Wonderfull party

BEAST? OR BEAUTY?

Chapter 8

WONDERRFULL PARTY!

.

 

Oke sesuai janji author buat update ff ini sebelum seminggu terpenuhikan? Adakah yang nunggu ff ini update? I hope so and thanks for all of your positive comment! Thanks a lot /hug and kiss for everyone

Chapter sebelumnya

“ your highness?” ucap Siwon kepada Kyuhyun yang kini telah berada di sebelahnya bersama dengan Heechul yang langsung merangkul pinggang langsing Heechul.

Kyuhyun menyipitkan matanya dari dalam topeng ntuk mengenali namja yang tenagh mengulurkan tangan kepadanya dan memanggilnya your highness itu. Dan dengan otak encernya ia mengenalinya.

“ YAK!! NAMJA MESUM!” teriak Kyuhyun yang membuat Heechul, Hangeng , Minho tersentak kaget karena kuantitas teriakannya. Yang sepertinya seluruh pengunjung pesta itu pun menoleh karena reflex penasaran mereka.

.

.

.

~Please enjoy~

.

Semua pengunjung party itu menoleh pada pasangan wonkyu, tak terkecuali Minho dan hanchul. Semua menatap heran pada sosok wanita berbadan aduhai yang baru saja berteriak dengan menggelegar. Tatapan mereka mengandung tatapan heran karena ini adalah pertama kalinya mereka melihat Siwon dengan senang hati berlutut di depan yeoja untuk mengajaknya masuk kedalam ruangan pesta itu.  Padahal biasanya para yeojalah yang memohon kepadanya yang selalu berakhir dengan kekecewaan oleh para yeoja itu.

Siwon di sisi lain, merasa dunianya runtuh seketika, bagaimana tidak ia sudah dengan berbunga bunga mengajak Kyuhyun dengan mengulurkan tangannya untuk menggandeng tangan ramping dan pas jika di genggam itu.  Tapi apa yang ia dapat? Ia malah di teriakki ‘namja Mesum di depan khalayak umun yang nota bene semua orang di sana mengenalnya. Astaga apa kata dunia??? Sabar Siwon sabar, batinnya dalam hati.

“ Akh…aaa….. appo unnie” rintih Kyuhyun di sela – sela sepinya suasanan karena banyak mata yang shock dengan kejadian barusan. Yup sungguh disayangkan pelaku teriakan itu barusaja mendapatkan jeweran maut dari sang Cinderella di pesta itu.

“ Kyunnie, apa kau gila HAH??? Ini pesta dank au berteriak seolah olah ini di hutan! Tak bisakah kau kembali menjadi Kyuhyun yang dulu?” marah heechul pada si tarzan kesasar itu a.k.a Kyuhyun.

“ Appo unnie… salahkan namja mesum ini yang tiba tiba ada di depannku” elak Kyuhyun yang tak mau di salahkan.

‘ apa heechul sunbae baru saja mengucapkan Kyuhyun?’

‘ apa yang di maksud Kyuhyun si yeoja nerd pindahan dari amerika itu?’

‘ Tunggu apakah yeoja itu adalah Kyuhyun yang sekelas dengan kita?’

Kusak kusuk mulai terdengar dari para hadirin penikmat suara teriakan Kyuhyun. Seakan tak menghiraukan semua bisik bisik dari semua ornag yang hadir dalam pesta itu, Kyuhyun makin menunnjukkan tabiat manjanya sekaligus kasarnya bersamaan sungguh tak ingat situasi.

Di sisi lain Minho yang mendengar nama Kyuhyun di sebut terperangah seketika, bagaimana tidak seorang yeoja yang sehari harinya menggunakan pakaian ala nerd, sekarang dengan jelas di depan matanya menggunakan gaun tanpa lengan sepanjang lutut berwarna soft pink dengan sebuah sebelah dada kirinya untuk pemanis penampilannya. Menampakkan kakai jenjang nan mulus sewarna susu mendekati pucat.

Dengan sebuah topeng pun kecantikan Kyuhyun tetap terpancar, ia tak bisa membayangkan bagaimana mempesonanya wajah Kyuhyun jika nantinya ia melepas topengnya saat puncak acara nanti, tak bisa di elakkan lagi Minho akan menantikan saat itu, tapi dilihat dari suasana ini ia ragu itu akan terjadi.

