Baby Shampoo

MOVIES COMPILATION

BABY SHAMPOO

Starring VIXX’s Leo & Park Narae (OC)

Genre Romance

 

-

-

“Inilah yang membuatku selalu merindukanmu, Narae.”

“Karena aroma sampo bayi?”

-

-

 

               

                Narae baru saja keluar dari kamar mandi, kepalanya masih berbalut handuk. Kemudian ia berjalan ke dapur, melihat isi kulkasnya, ia meraih wadah kaca tertutup berisi selai cokelat hazelnut, choco chips, dan sebungkus marshmallow mini. Mulutnya ingin merasakan rasa manis saat ini, ia meletakkan baking dish, menaburinya dengan chocochips dan menata marshmallow diatasnya sampai seluruh chocochipsnya tertutupi oleh marshmallow. Kemudian baking dish tersebut ia masukkan ke dalam oven. Sambil menunggu beberapa menit, ia mengeringkan rambutnya dengan handuk. Beberapa menit kemudian, ia mengeluarkan baking dish dari oven dengan hati-hati. Narae mengambil  pretzel dari lemari makanan, dan mulai menikmati S’more dip yang ia buat sampai terdengar bel dari luar apartemennya. Sebelum membuka pintu, ia melihat siapa yang datang dari interkom.

                Narae tersenyum lebar saat mengetahui siapa yang sudah ada di depan apartemennya, ia bergegas membukakannya pintu. Sebelum itu menyisir rambutnya yang masih setengah basah dengan gesit, kemudian berlari kecil ke arah pintu, dan membukanya.

                Tanpa disuruh, pria tersebut melingkarkan lengan besarnya ke tubuh Narae, membuat Narae tersenyum. “Di luar dingin bukan? Akan kubuatkan latte untukmu. Ah! Aku baru saja membuat cemilan,” Narae mengusap rambut pria itu dengan halus, kemudian disambut senyum kecil dari pria itu.

                “Baiklah,”

                Narae berjalan menuju dapur lagi, mengantarkan pria tersebut duduk dan menikmati pretzel dan S’more dip simpel buatannya.

                “Enak,” ucap pria itu pelan.

                Narae tersenyum seraya berjalan, meletakkan secangkir latte ke depan pria tersebut.

                “Kurasa apapun terasa enak untuk seorang Jung Taekwoon, bukan begitu?” Narae tersenyum geli saat pipi chubby milik pria bermarga Jung itu menjadi semakin chubby saat dirinya memasukkan pretzel ke dalam mulut.

                “Kau baru selesai mandi?”

                Narae mengangguk. “Ya. Ada apa?”

                Taekwoon tak menjawab, ia berjalan mendekati Narae. Lalu mencium puncak kepala Narae. Dan menyadari sesuatu.

                “Ah!” Taekwoon seperti baru saja menemukan hal yang selama ini membuatnya bingung apa yang membuat dirinya selalu merindukan kekasihnya tersebut.

                “Kenapa? Jangan membuatku takut,”

                “Aku tau. Inilah yang membuatku selalu merindukanmu, Narae,”

                Narae masih terlihat bingung. Kemudian tersadar, apa yang baru saja Taekwoon lakukan beberapa detik yang lalu. Kemudian Narae menyahut pernyataan Taekwoon dengan asal.

                “Karena aroma sampo bayi?”

                Dan ternyata benar.     

 

 

END 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Sapphiref
#1
waited for sulli x seungyub pair~~ and youngji x leo too plishhh make that into one of your ficlet or drabble
NatureAdvertising #2
i see you are starting this fic. fighting! :)