We Got Married

Description

Sebuah variety show korea selatan yang cukup terkenal di kalangan remaja , variety yang menceritakan kisah tentang pernikahan virtual antara 2 orang artis yang sebelumnya kurang mengenal satu sama lain , variety show ini bernama we got married atau di singkat menjadi WGM , kali ini kru we got married merekrut 2 artis dari entertaiment yang berbeda yaitu EXO Luhan yang berasal dari SM Entertaiment dan Shim Sunday dari JYP Entertaiment . Bagaimana kisah seru mereka dalam variety show ini ??

Foreword

EXO Luhan , merupakan member kedua tertua di boybandnya , lahir pada tanggal 20 April 1990 , ia berasal dari negerti tirai bambu china , sangat sayang pada dongsaeng dan hyungnya , sangat ahli dalam olahraga sepak bola , saat masih di china ia merupakan ulzzang di sana dikarenakan wajahnya yang sudah tampan sejak remaja , ia sangat mencintai bermain rubik , bahkan ia dapat menyelesaikannya dalam kurun waktu 1 menit , ia sangat phobia akan ketinggian dan alergi pada makanan laut.

 

Shim Sunday , merupakan artis solo muda berlabel JYP Entertaiment , lahir pada tanggal 15 Oktober 1993 , ia terlahir dengan nama Shim Seoyeon , ia merupakan yeodongsaeng dari Changmin TVXQ , memiliki keahlian dalam bernyanyi dan menari , ia dapat memainkan alat musik seperti piano dan gitar , ia phobia pada serangga apapun , memiliki tinggi badan 169 cm dan berat 46 kg , ia dapat menguasai 6 bahasa yaitu bahasa inggris , korea , jepang , china , prancis , dan cantonese , sekarang ia tengah berkuliah di dongguk university.

 

( Sunday debut pada awal bulan januari tahun 2012 , jadi merupakan sunbaenim dari EXO )

 

 

Comments

You must be logged in to comment
ludaycouple #1
Chapter 11: Typo untuk emailnya , seharusnya [email protected]
thepororo #2
Chapter 1: ini menarik
ludaycouple #3
Setiap chapter akan di update pada hari sabtu atau minggu nee ...
seyucouple #4
next!!! will waiting for it
Evakrisuho
#5
Promosi...

http://www.asianfanfics.com/story/view/646026

Disubscribe ato di comment ya
ludaycouple #6
Mohon maaf untuk chapter 5 sampe seterusnya mungkin akan ada sedikit gangguan , mulai dari lama publishnya , soalnya author juga masih sibuk sekolah ... tapi author usahain cepet di publishnya , sama 1 lagi ff ini bakal ada 55 Chapter atau lebih
seungrin123 #7
english plz