The Past

Crown of Legilimency

Kim Sung Ryung adalah nama seorang wanita klasik keturunan Jepang dan Korea. Wajahnya cantik, tidak ada yang bisa menandingi kecantikannya saat ia memenangkan ajang kecantikan tahun 1988, dua tahun sebelum ia melahirnya putra pertamanya.

            Kepidahannya ke China adalah sebuah pilihan. Itu juga adalah sebuah ilusi ketika suaminya meninggal dalam tugas tahun 1991. Ya, suaminya meninggal karena pistol. Dan itu mengantarkannya dalam sebuah perkenalan singkat dengan Tuan Song Tae Hyun.

 Saat itu mr. Tae Hyun masih sangat muda, dia baru berencana untuk masuk sekolah Seni di Jepang, koneksinya terhambat karena sesuatu, dan Kim Sung Ryung membantunya. Mereka menyelesaikan beberapa pekerjaan sebagai intellegent Barat di Jepang selama 2 tahun, lalu setelah mr. Tae Hyun menyelesaikan sarjananya dengan cepat, mereka berangkat ke Korea.

            Tidak bisa dipungkiri, kelompok menginginkan kerja mr.Taehyun yang sangat cerdas. Dia mengolah semuanya dengan seni. Bahkan, selera membunuhnya ia buat seperti melukis di atas kanvas.

            Tapi sebuah kecelakaan, membuat kaki kirinya cacat. Dia berhenti menjadi informan dan membangun sebuah castil megah yang di namai Marquee. Tepat di tahun 1993, saat dia mengganti namanya menjadi Bruce Callaghan,mr. Tae Hyun menghadiri pernihakan Kim Sung Ryung dengan seorang Korea bernama Oh Bang Shil. Mereka satu sindikat dan satu kelompok pemikir. Bedanya, Kim Sung Ryung hanya seorang informan sedangkan Oh Bang Shil adalah petinggi, seorang putra adalah hasil keturunan mereka.

            Kim Sung Ryung membiayai hampir setengah biaya pembangunan rumah yang sudah 75% jadi itu. Bukan rahasia lagi, mereka adalah teman dekat yang berbagi semuanya. Kadang dia mengajak dua putra kecilnya  untuk berkunjung, dan menjentikkan pakaian lucu, sampai tahun 1999, di mana seorang bayi perempuan lahir dari mr. Tae Hyun dan istrinya.

            Tidak banyak yang tau, kalau manusia buatan sebelumnya telah di teliti oleh seolah profesor di Jepang, dan mr. Tae Hyun mencuri dokumennya. Dia tau kalau raga yang di tinggali manusia buatan memiliki sejumlah kemampuan unik. Itulah yang Kim Sung Ryung jejalkan kepada kedua putranya. Wanita itu tidak mengira kalau kedua putranya akan mengalami hal yang sama. Penderitaan hidup yang sama.

            Manusia buatan bisa hidup permanen, hanya saja, sejak tahun 2010, sebuah lembaga menyebarkan virus yang membuat proteksi tubuh manusia buatan melemah. Virus tersebut, secara periodik menyerang organ, dan bisa menimbulkan kematian penderitanya.

            Banyak yang terkena imbasnya, misalnya, Sehun yang mengkonsumsi sebuah antibodi untuk mempertahankan tubuhnya. Kai yang melakukan operasi untuk melepas salah satu neuronnnya yang sudah membusuk. Serta Tao yang selalu mengalami rasa sakit di bagian dadanya.

            Dan rahasia besarnya adalah, penelitian mr. Callaghan yang  hanya diketahui beberapa petinggi serta bawahannya. Alasan mr. Watson untuk menyembunyikan Alice bersama Sehun. Dan babak yang paling meragukan adalah tentang kekuatan magis di rumah itu—Marquee— . Di dalam tempat itu, ada sebuah imun yang bisa membersihkan virus. Itu adalah imun yang berhasil diselesaikan oleh mr. Callaghan sebelum kematiannya.

            Sayang, beberapa petinggi yang menginginkan imun itu harus kecewa. Pasalnya, rumah itu tersegel, saat malam, manusia buatan bisa melihat cahaya keungguan yang berterbangan di sekitar rumah. Beberapa petinggi dari kelas rendah sampai kelas tinggi sudah melakukan berbagai cara untuk membukanya. Termasuk menggunakan kekuatan makhluk buatan yang mereka punya.

            Dan sayang, seorang muda bernama Kyung Soo harus mati sia- sia karena mencoba membuka pintu. Padahal, dia adalah yang terkuat dalam bidangnya, dalam menghancurkan semua yang menghalangi jalannya.

“Hei—rumah itu semakin menguat karena ada jasad Kim Sung Ryung di dalamnya.”

“Sebenarnya—Siapa Kim Sung Ryung itu?”

“Makhluk apa dia?”

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
asahi-asa #1
Chapter 9: Cool! It's so cool! Cool!

Kyak'y yg jdi dementor kris dehh #ngarang abis!
Gmana nasib alice?
D tnggu next part'y!
nabilLaLu #2
Chapter 7: Misteri banget! Lanjut, thor *-*