the date

Dancer in love

Setelah mengecek dan tidak ada jadwal latihan hoseok pergi menjemput yoonri dicafe minnah. Hari ini tepat satu minggu mereka jadian. Untuk hari ini yoonri hanya bekerja setengah hari dan sudah ijin pada minnah untuk pergi bersama kekasih barunya. Terlihat mobil hitam berhenti di depan cafe minnah. "lihat jemputanmu sudah datang", triak minnah.
"Nee ara", yoonri melepas celemek dan berpamitan kepada minnah. "Have fun nona shin, dengan nada menggoda. "Mwoya~ aku pergi dulu anyeong".

"Omo uri yeojachingu sangat cantik hari ini", hoseok menggoda yoonri
"Berhenti menggodaku, atau kita tidak jadi pergi"
"Ya ya kau tega sekali, apa aku salah memuji kekasihku sendiri"
"Ara, lalu kita mau kemana?"
"Apa ada tempat yg ingin kau kujungi?"
"Ah aku kan dapat voucher untuk ke taman bermain sayang kalau hangus, bisakah kita kesana?"
"Baiklah, lets go~"

Akhirnya mereka sampai ditaman bermain, lalu mereka berargumen tetang mana wahana yg harus mereka naiki dahulu. Kemudian mereka setuju untuk menaiki disco pangpang. Setelah itu mereka naik kapal kora2 komidi putar dan lain-lain. Tak terasa sudah pukul 5 sore sudah sekitar 3 jam mereka bermain. Dan mereka duduk dibangku bergambar mickey mouse dibawah pohon untuk beristirahat.
"Apa nona cantik ini mau es krim?"
"Stoberi"
"Araseo, tunggu disini sebentar", hoseok pergi ke kedai es krim dan kembali membawa es krim stroberi untuk yoonri dan coklat untuk dirinya.
"Silakan ini es krim stroberi pesanan nona", hoseok sangat suka menggoda kekasihnya itu krn wajahnya akan berubah menjadi lucu yg sangat dia sukai.

Setelah mereka puas bermain lalu mereka pulang. Setelah samapi dirumah yoonri, yoonri mengajak hoseok untuk masuk kedalam rumahnya dan ini adalah pertama kali untuk hoseok. 

Hoseok melihat sekeliling rumah yoonri dan rumahnya sangat besar untuk ditinggali oleh 2 orang yaitu yoonri dan bibi yg bekerja di rumah yoonri. Memang yoonri hidup sendiri bersama bibi karena orang tuanya bekerja di luar daerah dan kakak perempuan satu2nya bekerja diluar negeri. Yoonri memilih tinggal disini karena semua temannya disini dan dia juga berkuliah disini.

"hobi, apa kau mau minum sesuatu?"
Hobi adalah panggilan sayangmya untuk hoseok krn hyungnya memanggilnya dengan nama itu yg menurut yoonri adalah nama yg lucu.

"Tidak usah", hoseok terlihat berjalan ke halaman rumah yoonri dan menemukan ada ayunan disana lalu dia duduk disana.

"Yak siapa yg mengijinkan mu bermain di ayunan kesayangan ku"
Kemudian yoonri duduk bersama hoseok diayunan besar itu.
"Bukanlah lebih menyenangkan jika duduk diayunan ini bersamaku"
"ish mulai lagi bocah ini"
Yoonri tanpa sadar menyandarkan kepalanya pada pundak hosoek. Rasa nyaman yg sangat dia sukai rasa dimana dia merasa terlindungi dan hangat.
Hoseokpun menautkan tangannya ke jemari tangan yoonri. Mereka berdua memandang langit tanpa sepatah katapun karena ingin sepenuhnya menikmati moment ini.

Sesekali hoseok menatap wajah yoonri memperhatikan hidung mancungnya bibirnya yg tipis pipi chubby yang membuatnya gemas sampai ingin rasanya memakannya. Namun tatapan kali ini berlangsung lama sampai yoonri menyadari akan tatapan hoseok. yoonri hanya diam sambil menantap hoseok. Hoseok semakin mendekatkan wajahnya pada yoonri sampai jarak wajah mereka semakin menyempit. Hidung merekapun bersentuhan lalu chu~~ yoonri merasakan sesuatu yg hangat pada bibirnya. Bibir merekapun bertemu. Semakin lama dan semakin dalam. Ayunan itu menjadi saksi akan ciuman pertama mereka.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
keyhobbs
#1
Chapter 10: pas bru buka ehh udh ada update 5 chapter,author memang jjang! ^^ humm~~minhyuk tuh berani bnget y nyatain perasaan ke orang yg udh punya pacar,y jelas d tolak lah,udh mending minhyuk ama aku aja:D
keyhobbs
#2
Chapter 4: jadi hoseok sama yoonri udah jdi pacar?? Kok cepet amat???atau d chapter depan bkalan ada konflik2 yg mewarnai hubungan mereka?wah..jadi gak sabar, update soon ya^^
RaySeHyunNa #3
Support my friend on letting BTS hv a rest
https://www.change.org/p/big-hit-entertainment-give-방탄-소년단-a-break?recruiter=444481146&utm_source=share_petition&utm_medium=whatsapp