Covet

WonKyu Day 1013 One Shot Series
Please Subscribe to read the full chapter

Title : Covet 

Pairing/Charas : Wonkyu, Joonmyeon, a bit Kyungsoo, Haebum

Genre : Family, Romance, Angst, Drama

Disclaimer : All casts are belong to their self, their respective agency and God

Warning : Un-betaed, Angst, GS, AU, OOC, Sad, Change of Surname, Broken!Wonkyu (perhaps)

( 。・_・。)人(。・_・。 )

“Aku paham Siwonnie. Aku sangat paham.”

“Aku memang bukan ibu yang baik. Aku tahu itu.”

“Aku datang kesini hanya ingin meminta maaf kepadamu, kepada putri kita. Aku tahu bahwa dosaku tak terampuni dan aku tahu kau sulit memaafkan aku.”

“Aku sadari itu. tapi Wonnie… Aku… Aku mohon… Aku mohon maafkan aku. Ak…aku… Tolong maafkan aku Wonnie… Ma… maafkan aku…”

“Maafkan aku.”

“Aku akan pergi. Aku akan mengikuti keinginanmu. Aku akan menghilang dari kehidupan kalian untuk selamanya.”

“Terima kasih kau tidak mengatakan betapa kejamnya aku Wonnie. Terima kasih karena kau sudah menjaga putri kita. Terima kasih karena kau sudah mendidiknya menjadi sepertimu dan bukan sepertiku. Terima kasih…”

“Aku pergi dulu.”

“Selamat tinggal.”

.

.

.

“Mm…ma…maaf. Won…Wonnie… Joo…Joonie…”

Itulah kata yang terus terucap dari bibir Kyuhyun ketika tubuhnya yang berlumuran darah dibawa dengan ranjang rumah sakit oleh perawat dan dokter yang terlihat bergegas untuk menyelamatkan dirinya.

Kata itu yang terus terucap dari bibirnya sampai kegelapan menyelimutinya.

Wonnie… Joonie… Aku mencintai kalian berdua… Maafkan aku… Maaf…

.

.

.

“Berita pagi ini, telah terjadi kecelakaan mobil di jalan bebas hambatan di sekitar daerah G. Mobil yang dikendarai sendiri oleh pemilik sekaligus CEO dari Cho Hotel dan putri dari konglomerat terkenal Cho Donghae-ssi, Cho Kyuhyun-ssi, menabrak pembatas jalan lalu terbalik dan terpental beberapa meter dari lokasi tabrakan. Saat ini Cho Kyuhyun-ssi masih dalam perawatan intensif di rumah sakit S. Kondisinya cukup parah ketika ditemukan oleh pengendara lainnya yang melintas. Di duga, Cho Kyuhyun-ssi tidak mampu mengendalikan laju mobilnya sehingga kecelakaan itu terjadi. Belum dapat dikonfirmasi alasan mengapa Cho Kyuhyun-ssi tidak fokus ketika mengendarai mobilnya. Informasi lebih lanj…”

Kyuhyun!!!

.

.

.

Cantik.

Manis.

Anggun.

Menawan.

Indah.

Dia adalah wanita yang begitu aku cintai sejak pertama kali mata ini bertemu pandang dengan mata bulat coklatnya yang memukau. Hati ini sudah terjerat dalam jaring cintanya sejak aku mendengar suaranya yang memanggil namaku, sejak aku mendengar tawanya yang merdu bagaikan tawa malaikat di telingaku.

Aku benar-benar tunduk di kakinya. Cinta ini benar-benar membuatku buta karena aku tidak menyadari penderitaan panjang saat aku memilih dirinya sebagai tambatan hatiku.

Aku terlalu larut dalam angan-anganku sendiri sampai aku dipaksa untuk melihat kenyataan betapa berbedanya aku dengan dia. Betapa dunia kami terpisahkan oleh nama baik, harta dan kuasa.

Aku terlalu terbuai dengan mimpiku yang begitu naïf, yang begitu lugu berpikir bahwa dengan cinta kami bisa mengatasi semua masalah di dunia ini.

Aku salah. Sangat salah.

Dalam hubungan kami, hanya akulah yang berjuang. Hanya aku yang berusaha agar kami bisa terus bersama.

Hanya aku yang ternyata mencintainya dari lubuk hatiku yang terdalam.

Itu kesimpulanku ketika dengan mudahnya dia mengatakan akan menggugurkan calon bayi kami, malaikat kecil kami. Aku tak percaya bahwa wanita yang begitu aku sayangi itu tega meninggalkan bayi kami yang masih merah dan harus menanggung perbuatannya dengan keterbatasan pada fisiknya.

Sejak dia mematahkan semua harapanku, apa lagi yang tersisa dariku untuknya?

Cinta? Aku tahu masih ada setitik cinta untuknya karena bagaimana pun dia adalah ibu dari putriku. Namun apakag cinta itu cukup?

Apakah cinta itu cukup bagiku agar bisa memaafkan semua kesalahan, semua luka, semua kepedihan yang ditorehkan kepadaku, kepada putri kami?

Entahlah.

Aku hanya manusia biasa. Aku masih merasakan sakit hati dan mungkin perasaan dendam karena perbuatannya di masa lalu. Aku tidak bisa melupakan begitu saja bagaimana putri kami harus menelan kekecewaan karena tak pernah di jemput oleh sang bunda ketika pulang sekolah. Aku tidak bisa melupakan raut wajah muram putri kami saat dia diejek karena keterbatasan fisiknya. Dan aku tidak akan bisa melupakan tangisan putri kami ketika dia merindukan ibunya. Ibunya yang dia tahu telah meninggal dunia padahal kenyataannya ibunda yang dia sayangi itu telah meninggalkannya.