Sebenarnya bukan hanya Minho yang terpesona tapi semua namja tak menduga bisa mendapatkan suguhan indah malam itu, sedangkan para yeoja yang ada terkesan iri dengan mencaci maki dan mengumpat tak jelas tapi tentu saja ada beberapa yang dengan tulus hati memuji keindahan pesona Kyuhyun. Dan orang yang melihat itu pertama kali adalah Siwon yang telah dengan telak mendapat predikat namja mesum oleh Kyuhyun.

“ YAK! INI PESTA KU KENAPA KALIAN YANG MALAH MENJADI PUSAT PERHATIAN HAH???” ucap seorang yeoja pemilik pesta dengan emosi. Bagaimana tidak, bayangkan saja ini adalah hari ulang tahun kalian yang seharusnya menjadi malam di mana kalianlah yang harus menjadi pusat perhatian dan binatang. Tapi di awal pestamu yang belum di mulai, semua perhatian yang tadinya tertuju padamu teralihkan kepada pasangan namja mesum dan yeoja sarap yang berteriak tak tau tata karma? Bagaimana perasaanmu?

Semua mata beralih pada Seoyoung, dan segera menyadari suasana sebenarnya mereka merasa bersalah. Semua kecuali Kyuhyun yang masih sibuk mengelus – elus telingnya yang tak berdos, dan Siwon yang masih syock karena baru saja di permalukan di hadapan umum.

Seoyoung berjalan dengan tergesa menuju rombongan Kyuhyun, dengan menangkat gaun malamnya yang menyapu lantai itu. Raut emosi menghiasi wajah tebalnya.

“ Beraninya kau…!” geram seohyoung di depan Kyuhyun. Kyuhyun yang merasa dirinya di ajak bicara menoleh kearah Seoyoung.

“ WAE?” Bentak Kyuhyun badmoodnya.

“ KAU!”  Bentak Seoyoung tak kalah keras dengan Kyuhyun. Ia mengangkat jari telunjukknya menghadap muka Kyuhyun yang bertopeng.

“ APA? CEPAT BICARA!!!” bentak Kyuhyun yang tak mau berlama lama.

“ BUKA TOPENGMU, AKU SUNGGUH SANGAT INGIN MENCAKAR WAJAH JELEKMU ITU!!!” kata Seoyoung lantang penuh emosi, dan di sebelahnya heechul mulai menunjukkan emosi yang sama terhadap Seoyoung namun segera di tahan oleh Hangeng dengan tangannya.

Tanpa ba bi bu be bo Kyuhyun melepas topengnya. Dan setelahnya banjir darah di arena pesta, namja namja yang menatap mereka heran mulai mimisan tak karuan tak terkecuali Siwon dan Minho ah kecuali Hangeng yang telah di tahan heechul dengan hentakan kaki dan juga pkarena ia sudah biasa menghadapi wajah mempesona milik Kyuhyun.

“ Nugu?” Tanya Seoyoung polos dan lupa akan emosinya ketika melihat sosok di blik topeng itu.

“ kajja~ cepat cakar wajahku dan kau akan tau akibatnya!” tantang Kyuhyun dengan percaya diri.

Seakan sadar dari shocknya ia segera menjalankan niat awalnya, mencakar Kyuhyun. Tapi saying sekali ia tak tau banyak guardian yang akan menolong Kyuhyun. Contohnya sekarang tanagn Seoyoung yang akan menyentuh kulit Kyuhyun terhenti oleh tangan kokoh milik Siwon dan dari sisi yang lain tangan kokoh milik Minho memegang tangan Seoyoung menjalankan tugasnya. Sedang heechul dan Hangeng mulai meninggalkan tempat itu untuk mencari ketenangan dan kesenangan. Keke

“ YAH!! ! BUBAR KALIAN! INI BUKAN TONTONAN!” sembur heechul kepada semua pengunjung pesta yang menggerombol untuk menonton tontonan gratis yang menyenangkan hati itu. Dan sedetk kemudian semua orang membubarkan diri mereka.

Lalu dengan lembut Minho mengajak Seoyong kembali kepestanya agar Kyuhyun tidak terganggu.

.

.

.

Kyuhyun duduk di salah satu kursi yang di sediakan dalam pesta itu, ia sungguh sungguh tak menikmati keadaan pesta di sana. Semua mata menatap pada dirinya yang kini masi menjadi pusat perhatian secara diam diam. Kyuhyun menyesap minuman di tanggannya. Disampingnya Siwon duduk dengan patuh dan diam tak bisa berkutik antara grogi dan gugup. Sedang Minho dan pasangan hanchul tengah berkelana di sepanjang area pesta.

“ Aish.. jinja!” umpat Kyuhyun pelan namun sangat keras di telinga Siwon. Siwon melirik apa yang tengah di lakukan Kyuhyun sekarang. Kyuhyun membuka tas kecilnya dan menegeluarkan sebuah benda kotak hitam yang Siwon kenali sebagai psp dan dalam sekejab Kyuhyun telah tenggelam dalam

Lama tak ada percakapan Siwon mencolek colek lengan mulus Kyuhyun, berharap Kyuhyun akan menolehnya dan memulai pembicaraan dengannya.namun saying Kyuhyun masih dengan focus bermain dengan kotak hitamnya itu.

“ Kyuhyun-ssi!” panggil Siwon dengan nada suara sedikit menghilang.

“ Ya.. Kyuhyun-ssi!” panggilnya lagi. Dan kembali menoel plengan Kyuhyun.

Merasa terganggu Kyuhyun mengalihkan pandagannya pada Siwon seetlah mempause gamenya. Ia menatapo seiwon mengancam tanpa mengeluarkan suara. Lalu Siwon menelan ludahnya.

“ Ah.. itu, em.. kata Yesung seongsangnim… em ..”

Mendengar penuturan Siwon yang gelagapan membuat beberapa yeoja yang sedari tadi mengawasi gerak geriknya menjadi merah padam menahan amarah dan cekikikan, mereka tidak menyangka bahwa pangeran yang mereka gilai dan tak pernah tertarik pada yeoja sekalipiun itu yoona yang merupakan primadona sebelum kedatangan Kyuhyun dan penampilan Kyuhyun malam ini pun sama sekali tak menarik baginya, sekarang malah berbicara gugp di depan Kyuhyun. Dan tak lupa sebuah perempatan layaknya di komik komik tercetak jelas di jidat mulus Kyuhyun.

“……….” Kyuhyun tak memberi respond an hanya mendenguskan nafasnya.

“ Kataseongsangnimakuharusmembujukmuagarmaumenjaditutorku.” Kata Siwon dengan cepat dan tak jelas

“ maaf apa kau yakin sedang berbicara padaku tuan? Aku tak yakin kita ini hidup dalam satu planet yang sama ” kata Kyuhyun dengan pedas karena ia tak menegrti apa yang Siwon ucapkan.

“ ah Kyuhyun –sii, em… seongsangnim menyuruhku untuk membujukmu agar kau mau menjadi tutormu!” kata Siwon akhirnya.

“. . . . . “ Kyuhyun lagi lagi tak menjawab dan memandangi siwpon dengan pandangan datarnya.

“ jadi?”

“ jangan pernah berharap aku akan menjadi tutor untuk namja mesum sepertimu Siwon –ssi” kata Kyuhyun yang kemudian menyesap kembali air minum dalam gelasnya.

Siwon yang mendapatkan penolakkan itu terdiam, sedang yeoja yang ada di sana memandanginya. Menatap iba pada Siwon dan menatap Kyuhyun dengan tajam, Kyuhyun yang merasakan itu menatap mereka dengan pandanagn yang lebih tajam.

“ whould you be my dance partner?” sebuah suara mengintrupsi kesunyian di sekitar kyuhun. Dan sebuah tangan terulus di depannya. Sebelum Kyuhyun sempat menoleh untuk melihat siapa yang mengajaknya berdansa, Siwon menarik tangan Kyuhyun paksa lalu pergi meninggalkan tempat itu untuk menuju lantai dansa melewati namja yang tadinya menawari Kyuhyun berdansa.

“ dia sudah mempunyai partner dance Minho…” kata Siwon dengan penuh penekanan. Entak kerasuakn setan dari mana Kyuhyun sama sekali tak menolak ajakan Siwon, ia malah merasakan sesuatu yang aneh dan adasedikit desiran di dadanya ketika siwpon menariknya dengan paksa. Dan desiran itu sama dengan desiran yang pernah ia raskan pada mantanyya dahulu, changmin.

Bunyi alunan music dansa terdengar, semua pasangan yang ada di sana mulai menggoyang goyangkan tubuh mereka mengikuti irama music. Sedang Siwon Nampak sedang meruntuki kesalahnnya dan Kyuhyun masih terdiam di tempat.

‘ astaga apa yang ku lakuakn bagaimana jika nanti Kyuhyun semakin tak mau ku jadikan tutorku?’ batin Siwon dalam hati.

‘ apa ini? bagaimana biasa aku merasakan perasaan ini lagi?’ batin Kyuhyun pula.

