Day 3: Do Not Worry, Dear

Chansoo Drabbles
Please Subscribe to read the full chapter

You will be okay -Annarette-

Wajahnya kusam, tidak terurus. Ketakutan terpancar dari bola matanya. Tubuhnya gemetar hebat, Kuku jarinya tidak beraturan, dia gigiti sebagai pengalih perhatian dan pikirannya. Bajunya robek, bolong karena puntung rokok. Chanyeol tidak pernah terlintas di pikirannya, seorang Kyungsoo yang pintar, berani dan tidak putus asa bertingkah seperti anak kecil sembunyi di balik tempat tidur karena takut dengan monster.

Di matanya, Kyungsoo adalah sosok teman sekaligus pujaan hatinya yang ia sayangi sejak masa SMA dan yang duduk di atas ranjang rumah sakit bukanlah Kyungsoo yang ia kenal.

"Apa yang terjadi olehnya, Dok?" teriak Chanyeol.
"Ia...ia menjadi korban pemerkosaan," ujar Dokter lirih, Chanyeol hanya terdiam. Hanya terdengar suara gemeletuk gigi Kyungsoo, "Ia ditemukan pingsan di pinggir jalan oleh salah satu suster. Ketika ia siuman, tidak ada yg berani mendekatinya. Ia histeris."
"Apa tidak ada yg bisa membantunya untuk pulih?"
"Hanya ia yang bisa melewati ini semua." ujar Dokter sambil menepuk bahu Chanyeol dan melangkah keluar kamar. Chanyeol pun mendekati Kyungsoo, perlahan tanpa suara.
"Soo..." panggil Chanyeol. Kyungsoo langsung terdiam seperti patung, "Soo, ini aku Chanyeol, Park Chanyeol."
Kyungsoo langsung menatap Chanyeol, lama sebelum akhirnya ia menangis. Air matanya bercucuran, badannya bergetar karena sesunggukan.
"Yeo--yeol---yeoliee... Apa itu kau?" Kyungsoo berkata, suaranya sera

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet