KIM

Broken Angel
Please Subscribe to read the full chapter

Tubuh mungil itu menggeliat dalam tidurnya. Sepasang mata cokelat indah yang tersembunyi di balik kelopak berhiaskan bulu mata lentik itu terpejam damai. Wajah bak malaikat itu begitu polos dengan dada yang naik turun dengan irama yang teratur.

Hangatnya sinar matahari yang menyusup lewat celah-celah korden jendela yang terbuka maupun riuh kicau burung yang menyemarakkan pagi tampak tak membuatnya terusik dari tidur cantiknya. Sepasang mata cokelat itu tetap enggan terbuka, seakan memang sengaja tidak ingin membiarkan dunia melihat binar cantik dari sepasang kelopak obsidian sewarna madu di dalamnya.

Cklek

Bahkan suara pintu kamar yang terbuka dan langkah kaki tegas yang menghampirinya pun tak mampu mengusik alam bawah sadar wanita cantik yang tengah terlelap dengan damai di atas ranjang king size itu. Ia justru semakin mendusalkan kepalanya ke dalam bantal dan menyamankan dirinya dalam kehangatan ranjang besar nan empuk.

Sosok lelaki tampan yang tadi membuka pintu kamar itu tersenyum melihat betapa menggemaskannya tingkah wanita bak putri tidur. Langkah tegapnya terhenti tepat di hadapan wanita yang tengah terlelap. Dengan lembut jemari kokohnya membelai surai cokelat madu wanita itu. Lelaki itu naik ke atas ranjang dan ikut merebah di samping sang wanita. Lengannya membawa tubuh mungil itu ke dalam dekapan hangatnya. Merengkuh dengan begitu hati-hati, takut sedikit saja tindakannya akan melukai tubuh kurus yang terlihat rapuh di matanya.

Lenguhan manis terdengar dari bibir mungil sewarna cherry si wanita saat sang lelaki mengecup kedua kelopak matanya bergantian. Sepasang obs indah itu pun terbuka perlahan.

“Ohayou, Kyuhyunnie.”

Sapaan dari sang lelaki mendapat sambutan berupa kedipan polos dari sepasang mata yang indah. Wanita itu—Cho Kyuhyun- mendongak, menatap wajah tampan dengan rahang tegas dan senyum lebar yang menghasilkan cekung dalam di kedua pipi sang lelaki. Ia balas tersenyum manis karenanya.

“Ohayou.”balasnya menyapa dengan suara yang khas seseorang bangun dari tidur. Dilihatnya lelaki yang memeluknya terkekeh mendengar suara seraknya, membuatnya mempoutkan bibir cherrynya dengan begitu imut. Dicubitnya perut bidang namja tampan yang masih terkekeh geli itu kuat hingga lelaki itu memekik keras. Wanita itu pun tertawa.

“Augh! BabyKyu, tega sekali sih. Ini sangat sakit ishhh...”gerutu namja tampan itu dengan memasang wajah teraniaya pada yeoja yang dipanggilnya BabyKyu.

Kyuhyun hanya memeletkan lidahnya mengejek mendengar rengekan dari namja tampan itu.

“Hentikan itu, Wonnie oppa. Bukankah sudah kubilang kalau wajah kuda mesummu itu tidak cocok memasang tampang anak anjing terbuang, eoh?” hardikan tanpa maksud itu terlontar begitu saja dari bibir mungilnya. Kyuhyun semakin tak kuasa menahan tawanya melihat wajah tampan namja yang dipanggilnya Wonnie hyung—Choi Siwon- kini bertekuk dengan bibir yang dipout.

“Ahahaha... tampangmu benar-benar lucu, oppa. Ahahaha... ugh aku tidak sanggup hahaha...” Kyuhyun tertawa keras sambil memegangi perutnya yang mulai terasa kram. Wanita cantik itu sesekali mengusap air mata yang menyelinap keluar dari sudut matanya karena terlalu lama tertawa.

“BabyKyu...”

Panggilan Siwon tak dihiraukan Kyuhyun. wanita itu masih sibuk tertawa.

Kyuhyun menoel-neol pipi Siwon yang menampilkan cekung dalam yang disebut dengan lesung pipi. Ia sering merasa iri karena Siwon memiliki lesung yang begitu menawan di kedua pipinya. lesung itulah yang membuat Siwon begitu terkenal ketika mereka masih di bangku SMA dulu, dan membuat Kyuhyun kebakaran jenggot setiap kali mendapati banyak siswi di sekolah mereka yang mendekati Siwonnya. Oke, abaikan tentang jenggot. Kyuhyun mungkin lupa kalau ia seorang gadis dan tidak mungkin memiliki jenggot.

Tapi ngomong-ngomong, ada yang aneh dengan lesung Siwon. Kenapa Kyuhyun tidak merasakan lekukan itu di pipi Siwon?

Kyuhyun terlalu sibuk dengan keanehan yang dirasakannya sampai tidak sadar Siwon menatapnya intens. Ia bahkan tak menyadari sorot mata tajam Siwon yang tadinya berbinar ceria kini berubah redup.

Namja tampan itu menatap yeoja yang tersenyum dengan mata memejam itu dengan sendu. Dibelainya surai ikal Kyuhyun yang begitu halus dan harum. Senyum sendu terukir di bibir jokernya tanpa sadar.

“BabyKyu.” Lagi, Siwon memanggil Kyuhyun pelan. Kali ini panggilannya direspon Kyuhyun. yeoja pucat itu tampak menatap Siwon dengan tatapan bertanya. Satu lagi yang menjadi pertanyaan Kyuhyun, sejak kapan suara Siwon menjadi begitu berat?

“Wae, oppa?” tanya Kyuhyun. Ia merasa ada yang aneh dengan ekspresi Siwon yang menyendu.

Siwon tersenyum lembut. Lelaki itu menangkup pipi Kyuhyun dengan jemarinya dan mengelus pipi putih tak bercacat yeoja itu dengan lembut.

“Berbahagialah, baby...”

?

Nah kan. Suara ini bukan suara Siwon. Suara Siwonnya memang berat, tapi tidak seberat suara lelaki di hadapannya ini. Dan lagi sejak kapan Siwon begitu melankolis padanya?

Pasti ada yang salah.

Kyuhyun mencoba mengingat-ingat apa yang terjadi sebelum ini. Bagaimana awalnya ia bisa terbangun di atas ranjang empuk yang luas di kamar yang luas dan ada Siwon di sampingnya.

Tunggu dulu.

Kyuhyun menemukan sesuatu.

Ia ingat. Siwonnya seharusnya tidak ada di sini sekarang. Siwonnya yang tercinta tidak mungkin bersamanya. Laki-laki itu sudah pergi. Pergi yang sangat jauh.

Deg

Kyuhyun mendadak tercekat ketika menyadari hal itu. Lalu, siapa gerangan laki-laki di sampingnya ini kalau bukan Siwon oppanya?

.

JiXian Kim

.

Kyuhyun tersentak saat merasakan belaian di lehernya. Ia sontak membuka matanya dan beranjak bangun sebelum menyadari ada sepasang lengan yang melingkari pinggangnya dengan erat. Membuatnya tak bisa bangun dan

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
baranbar #1
Chapter 5: Kayaknya chapt depan bakal muncul pengganggu nih. Oh ya apa kibum nikah sama kyu diam2??? Kok kayaknya yunjae kurang akrab bgt sama kyu. Banyak yg belum terungkap nih. Ditunggu kelanjutannya....
d-april #2
Chapter 5: akhirnya Kyu menemukan kehangatan dikeluarga Kibum yaa, kasian Kyu slalu kesepian dirumah Kibum ^^
chookyuu
#3
Chapter 5: Seneng deh baca part ini .. kesan nya tuh sweet banget , hahahahaa
chookyuu
#4
Chapter 4: A'aaah tbc .. jangan lupa di lanjut ya :*
chookyuu
#5
Chapter 3: Weh,, ottokheyo .. bakal ada perusak rumah tangga orang nih ..
chookyuu
#6
Chapter 2: Masih permulaan aja udah keren (y)
chookyuu
#7
Chapter 1: Sedih banget pasti orang yang di tinggalkan , apa lagi orang yang meninggalkan adalah orang yang kita sayang :(
d-april #8
Chapter 4: Kibum kok kirim foto Siwon ke kyuhyun?
walaupun dingin & agak kejam cara mendapatkan Kyu tapi aku tetep suka & jatuh cinta banget sama karakter Kibum ^^
baranbar #9
Chapter 4: Waaah update cepet...... Kibum blm ketemu krystal kah??? Di foto siwon apa ada yg aneh kah? Kok kibum bisa ngirim foto siwon.... Blm ketemu ortu kibum udah tbc aja hehe. Next asap
baranbar #10
Chapter 3: Kyu kayaknya sayang bgt ya sama siwon, kibum bakal susah masuk nya nih ditambah sikapnya dia yg kayak gitu, ditambah dateng pengganggu lengkap lah.... Next asap