I’M YOUR MAN, KING!

Description

 

Pairing:

 

Yunjae

 

 

 

Rated:

 

M

 

 

 

Genre:

 

Comedy, Romance, action, kemungkinan besar MPREG tapi maxy belum bisa mastiin… hehehe, genre bisa bertambah sewaktu-waktu tapi yang jelas ini comedy, romance… seperti biasanya.. lucu-lucu, ketawa-ketiwi, happy-happy… hehehehe ^.^

 

 

 

 

 

Note + ide cerita:

 

Fiction, ceritanya disini negara korea berbentuk monarki absolute di era modern sekarang ini. Jadi negara dipimpin raja dan keputusan raja mutlak. Namun pemberontakan dari golongan mafia sedang merajalela. Berbagai macam aksi penyelundupan, penculikan, bahkan pembunuhan sedang menjadi permasalahan besar di negara tersebut. Maxy lagi muncul ide ini… agak sedikit berbeda dengan cerita maxy yang sebelumnya…. Mianhe jika ada yang kurang berkenan…. but hope u like it guys… ^.^

 

 

 

Warning:

 

, Yunjae…bagi yang tidak suka dan Yunjae, silahkan click back…maxy cinta damai.. ^^

 

 

 

Cast:

 

YunJae

 

YooSuMin

 

Dan akan muncul nama-nama lain sewaktu-waktu

 

Foreword

 

Jaejoong sang putra mahkota dan Yunho sang pemimpin mafia. Bagaimana kisah mereka? Yuk… yang berminat, silahkan baca… ini ff , Yunjae… yang kurang berkenan dengan n Yunjae, boleh langsung klik back… maxy cinta damai..

 

pictnya belum bikin....hehehehehe

nantilah pict nyusul belakangan... ^_^

 

.

 

.

 

Jung Yunho:

 

Namja 26 tahun. Bertubuh proporsional dan y dengan sejumlah sixpack yang sempurna. Memiliki wajah rupawan didukung dengan rahang yang tegas dan bibir yang berbentuk hati. Suara husky, tatapan mata tajam serta senyuman yang menawan mampu membuat siapapun meleleh. Dia ramah dan murah senyum tapi ia juga bisa sangat garang. Dan jangan pernah bermain-main dengannya karena dia adalah pemimpin dari kelompok mafia terbesar di Korea. Di umurnya yang masih muda, dia harus melanjutkan kepemimpinan ayahnya. Ayahnya meninggal lima tahun yang lalu karena sebuah kecelakaan yang masih harus diselidiki oleh Yunho sendiri sampai sekarang karena ia menganggap kecelakaan itu adalah ulah dari kelompok mafia lain. Ia menghormati wanita tapi ia tak bisa mencintai wanita. Traumanya yang dialami sejak kecil membuatnya memilih bersikap seperti itu.
 

 

 

 

Kim Jaejoong:

 

Namja berusia 26 tahun. Namja dengan wajah androgini. Tampan sekaligus cantik, bibir merah cherry dan doe eyes membuat ia nampak sangat mempesona. Kulit putih, halus dengan beberapa otot yang tak terlalu menonjol. Ia bahkan terlihat sedikit ramping jika dibanding namja lainnya. Terlihat dingin namun sebenarnya ia sangat perhatian. Suka berulah dan spontanitasnya dalam berucap yang terkadang justru malah merepotkan dirinya sendiri membuat semua orang tak menyangka bahwa ia adalah seorang putra mahkota. Sudah hampir 10 tahun mengenyam pendidikan di Amerika dan Eropa dan sekarang waktunya ia kembali ke negaranya.

 

 

 

 

 

Shim Changmin:

 

Namja berusia 24 tahun. Adik angkat Jung Yunho. Otak cerdasnya membuat Yunho sangat bangga terhadapnya. Changmin selalu mampu membantu Yunho membereskan masalah apapun, mulai dari keuangan, negosiasi, dan bahkan membereskan orang-orang yang sudah tak setia lagi kepada Yunho dan keluarganya. Sejak kecil ia di asuh keluarga Yunho. Oleh karena itu, Changmin sangat menyayangi Yunho. Semenjak Mr. Jung meninggal, ia berjanji akan melindungi semua milik Jung. Ia bahkan tak ragu menukar nyawanya hanya untuk menyelamatkan Yunho.

 

 

 

 

 

Park Yoochun:

 

Namja berusia 25 tahun. Ia ahli beladiri, ahli strategi dan ahli memakai senjata berapi dengan tipe apapun membuat ia menjadi kaki tangan Jung Yunho. ia adalah orang kepercayaan Yunho. Keluarganya pernah diselamatkan oleh keluarga Jung, sehingga seumur hidupnya ia gunakan untuk mengabdi kepada keluarga Jung sebagai tanda terima kasih.

 

 

 

 

 

Kim Junsu:

 

Namja berusia 25 tahun. Adik dari Kim Jaejoong. Sangat tekun, ramah, polos dan menyukai seni. Ia sangat menyayangi kakaknya, Kim Jaejoong. ia selalu membela kakaknya. Bagi Junsu, meskipun Kim Jaejoong terlihat nakal dan keras kepala namun ia tahu bahwa kakaknya sebenarnya berhati baik. 

 

Comments

You must be logged in to comment
Sopikyu #1
Apdet lanjutannya disini jg donk chingu. Uda baca lanjutannya sih tapi diFfn.
first_rose #2
Chapter 11: maxy, please update..... aq udh nunggu sampe 2015 ini.... pengen tau lanjutannya... maxy g papa kan? semangat ya maxy...
cahyayuuki #3
Chapter 11: changmin anaknya Choi?
klo bner og bisa kesasar ampe ke Jung?
jadi penasaran kelajutan ceritanya,
minamikz #4
Chapter 11: Mianhae baru komen di chap ini,,,, soalnya diriku baru saja menggeluti dunia asianfanfics,,,, ehehehehe...... ceritanya seru,,,, bikin penasaran,,,, juga bikin deg - degan,,,, ditunggu yah chap2 lanjutannya,,, :)
Princessradith #5
Chapter 11: Omaygot.. Changmin ternyataaaaa.......
Jae nampakny susah utk membenci bear nya..
Semoga kasus yg menjerat yunho akam semakin jelasss.. Kasian kan pasangan pengantin baru ga bisa mesra-mesraan..
thejokerqueen #6
Chapter 11: sumpah, ini slh 1 fanfic yunjae trbaik yg prnah saya baca di dunia asianfanfic! smangat trus nulisnya ya maxy! situ emng the best author dech! :*
bluvyunjae #7
Chapter 11: emang changmin anak dr choi y???ko manggil appa???
jgn2 yg disembunyiin dr yunho n yochun ttg ini???
BabyBlueCherry #8
Chapter 11: Yunho hati2 dong! kasian Jae kalau sampe terjadi sesuatu sama dirimu.
Jaejoong kamu harus percaya Yunho dalam situatasi apapun juga kalau kamu nggak mau kehilangan Yunho.

appa ?!! jd bos'y kelompok Choi adalah appa'y Changmin ?!!!
what's going on actually ?

thanks for the update Maxy :)
update soon ?
AkaKuroshi #9
Chapter 11: maaaak
apa apaan ituuu? choi? appa nya Changmin?
oh my to the god!
thor author...plis updateee soooon
penasaran iniiih ><