how we met

Dancer in love

"Aja aja fighting!" Kelima gadis menyatukan tangan mereka dengan wajah yang tegang.

"Kita sambut club dance dr universitas H beri tepuk tangan yang meriah" ucap seorang MC dari sudut panggung sebuah aula besar dengan ratusan penonton.

Kemudian penonton bersorak dan beberapa orang menggoyangkan banner dengan tulisan nama2 mereka. Ini adalah acara dance festival yang digelar 2 kali setahun yang melibatkan club2 modern dance dr berbagai universitas dan biasanya banyak pengisi acara lain seperti street dance club atau club dance dr agensi artis yg ada di seoul. Alunan musik dari salah satu solois dr girlband popular terdengar yaitu lagu membong dr CL. Lima gadis dengan 3 berpakaian hotpand jeans dan 2 berpakaian long ripped jeans dengan tanktop putih dibalut jaket jeans mulai menggerakan tubuh mereka mengikuti alunan musik. Sorakan meriah terdengar dari kursi penonton. Dan beberapa pengisi acara lain dibackstage juga terlihat melihat perform mereka dr samping panggung. Diantara pengsisi acara tersebut terdapat satu club dance yang sudah sangat terkenal bernama BTS yang beranggotakan 7 orang yaitu kim seokjin, kim namjoon, min yoongi, jung hoseok, kim taehyung, park jimin, jeon jungkook dr sebuah agensi terkenal didaerah gangnam. Ini pertama kalinya BTS melihat perform kelima gadis itu.

Tanpa sadar mata salah satu anggota BTS tersebut terus mengarah pada adalah satu gadis dengan rambut coklat sebahu, tinggi, memakai sepatu silver yang berada pada posisi center. Pria itu memperhatikan setiap lekuk gerakan gadis tersebut entah mengapa sedetikpun dia tak melewatkan arah gerakan gadis itu. Tak terasa lagu pun berhenti pertanda perform kelima gadis itu sudah selesai dan ditutup dengan sorakan yang riuh dr penonton.

"Hai para gadis2 cantik jangan turun dulu perkenalkan diri kalian dahulu". "Hana dul set, anyeonghaseyo kami dari universitas H."saya kim jisoo", "saya park yura", "saya shin yoonri", "saya kim hana, "saya hwang hyuntae".

Deg! "Dia bernama shin yoonri" batin pria dengan jaket kulit hijau tua dan hitam yang tak lain adalah salah satu member BTS bernama jung hoseok.

Kemudian para gadis itupun turun panggung dan menuju tempat mereka untuk beristirahat sembari melihat performer lain. Tiba terdengar suara jeritan para gadis2 yang ternyata adalah sambutan kepada 7 pria tampan berjaket kulit warna warni seperti kostum power ranger yaitu BTS. Lampu panggung tiba2 dimatikan lalu alunan musik terdengar seiring lampu yang menyala, terlihat ketuju pria tampan berdiri menatap penonton membuat suasana aula sangat riuh serasa mau runtuh.

"Yak teman cepat kesini ayo kita melihat mereka lebih dekat" triak park yura yg menyeret teman2nya kesamping panggung untuk menonton BTS. Mereka berlima ikut menghoyangkan tubuh mereka sambil menikmati perfom BTS. "

Wah mereka tampan sekali", "keren", "lihat itu yg bernama jungkook dia imut sekali", ucap mereka dengan histeris disela2 melihat perform BTS.

Perform bts pun berakhir dan berakhir pula acara dance festival ini. Para performer lain banyak yang sudah meninggalkan aula namun para gadis tersebut masih disana menata barang bawaan mereka yang rumit. Tiba BTS melintas didekat mereka, sontak mereka menunduk memberi salam dan anggota bts pun juga balas menunduk.

"Perform kalian sangat bagus" ucap pria berambut pink yang aneh tp berbibir seksi bernama kim namjoon.

"Oh jeongmal? Kamshamnida kalian juga sangat keren sangat senang bisa melihat kalian" balas kim jisoo.

Mata hoseok tak lepas dari shin yoonri yang berdiri sambil tersenyum tipis saat melihat interaksi dr bts dan membernya. Dan tanpa sadar yoonri dan teman-temannya saling berkenalan dengan para member bts.

"Siapa leader kalian" tanya pria board shoulder bernama seokjin.

"Leader kami adalah dia, shin yoonri", ucap yura

"Ah kau yg selalu di center" celetuk taehyung.

"Iya aku adalah leader dan aku jg tidak tahu kenapa mereka memilihku menjadi leader" saut yoonri.

"Kenalkan ini juga lead dancer kami jung heoseok" seokjin menyeret heoseok dan heoseok pun mengulurkan tanganya pada yoonri "aku jung hoseok", yoonri pun menyambut uluran tanganya "aku shin yoonri".

Itu adalah awal pertemuan mereka.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
keyhobbs
#1
Chapter 10: pas bru buka ehh udh ada update 5 chapter,author memang jjang! ^^ humm~~minhyuk tuh berani bnget y nyatain perasaan ke orang yg udh punya pacar,y jelas d tolak lah,udh mending minhyuk ama aku aja:D
keyhobbs
#2
Chapter 4: jadi hoseok sama yoonri udah jdi pacar?? Kok cepet amat???atau d chapter depan bkalan ada konflik2 yg mewarnai hubungan mereka?wah..jadi gak sabar, update soon ya^^
RaySeHyunNa #3
Support my friend on letting BTS hv a rest
https://www.change.org/p/big-hit-entertainment-give-방탄-소년단-a-break?recruiter=444481146&utm_source=share_petition&utm_medium=whatsapp