesta Prom bisa bikin geger satu sekolah. Biar aku dan Sehun yang urus. Kamu tinggal dandan rapih dan cakep ala Prince Charming dan ketemu Kyungsoo disana." ujar Baekhyun nye

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet