Hello, Chicken Soup

Silent Hello
Please Subscribe to read the full chapter

“Sorry ya Hansol gue petakilan banget jadi hampir bikin helm lo jatoh”, kata Dahyun.

“Selow, toh helm gue nggak kenapa-napa”, kata Hansol.

“Bener kan nggak kenapa-napa? Kalo lecet, gue punya autan nih ampuh buat ngilangin bekas besetan loh!”, ujar Dahyun lalu dia sibuk ngobrak-abrik tasnya.

“Nggak, nggak usah asli nggak usah”, cegah Hansol.

“Yakin? Soalnya emang tangan gue tuh bala banget suka ngerusak barang gitu”, cerocos Dahyun.

“Iya nggak apa-apa, nih kalo nggak percaya”, demi membuat Dahyun percaya, Hansol sampai menunjukan helmnya. Dahyun memastikan, untungnya itu helm masih mulus kayak yang punya.

“Syukur deh masih mulus”, gumam Dahyun.

Udah.

Iya udah gitu doang interaksi yang terjadi antara Dahyun dan Hansol. Mereka kembali sibuk dengan kegiatan semulanya. Hansol dengan handphonenya dan Dahyun dengan apa aja yang bisa dia kerjain. Mainan air hujan, jongkok, ngebersehin sepatunya yang debel dan lainnya. Dahyun melirik ke arah jam tangannya. Udah mau jam tujuh, tapi Abang belum juga nongol. Dalam hati dia berharap Abang nggak lupa jemput dia. Hal lain yang lebih meresahkan ketimbang nungguin dijemput Abang adalah…the awkwardness between her and Hansol. Nggak ada satu kata pun yang keluar dari mulut Hansol dan Dahyun. Terakhir mereka bicara ya tadi, saat Dahyun meminta maaf.

Ya mau gimana lagi Dahyun dan Hansol beda kelas. Kalo di sekolah pun Hansol selalu keliatan bareng sama anak-anak IPA yang terkenal ekslusif, sedangkan nggak ada satupun teman Hansol yang Dahyun kenal. Mereka ngobrolin apa saat ngumpul bareng juga Dahyun nggak tau. Cuma ada satu yang bisa menjembatani dia dan Dahyun.

“Eh, gimana Fia? Kayaknya sibuk banget ngurusin surpsrise event buat 5SOS”, tanya Dahyun akhirnya memberanikan diri. Dan ya, adik perempuan Hansol yang rewel plus rese itu adalah satu-satunya hal yang mereka nyambung.

“Tau tuh udah dimarahin Ayah masih aja pulang telat”, kata Hansol.

“Iyalah, gue denger dia ampe pulang jam 10”, timpal Dahyun.

“Lo nggak ikutan?”, Hansol nanya balik, pertanda kalo dia nggak keberatan diajak ngobrol ngalor ngidul sama Dahyun.

“Hah? Gue? ikut apaan?”, Dahyun nggak mudeng.

“Itu bikin-bikin surprise event sama Fia”, kata Hansol.

“Duh nggak deh, fansnya 5SOS ganas banget. Nggak ikut gathering sekali besokannya langsung diteleponin, posesif bener”, balas Dahyun. Hansol tertawa kecil. Rasanya baru pertama kali ngeliat Hansol tertawa walau sebenernya nggak ada yang lucu-lucu banget.

“Gue pikir kalo lo ke rumah ngomongin gituan sama adek gue”, gumam Hansol.

“Nggak gue ke rumah ngabisin kuenya Fia doang hehehe”, balas Dahyun cengengesan. Dahyun baru aja mau ngebahas hal lain yang bersinggungan dengan Sofia, tapi handphone Hansol berdering. Hansol langsung mengangkat teleponnya. Ia bahkan sampai memunggungin Dahyun. Saat memunggungi Dahyun, dia baru nyadar ada belalang yang nempel di pundak Hansol. Insting Dahyun langsung berjalan untuk mengambil belalang itu. Tapi baru beberapa langkah…

ZRUUUUT JEDAK!!

“AW!!”, pekik Dahyun. Apes banget Dahyun pake kepeleset segala, tepatnya kepeleset ke belakang sampe dia keujanan. Hansol langsung menutup handphonenya dan menolong Dahyun.

“Kenapa bisa kepeleset sih? Lo nggak apa-apa? Nggak luka kan?”, tanya Hansol.

“Uh…tadi ada belalang di pundak lo”, ringisnya.

“Udah udah, bisa bangun kan?”, tukas Hansol. Dahyun mengangguk, dia berdiri dibantuin Hansol. Pantatnya langsung sakit karena y

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
teayouagain #1
Chapter 17: thank you for making such a good yet hilarious fanfic!; i i look forward for your another work but make sure you write about danon lol
teayouagain #2
Chapter 1: i like this already
Indias331 #3
Chapter 17: Sequel dong harus. Jarang ada yg nulis cerita tentang mereka. So plase keep updating your story.. ?
Indias331 #4
Chapter 16: Noo... jangan pisaah..
Indias331 #5
Chapter 15: Sweet surprise sih ini. Non.. noona gak kuku..
Indias331 #6
Chapter 14: Duh dahyun ngambeknya ngeri ih..
Indias331 #7
Chapter 13: Dahyun bangsad abiis gilak.. haha suka deh sama ceritanya. Ringan dan bikin ngakak.
Indias331 #8
Chapter 12: Lanjuuutt..
Indias331 #9
Chapter 11: Yang galau readernya ini sih.. ?
Indias331 #10
Chapter 10: Udah, tembak aja gih non..