"6"

My Love My Enemies
Please Subscribe to read the full chapter

       Amber semakin ketakutan kala jarak diantara mereka hanya tinggal 1 cm saja. mata indah Amber terbelalak sangat lebar,tubuhnya tidak bisa bergerak karena ruangan yang sempit juga Kris yang semakin menghimpitnya. oh!! jika ciuman ini terjadi, berarti ini adalah kali ke 2 mereka berciuman yah walaupun sekarang ini belum 'terjadi' namun Amber sudah menduga bahwa kali ini bisa menjadi kali ke 2 mereka berciuman. rasanya Amber ingin sekali meninju semua tubuh Kris dengan tanganya, namun apa yang ia bisa? tubuhnya hanya bisa diam membeku dan jantungnya yang terus menerus tak stabil. Amber memejamkan matanya sangat erat ia tak mau melihat kejadian ini terulang lagi. Amber hanya bisa berdo'a agar ini bukanlah kenyataan melainkan mimpi buruknya agar ia bisa terbangun dari tidurnya.

"ahahahahahahahaha!!!!!" tawa Kris begitu terdengar di telinga Amber dengan sangat jelas. Perlahan, Amber membuka matanya dan yang ia lihat Kris menertawainya dengan sangat puas terlihat sangat jelas di mata Amber walau penerangan yang sangat minim hanya dengan 3 garis loker cahaya masuk dari luar. wajah Amber kini sudah mengeras dan juga memerah, bukan ia malu tapi ia kesal karena Kris mengerjainya dengan sangat keterlaluan. Jika ruangan ini tidak gelap, mungkin Kris juga bisa melihat wajah Amber yang begitu memerah seperti api yang panas.  Amber langsung mencengkram leher Kris hingga benturan punggung Kris pada loker itu sangat terdengar.. matanya ia pertajam agar Kris tahu bahwa ia sangat marah. Ini bukanlah hal yang lucu untuk Kris tertawakan, tidak tahu kah dia? Kris memainkan perasaan Amber. Kris selalu membuat jantung Amber berdetak tak karuan dan setelahnya ia menertawainya dengan lelucon yang menurut Amber tidak lucu sama sekali.

"kau boleh balas dendam denganku, tapi bukan ini caranya!!! ini bukan lelucon yang lucu!!  aku MUAK denganmu !!" ucap Amber penuh dengan penekanan disetiap kata terutama di kata 'muak' dan memang benar Amber muak dengan semua lelucon Kris yang sama sekali tidak lucu baginya. Amber melepaskan cengkraman tanganya pada leher Kris. ia berniat untuk keluar dari loker namun tiba - tiba tangan kanan Kris melingkar di sekitar perut Amber dan tangan kirinya menutup mulut Amber. jika di lihat Kris sedang memluk Amber dari belakang. jelas, Amber kembali tersentak kaget, Kris lagi  dan lagi membuat jantungnya tak stabil. Kris berbisik tepat di sebelah telinga Amber membuat Amber sedikit geli dengan hembusan nafas Kris.

"ada petugas yang masuk, kau bisa habis ditanganya jika kau keluar !!" bisik Kris dan mau tidak mau, Amber menuruti perintah Kris karena ini juga demi dirinya agar tidak disangka seorang gadis penyusup. Amber hanya diam tak bisa berkutik sedikit pun. Mereka bisa melihat dari 3 celah garis loker ada seorang petugas yang baru saja melewati loker mereka. 1 menit berlalu, suara hentakan kaki petug

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Stefyasan
#1
Chapter 9: Chapter 9 : Lanjutin lagi thor....nggak sabar baca lanjutannya
Sfrnaputri #2
Chapter 8: Lanjutt kaka:)
LapisLegit #3
Chapter 7: Astaghfirullah
Dosa kalau Gx lanjut :v
dwierna1998 #4
Chapter 9: Update dong thor
LapisLegit #5
Thoorr, gw curiga ini jejangan khayalan lo pengen kek gitu sama pacar lu thoorr :V
shioshilee #6
Chapter 9: aahh makasih thor udh inget sm ff nya :', ditunggu update nya yak~~
krisber_1806 #7
Chapter 9: uwwwooohhhh uodate jg ni ff.
penasaran banget to sm cowo ug ngampirin amber.
semoga si kodok minho kalo ga minho taemin deh boleh. cuzzz si taemin gentle jg ke amber di real life. hahahahahaaaa
si kris kynya belum ad rasa deh ke si bangke
Leonicograce #8
Chapter 9: Akhirnya update juga..... Ayo dilanjut... Saingan Kris moga2 Minho :)
ajol_fxonee
#9
Chapter 9: Kesian amber... Jadi dilema dan kurang percaya diri..
Kalo diposisi amber aku juga pasti malu nembak duluan apalagi jelas2 kris lebih sering sama min hee...
Kalo ditolak bisa maluuuuuuuuu tujuh turunan keles... Si bangke hehehe..

Btw, cowok yg nyamperin amber tuh siapa yak???
dewipur
#10
Chapter 9: waahhh.. siapa yg nemuin Amber..

semoga aja Luhan... ..

Lanjuuttt..