The temptation in a relationship pt.3

Dancer in love

Malam itu hoseok memutuskan untuk menemui yoonri dirumahnya dia tidak ingin masalah ini semakin buruk. Saat sampai dirumah yoonri ternyata yoonri belum pulang dan dia memutuskan untuk duduk diayunan menunggunya pulang. hoseok tidak mengabari yoonri jika akan kerumahnya. Tiba-tiba terdengar suara mobil saat hoseok mengintip ternyata benar itu yoonri, tp tunggu siapa yang mengantarnya. Saat yoonri berjalan masuk ke rumah dia terkejut melihat hoseok ada dirumahnya.
"Hobi, apa yang kau lakukan disini? Kenapa kau tidak mengubungiku dulu?"
"Siapa yang mengantarmu?"
"Temanku"
"Teman siapa?"
"Minhyuk oppa", jawab yoonri dengan lirih
"Mwo, apa kau sadar apa yg baru saja kau katakan, awalnya niat ku kesini untuk menyelesaikan masalah tp apa yg aku dapati"
"Hobi jangan salah paham dulu, apa yg salah kita kan hanya berteman baik. kita juga sudah biasa pulang bersama"
"Kau boleh melakukan apapun sesukamu berteman dengan siapapun tp  apa kau lupa kau ini sudah punya kekasih apa kau tidak memikirkan perasaan nya!"
Yoonri terdiam matanya sudah berkaca kaca.
"Aku pulang dulu, selamat malam", hosoek lalu meninggalkan yoonri begitu saja, yoonripun tidak menhalanginya dia hanya diam, dia butuh waktu untuk berfikir dia tidak ingin jika salah langkah akan memperburuk suasana.

Keesokan harinya dikampus
"Selamat pagi nona cantik"
Yoonri menoleh teryata dia adalah minhyuk
"Selamat pagi oppa"
"Jangan lupa tersenyum, kau harus semangat untuk memberikan sorakan padaku nanti sore, araseo", sambil menepuk pelan puncak kepala yoonri. Entah mengapa minhyuk sangat suka melakukan itu.
"Siap"
Tiba2 jisoo mendekati yoonri
"Yak shin yoonri aku merasa ada yg aneh, akhi-akhir ini sepertinya minhyuk oppa menempel padamu terus, aku tau kalian dekat bahkan sebelum kau punya pacar tapi tidakkah kau merasa ada yg aneh"
"Apa yg kau bicarakan, dia hanya menghiburku karena aku sedang ada masalah itu saja"

Sore itu stadion sangat ramai, seperti biasa yoonri dan club cheerleadernya bersorak dengan kompak memberikan semangat kepada tim basket mereka. Setelah acara selesai tiba-tiba ponsel yoonri berbunyi menandakan ada pesan

mihnyuk oppa
"Aku tunggu di lapangan basket"

Yoonri bergegas menuju lapangan basket. Disana tidak ada siapapun kecuali minhyuk oppa yg duduk di tempat duduk penonton dilapangan basket tersebut.
"ada apa kau memanggilku kesini oppa?"
"Duduklah ada sesuatu yg ingin aku bicarakan"

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
keyhobbs
#1
Chapter 10: pas bru buka ehh udh ada update 5 chapter,author memang jjang! ^^ humm~~minhyuk tuh berani bnget y nyatain perasaan ke orang yg udh punya pacar,y jelas d tolak lah,udh mending minhyuk ama aku aja:D
keyhobbs
#2
Chapter 4: jadi hoseok sama yoonri udah jdi pacar?? Kok cepet amat???atau d chapter depan bkalan ada konflik2 yg mewarnai hubungan mereka?wah..jadi gak sabar, update soon ya^^
RaySeHyunNa #3
Support my friend on letting BTS hv a rest
https://www.change.org/p/big-hit-entertainment-give-방탄-소년단-a-break?recruiter=444481146&utm_source=share_petition&utm_medium=whatsapp