The temptation in a relationship pt.4

Dancer in love

"Sejak pertama melihatmu melakukan cheerleader, kau sudah menarik perhatianku. kau begitu lincah ceria dan saat kita mulai berkenalan kau orang yang membuatku selalu merasa nyaman dan kau slalu bisa membuatku tersenyum. Mungkin aku bodoh karena membiarkanmu untuk terus menganggapku sebagai oppa, awalnya memang aku senang berteman denganmu dan memperlakukanmu seperti adikku sendiri tapi seiring berjalannya waktu semua berubah".

"Apa yang kau maksut berubah oppa?"

"Ketika rasa sayangku padamu sebagai adik berubah menjadi rasa sayang terhadap seorang lawan jenis, maafkan aku yoonri ya untuk mengatakan hal ini sekarang, aku memang bodoh aku terlambat menyatakan semua ini"

Yoonri hanya terdiam tidak tahu harus berbuat apa, semua ini seperti mimpi. Bagaimana dia harus menghadapi situasi ini.

"Apakah masih ada kesempatan untukku? Meskipun ini terdngar gila tapi yoonri kita sudah saling mengenal lama dan tahu bagaimana sifat masing-masing, sudah saling mengerti dan aku bisa menjagamu setiap hari"

"Oppa, aku sangat berterima kasih dengan yg telah kau lakukan padaku, kau memang yang paling mengerti aku, sangat peduli padaku kau seperti pahlawanku"

"Jadi bisakah kita memulainya yoonri ya?"

"Apa kau lupa aku sudah memiliki kekasih oppa"

"Tapi dia tidak memperlakukanmu dengan baik"

"Aku sangat sayang padamu selayaknya dongsaeng pada oppa aku tidak bisa merubahnya. Meskipun aku baru saja mengenal hoseok tp saat dengan hosoek aku merasakan hal yang berbeda. Mianhae oppa"

"Apa kau tidak ingin mencobanya yoonri ya?"

"Oppa maaf aku tidak ingin menyakitimu lebih jauh, apa kau tahu bahwa ada seseorang yang mencintaimu dengan tulus sebagai pria, dia lebih pantas untukmu daripada aku"

"Siapa dia? Tapi kau yg aku cintai"

"Hwang hyuntae, dia sangat menyukaimu bukankah lebih baik kau bersama orang yg menyerahkan seluruh hatinya untukmu, bukan aku. Kau akan selalu menjadi oppaku aku tidak ingin hubungan kita rusak atau berubah karena hal ini. Aku mohon oppa, kau boleh marah padaku tapi jangan memutuskan hubungan ini , hubungan yg kita jalani sekarang lebih nyaman dimana tidak ada saling menyakiti, saling memberi support dan hubungan yg tidak akan ada akhirnya tidak seperti hubungan kekasih yg bisa berakhir. Bukankah semua ini lebih baik oppa?"

"Meskipun aku kecewa tapi aku lega sudah mengungkapkan semuanya, dan terima kasih kau telah menyadarkanku"

Lalu yoonri memeluk minhyuk untuk menunjukkan bahwa dia memang menyayanginya.
"Maafkan aku oppa, terima kasih untuk semuanya. Janji kau tidak akan berubah. Dan cobalah buka hatimu untuk hyuntae"
"Arraseo"

Kita tidak pernah tau akan perjalanan sebuah hubungan, apalagi dari hubungan teman menjadi cinta. Kita tidak bisa menyalahkan siapapun. Suatu hubungan tidak bisa dilandasi oleh cinta yang dipaksakan karena akan menghasilkan hubungan yang tidak baik. Bukankan lebih baik menjaga hubungan kakak beradik ini karena hubungan kakak adik tidak akan ada akhirnya. 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
keyhobbs
#1
Chapter 10: pas bru buka ehh udh ada update 5 chapter,author memang jjang! ^^ humm~~minhyuk tuh berani bnget y nyatain perasaan ke orang yg udh punya pacar,y jelas d tolak lah,udh mending minhyuk ama aku aja:D
keyhobbs
#2
Chapter 4: jadi hoseok sama yoonri udah jdi pacar?? Kok cepet amat???atau d chapter depan bkalan ada konflik2 yg mewarnai hubungan mereka?wah..jadi gak sabar, update soon ya^^
RaySeHyunNa #3
Support my friend on letting BTS hv a rest
https://www.change.org/p/big-hit-entertainment-give-방탄-소년단-a-break?recruiter=444481146&utm_source=share_petition&utm_medium=whatsapp