confession

Dancer in love

Setelah malam itu mereka menjadi semakin akrab dan sesekali hoseok mengunjungi yoonri yang ikut membantu minnah mengelola cafenya. Hari ini digelar incheon music festival dan BTS menjadi salah satu pengisi acara. Yonnri datang bersama 2 sahabatnya yura dan minnah. Mereka sangat menikmati acara ini. Saat tiba waktu untuk BTS tampil mereka berteriak untuk memberi support dan mereka juga meneriakkan nama detail member membernya. Yoonri terus memperhatikan hosoek, dia kagum pada hosoek, dia benar-benar dancer luar biasa setiap gerakan tubuhnya seperti sudah menyatu dengan irama musik, perfect! Pantas dia lead dancer. Tidak salah dia datang kesini untuk melihatnya meskipun tanpa hosoek memintanya untuk datang dia pasti akan datang.

Sementara dipanggung hoseok sangat fokus dengan dancenya karena dia harus profesional. Saat acara selesai dan pengisi acara berkumpul dipanggung, hosoek terlihat sibuk mencari sesosok gadis yg sangat dia rindukan. Tiba2 hosoek tersenyum lebar saat menemukan  yoonri yg seperti memancarkan cahaya khusus dimata hosoek lalu hosoek melambaikan tangan pada yoonri. "Nugu? Kenapa kau terlihat bahagia sekali?" Tanya namjoon yg berada disamping hoesoek. "Tidak ada apa2 hyung", hosoek mengelak. Namjoon pun berbisik dengan jimin dan melihat arah pandangan hosoek dan ternyata benar disana ada gadis dancer itu, mereka pun  akhirnya paham mengapa hosoek bersikap demikian.

Ponsel biru milik yoonri tiba2 berbunyi Hosoek
"apa kau akan langsung pulang atau ada acara lain? Bisakah kita bertemu dibackstage?"

Yoonri
"Tidak ada, bagaimana aku bisa kesana apa aku boleh masuk kesana, bukanya hanya staff yg boleh masuk?"

Hosoek
"Tenang saja akan aku jemput di pintu"

Yoonri
"Baiklah, aku kesana sekarang. Wait"

"minnah, yura kalian pulang duluan tidak apa2 aku masih ada urusan"
"Ada urusan apa? Kau tidak apa2 pulang sendirian?"
"Yak tumben kau khawatir bukanlah aku sering pulang sendirian"
"Iya benar, baiklah kami pulang dulu. Anyeong". Yura dan minnah meninggalkan yoonri.

Yoonri berjalan menuju pintu backstage disana sudah terlihat namja dengan dimple kecil pada senyumnya yg tak lain adalah hosoek. "Ayo masuklah" hosoek secara reflek menggandeng tangan yoonri karena suasana ramai agar mereka tidak terpisah. Yoonri tidak masalah dengan itu entah kenapa dia merasa nyaman bersama hosoek jd dia tidak prh berfikiran macam2. Yoonri bertemu dengan member BTS lain dan membungkuk memberi salam dan member BTS juga balas membungkuk. Meskipun awalnya canggung tapi mereka cepat sekali akrab. Mereka besiap untuk pulang dan yoonri berpamitan dengan BTS, tiba2 hoseok "memberdeul kalian pulang duluan saja aku masih ada urusan". Sepertinya para member sudah bisa membaca situasi. "Keurae, good luck bro", saut namjoon dan seokjin sambil tersenyum penuh maksut. Yoonri hanya bingung melihat tingkah mereka.

"hosoek ah kau mau ada urusan apa? kenapa tidak ikut pulang?"
"Ada urusan denganmu, kajja"
"Mwo? Denganku? Apa aku punya masalah denganmu?"
"Sudahlah ikut saja"
Yoonri hanya bisa pasrah menuruti kemana hosoek membawanya.
Mereka sudah semakin akrab sehingga sudah tidak memakai bahasa formal lagi.

Mereka berdua hanya berjalan menyusuri night market di hongdae.
"Apa kau lapar?" Tanya hosoek pada yoonri yg terlihat melihat makanan disekeliling mereka.
"aku memang lapar karena seharian berteriak teriak"
"Ish dasar kau harus mengontrol dirimu"
"Yak apa kau lupa aku juga datang sebagai cheerleader BTS"
"Arraseo, gomawo. Kau mau apa?"
"Tteokbokki aku ingin itu"
"Keurae"
Mereka pun lanjut berjalan lagi sambil menikmati tteokbokki dan juga suasana malam yg cerah. Setelah berjalan cukup jauh akhirnya mereka memutuskan untuk duduk di sebuah taman bermain kecil yg terdapat ayunan dan bangku2 kecil serta perosotan. Mereka memutuskan untuk duduk dibangku taman itu.


"Apa kau tidak lelah hosoek ah? Kau kan baru selesai perform dan malah mengajakku jalan2 kesini"
"Tidak yoonri ya, bagaimana aku bisa lelah untuk bertemu denganmu. Orang yang selalu aku nantikan untuk bertemu dan entah mengapa aku selalu ingin dekat denganmu"
"jung hoseok, ada apa denganmu?"
"Apa kau tidak keberatan untuk selalu aku temui, apa kau tidak keberatan jika aku ingin kau selalu berada disisiku, shin yoonri "hoseok memegang tangan yoonri dengan erat "i like you".
Yoonri masih diam mencerna kata2 dr hoseok. Semua terlalu tiba2. "Yoonri ya kenapa kau diam apa kau marah padaku?, baiklah jika kau keberatan.
"Aniyo hoseok ah, aku hanya terkejut", yoonri menghela nafas panjang
"Hoseok ah, bersama mu aku merasa nyaman dan kau termasuk salah satu dancer yg aku kagumi dan..."
Hoseok terlihat pasrah menanti jawaban yoonri
"Datanglah padaku kapanpun kau mau dan dengan senang hati aku akan selalu berada disisimu, i like you too jung hoseok"
"Gomawo yoonri ya" hoseok langsung memeluk yoonri dengan erat , dia merasa lega dan tentu saja sangat bahagia saat dia tahu gadis yg ada dalam pelukannya ini mulai sekarang adalah miliknya.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
keyhobbs
#1
Chapter 10: pas bru buka ehh udh ada update 5 chapter,author memang jjang! ^^ humm~~minhyuk tuh berani bnget y nyatain perasaan ke orang yg udh punya pacar,y jelas d tolak lah,udh mending minhyuk ama aku aja:D
keyhobbs
#2
Chapter 4: jadi hoseok sama yoonri udah jdi pacar?? Kok cepet amat???atau d chapter depan bkalan ada konflik2 yg mewarnai hubungan mereka?wah..jadi gak sabar, update soon ya^^
RaySeHyunNa #3
Support my friend on letting BTS hv a rest
https://www.change.org/p/big-hit-entertainment-give-방탄-소년단-a-break?recruiter=444481146&utm_source=share_petition&utm_medium=whatsapp