Ya, aku hanya manusia biasa yang memiliki seribu rasa baik positif maupun negatif.

Aku hanya manusia biasa yang meskipun sangat kecewa dengannya, aku masih merasakan sakit di hati ini ketika melihatnya terbaring tak berdaya di ruang ICU dengan berbagai alat menempel di tubuhnya.

Aku tak kuasa untuk menahan laju airmataku ketika melihat pucatnya wajah cantik itu dan tertutupnya mata coklat indah itu yang biasanya bersinar karena dia menikmati hidup ini.

Sosoknya yang sedang berjuang dengan maut, sosoknya yang sedang mencoba untuk bertahan hidup.

Setidaknya itulah yang dikatakan oleh dokter kepada kedua orang tuanya.

Setidaknya itu yang aku camkan dalam hatiku agar aku tidak melakukan hal bodoh seperti mengatakan kebenaran kepada putriku yang saat ini sedang berada di dalam kamar ICU tersebut.

.

.

.

“Kondisinya cukup parah ketika Cho Kyuhyun-ssi dibawa kemari tuan dan nyonya Cho. Namun, beruntung kami bisa menstabilkan keadaan Kyuhyun-ssi sehingga dia bisa melewati masa kritisnya. Sekarang, Kyuhyun-ssi sedang berusaha untuk bisa bangun dari komanya. Yang perlu anda berdua lakukan adalah terus berbicara dengannya.”

“Maksud dokter? Saya tidak mengerti. Anda bilang tadi putri kami baik-baik saja. Lalu kenapa anda sekarang mengatakan dia sedang berjuang untuk sadar dari komanya?!”

“Begini tuan dan nyonya Cho, kondisi fisik Kyuhyun-ssi sebenarnya sudah membaik selain dia harus rehabilitasi setelah sembuh benar. Hanya saja, sepertinya Kyuhyun-ssi menolak untuk sadarkan diri. Kyuhyun-ssi seakan tidak memiliki semangat untuk hidup sehingga dia memilih teritidur.”

“Oh Tuhan! Anakku…” raung Cho Kibum, ibunda Kyuhyun ketika mendapat kabar mengenai kondisi Kyuhyun pasca kecelakaan.

“Kenapa bisa sampai seperti ini yeobo?! Putri kita…” isak tangis Kibum hanya bisa dijawab dengan pelukan erat oleh Donghae. Dia juga tidak mengira nasib Kyuhyun akan seperti ini.

Disaat kedua orang tua Kyuhyun itu mencoba saling memberikan kekuatan untuk pasangan masing-masing, iris Donghae menangkap sosok pria yang menjadi cinta pertama dan mungkin yang terakhir untuk Kyuhyun.

Donghae membulatkan kedua matanya kala sosok itu benar adalah Siwon. Donghae begitu terkejut dengan kehadiran pria yang dulu dia tentang habis-habisan ketika berhubungan dengan Kyuhyun. Pria yang seharusnya menjadi sumber kebahagiaan Kyuhyun jika saja dia tidak menanamkan prinsip dan pemikirannya kepada Kyuhyun. Pria yang bisa saja menyelamatkan putrinya saat ini.

“Siwon-ah. Kamu disini?!”

“Donghae-ssi.”

“Siwon-ah?” suara serak Kibum terdengar ragu menyebut nama pria yang selalu dicintai oleh Kyuhyun itu. Kibum tidak menduga jika dia bisa bertemu dengan Siwon lagi setelah perbuatan jahat yang keluarganya lakukan kepada Siwon.

“Kibum-ssi.” Suara Siwon membuat Kibum yakin dan tanpa peringatan apapun, wanita paruh baya itu menerjang Siwon lalu menangis keras di dada Siwon.

Siwon sendiri terperangah dengan sikap Kibum terhadapnya namun dengan lembut pria itu menepuk-nepuk punggung Kibum meski dengan kecanggungan yang kentara. Siwon tak tahu harus bersikap seperti apa selain menepuk-nepuk punggung wanita yang melahirkan Kyuhyun tersebut.

“Appa?” panggilan Joonmyeon membuat Kibum mengangkat wajahnya dari dada Siwon. Dia langsung tahu sejak Joonmyeon men

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
pingpongkio #1
Wonnie appa kyuhyun eomma ♡
choiboy #2
Chapter 12: Wahhhhh bagus bngt ff nyaa,,,,,,,
Sedihhhh,,,,,, aku kira suho nua matiii ahhhh ternyata cuman mimpi mommy kyu ajhhh
akhirnya kluarga choi sempurna
TheresiaNatalia #3
bagus ceritanya
kyu_jaena #4
Chapter 1: So sweeeeet.....
Ak pling suka crita" kyk gini.....
Ak jga suka bgian kangin nyritak.in dia waktu sma dulu......
Kece bdai critanya
NanyKyu #5
Chapter 12: Happy ending sih..tp msh gantung thor..boleh g d bwt sequel lg, apapn itu namanya yg penting lanjut sampe wonkyu menikah..pliiiisss...hehe...#NgarepBanget
NanyKyu #6
Chapter 2: Hiks hiks..np sedih gn jdnya..ikutan nangis nih..
NanyKyu #7
Chapter 1: Aiihhh..jagoanku keren bgt..kyknya seru nih..lanjut aahhh..
ELPouu #8
Chapter 12: Yeeeey wonkyu is back, jdi itu hnyaa mimpi kyu?duuuh thor dirimu sufah menegangkan jiwaku heheh
wonkyulegs
#9
Chapter 12: Dikirain joonmyeonnya meninggal beneran
Kianhe #10
Chapter 12: Ah ternyata kyu mimpi tohhhh. Dan endingnya kurang greget >< masa berhenti ditengah jalan sih. Berharap ada saquel wonkyu marriage