Emergency

A Piece Of Romance (DRABBLE and ONE SHOT COLLECTION)
Please Subscribe to read the full chapter

Mian jika hujan typos membasahi karya saya ^.^

 

Peringatan : ini adalah sebuah keisengan saya yang entah angin apa yang mendorong saya untuk membuat cerita yang jalannya seperti ini . yang jelas saya tidak tau apa pendapat kalian setelah membaca cerita ini . tapi, sejujurnya saya merasa geli dengan cerita ini . So … jika tidak berkenan silahkan tinggalkan page.

Trimakasih,

 

***

            Oe…..oeeee…..kkkk ngkeaaa.. eyaaa……

            “husttt….. stttt..sttttt…. cep ceppp”

            Oe…..oeeekkkk….

            “husstttttt….. cepp ceppp, baby-ah… berhentilah menangis , eomma benar benar sedang tidak bisa berbuat banyak . ku mohon mengertilah … hussttt stttt”

            Oekkk …. Oekkkk

            “hustttt……hussttttt….”

            Ahyoung terus saja menangis . sudah hampir satu jam dia menangis tapi tak kunjung berhenti . Nichkhun juga belum pulang dari kantor . Entah kenapa seharusnya jam segini dia sudah pulang tapi sampe sekarang dia belum juga pulang .

            sedari tadi aku berusaha menenangkan Ahyoung tapi tak kunjung berhasil , malah malah Ahyoung semakin kencang menangis .

            oeeekkk…. Oe….. hiks hiks…

kasihan sekali anak ku , dia menangis sampai sesenggukan dan aku tak berhasil menenangkannya . Dengan menahan sakit yang kuderita di bawah sana, aku berusaha menggendong ahyoung . Terus berusaha membuatnya tenang . Memberinya susu , empeng dan menepuk nepuknya tapi tetap saja tak berhasil  . Sungguh aku merasa bingung dan kesal . aku sedang tidak bisa banyak gerak tapi ahyoung terus saja rewel sejak pagi tadi hingga sekarang . ahyoung benar benar tak memahami apa yang tengah ku derita saat ini.

            Aku semakin merasa binggung dan sedikit kesal dengan anak semata wayang ku ini . Tak seperti hari hari biasanya , hari ini dia benar benar membuat ku kesal dan ingin menangis . bagaimana tidak ? di hari hari biasanya dia sangat anteng dan pengertian tidak seperti sekarang . seharusnya ahyoung mau mengerti keadaan ku dan menjadi anak menis seperti biasanya .

            Hustttt….. sttt…

Sudah jam 05.00 pm tapi khun belum juga pulang . Ayah dan anak sama saja ! sama sama membuat ku kesal ! . Apa khun sengaja membiarkan ku seperti ini ? seharusnya dia sudah pulang sejak pukul 04.00 pm tadi . Tapi sampai saat ini batang hidungnya saja tidak keliatan .

            Ahhh… ini benar benar sakit dan ahyoung terus saja menangis membuat ku semakin merasakan nyut nyutan di kepala dan di bawah sana .  Sungguh aku tidak tahan. Rasanya aku ingin menangis bersama ahyoung saat ini .

            “husstttt….. baby-ah.. eomma mohon berhentilah menangis , kau tau ???  rasanya benar benar nyut nyutan seperti gunung berapi yang akan meletus . ini benar benar sakit ! berhentilah menangis atau eomma akan ikut menangis bersama mu.”

            Oeeekkk … oe…..

            “ahyoung-ah…cep cep berhentilah sebentar.. ne?? eomma janji setelah ayah pulang kau boleh melanjutkan tangisan mu itu ne…??? husstttt…. Eomma benar benar ingin menangis jika kau terus seperti ini . “

            “ayah pulang..”

Husttt…. Stttt…. Di tengah usaha ku menenangkan ahyoung akhirnya aku mendengar suara khun dari arah pintu masuk sana .

            “ayah pulang ..” ucapnya kembali saat memasuki kamar . khun berjalan dengan keras dan dengan cepat mengambil alih ahyoung dari gendongan ku .

“shustttt stttt sttt…”  Dia mulai berusaha menenangkan ahyoung dan….

            Dengan ajaibnya , seperti sihir . Dalam sekejap dan hanya bermodal botol susu khun behasih menenangkan ahyoung . Tuhan! sungguh anak dan ayah sama sama menyebalkan! .

            Aku tertatih menuju ranjang . Bokong ku rasanya senut senut terlebih di lubang ku . Ini lebih sakit dari yang ku rasakan saat khun pertama kali memasuki ku . Bahkan kontraksi pada saat akan melahirkan ahyoung pun tak senyut nyutan ini  .

            Setelah meletakan ahyoung di ranjangnya khun menghampiriku . Dia duduk di sampingku. Aku saat ini tengah tengkurep karna aku tak bisa duduk . Jika aku duduk “dia” akan terjepit oleh kedua bibir bokong ku dan itu rasanya sangat luar bi

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Nandarusdan92 #1
Chapter 7: Bisul oohhhh bisul...
Kau bikin ngakak jungkir balik wkwkwkkwk
Mrs_jang89yes #2
Chapter 7: ㅋㅋㅋㅋㅋ eonni daebak jinja baru kali ini ku bca Ff yg bkin ku tertwa kek org gila smpe pipi chubby ma perutku sakit.. hahaha sumpah kocak abis..
aririska #3
Chapter 8: angst .... :( akhirnyagitu bgt .... :( nyesek kn jadinya ...
aririska #4
Chapter 7: bener-bener konyol ... #plakk hehehe
unik sih tidak seperti cerita biasanya yang bakal bikin aku nyesek ketika woo sakit, aku malah tertawa geli sendiri sepanjang cerita ...

hahaha #mian ... lucu
JangMonicaHorvejkul #5
Chapter 8: Baguuusss thor ..
Baca dengan background hujan makin mantap dah thor
Semangat thor meski sibuk hehe
LenkaChakhi
#6
Chapter 8: .duh ;-( pagi" gini buka aff mau ngecek ff yg update atau gak and ada jga .ekh tpi sad end , jadi nangis dah pagi" gini .
2pm_4ever #7
Chapter 7: Hahahahahahahaha.........!!!!!
Aoowwww.....gak hanya khun aja yg cinta ma woo , bisul pun juga cinta ma woobaby
Hahahahaha..........!!!
*aduh...perutku sampe sakit krn g bisa berhenti tertawa!!!!

Author lucu deh bikin cerita begini....
tp thot msh penasaran ma kalimat yg terakhir....????
bkn sequel-nya yaaaaa!!!
Pleaseeeee >.<
hwootestjang #8
Chapter 7: Ahahahaahhahahahaahahahahaahaha
Okay this is funny...
TikaChan
#9
Chapter 7: hahaha aigoo hahaha mian mian ga bisa berhenti ketawa

aku kira abis ngelakuin itu eh ternyata....
LenkaChakhi
#10
Chapter 7: hahahs :D ya ampun .... geli bgt bcanya . kkk gk nyangka cahya onnie bisa bikin ff yg gini bgt kocak nya ... hhhh