Loving You

Please Subscribe to read further chapters

Description

"...dihatimu..." Krystal menunjuk dada Sehun. "Masih selalu ada Yoona, dan dihatiku..." ia menunjuk dirinya sendiri, "akan selalu ada Kai." Krystal tersenyum kemudian. "Tidak semudah itu melepaskan sesuatu yang kita cintai kan? Karena aku tidak akan melepaskan Kai, maka ia juga tidak akan melepaskan aku..."

-

Krystal adalah tunangan dan calon istri Kai.

Sehun adalah teman dekat Kai.

Jessica adalah cinta pertama Suho dan akan menikah dengan... Kris.

Yoona adalah masa lalu Sehun.

Disaat Kai dan Krystal harus berpisah berkat ayah Krystal yang mengajukan syarat agar Kai ikut dengannya sebentar ke Taiwan, mereka terus merindukan satu sama lain.

Hingga Sehun menyadari jika Krystal sedikit memiliki kemiripan dengan Yoona yang semakin lama semakin membuatnya sering memperhatikan Krystal tanpa sadar.

Saat ia meminta Krystal untuk membantunya, 'berpura-pura menjadi Yoona' untuk semalam, apakah Krystal akan goyah? Atau Sehun akan meyakini jika ia memang menyukai Krystal, atau hanya karena kemiripannya dengan Yoona?

Foreword

Starring :

SM Family and OC

Comments

You must be logged in to comment
tia93_ss #1
Chapter 2: Waaah..chapter ini diupdate pas ulang tahunku tahun lalu. Hehe OK ignore it.mm..

Entah ya apa yg dirasa Krystal. Aku sih pgnnya dia ga dateng beneran ke Bandara. Aku ga tau bkal tahan apa ga sm farewell nya Kai Krystal. Krystal gt... Seorang dia..aku ngebyangin cry hard, eiyyy... Please DON'T. KaiStal Fighting!!!!!
tia93_ss #2
Chapter 1: Eish...ada yg disembunyiin Kai ini. Apa ya yg Ayahnya Krystal bisikin? Kok aku mencium aroma yg mencurigakan. hahahaha.i don't like it. Knp ga langsung cerita ke Krystal? I could feel his love for Krystal. Cute couple.
rerenqurenz #3
Chapter 7: Lanjuutt eonieee...
Fightingg!