Tapi pada akhirnya yang sadar terlebih dahulu dalam lamunan mereka adalah Siwon. Ia melihat Kyuhyun did epannya, lalu ia memberanikan dirinya merangkul pinggang ramping Kyuhyun. Mengajaknya berdansa dengan pelan dan lembut. Ia merasakan Kyuhyun mengikuti gerakannya dan itu membuatnya menyunggingkan senyuman dimplenya, yang secara sukses membuat yeoja pemerhatinya mimisan.

Kyuhyun yang kemudian tersadar pula dfengan lamunannya, melupakan sejenak predikat namja mesum pdi depannya dan mengikuti gerakan gerakan Siwon dengan lincah. Sedang Seoyoung yang melihat semuanya dari jauh merasa geram tak karuan. Ia memang tak menyukai Siwon seperti teman temannya. Ia mengganggap Siwon sama dengan namja lainnya. Tapiia merasa ia harus membalas dendam pada Kyuhyun karena semua perhatian yang ada untuk dirinya malah ia rebut dalam semalam. Bahkan ia yakin besok ketika semua orang kembali ke sekolah Kyuhyunlah yang akan menjadi berita dan bukan pesta megahnya.

Music berganti menjadi music beats yang serta merta menyadarkan Kyuhyun akan sosok namja mesum di depannya,dan voila~ Kyuhyun melepaskan paksa pelukkannya pada Siwon yang membuat Siwon mengerang kecewa. Poor Siwon~

.

.

.

Sesi dance pun berakhir dan sekarang masuk pada sesi tiup lilin, semua mata ptertuju pada Seoyoung yang tengah menghadap kue ulang tahunnnya. Semua bernyanyi dan mendoakan yang terbaik bagi Seoyoung. Tak terkecuali Siwon sedang Kyuhyun malah acuh dan memlilih menikmati semua makanan yang ada di pesta.

Setelah acara peiupan lilin, acara seharusnya selesai namun sang pemilik acara berkata bahwa ia telah mengundang seorang penyanyi dunia yang akan mengisi acara penutup kali ini. dengan harapan semua perhatian akan kembali kepadanya dan pestanya, yang syukurnya tidak sia sia karena ia mengundang seorang Boa untuk mengisi acara penutupnya walau hanya satu lagu yang boa bawakan.

“ Kyunnie, apa kau taka pa jika aku pulang bersama dengan hannie?” Tanya heechul kepada Kyuhyun yang tengah mengunyah makannannya.

“ Aku akan menelpon Kibum oppa untuk mengantarku pulang eunni tak usah khawatir.” jawab Kyuhyun dnegan mulut penuh makanan. Siwon yang memmperhatikannya mengusap sisa makanan yang tersisa pada bibir Kyuhyun. Namun Kyuhyun tak merasakann itu karena terlalu sibuk dengan makanannnya.

“ Mianhae kyunnie, kalau begitu kami pulang duluan ne?” kata heechul lagi dan hanya di jawab anggukan oleh kyunie yang ytentu masih dengan lahap melahap makanannya.

Sebelum meninggalkan tempat itu, Heechul berbisik pada Siwon yang entah apa itu membuat Siwon tersenyum sumringah lalu melihat Kyuhyun dengan penuh harap.

‘ Aku yakin Kibum-ssi, oppa Kyuhyun belum pulang dari kantor karena ia sedang lembur, karena itu ajak Kyuhyun pulang bersama. Aku menitipkannya padamu kuda!’

.

.

.

“  Yeoboseo? Oppa!” ucap Kyuhyun pada pengeras telponnya.

“  Ne kyunnie?” jawab suara di seberang telepon.

“  Jemput kyunnie ne?” kata Kyuhyun dengan nada manja.

“  Wae? Kemana heechul?”

“ Ia pulang dengan Hangeng oppa, dan meninggalkanku sendirian di sini!” kata Kyuhyun mempoutkan bibirnya yang membuat Siwon gemas karena tingkah lucu Kyuhyun.

“ Arraseo, oppa kan menjemputmu, jan keluar dari gedung dulu oppa tak mau terjadi apa apa padamu! Arraseo?” kata Kibum. Sedang Kyuhyun malah menganguk – angukkan kepalanya yang tentunya tak bisa di lihat oleh Kibum.

“ Ne oppa, arraseo.” Lalu putuslah sambungan telpon yang Kyuhyun buat.

Siwon mendesah kecewa, karena perkataan heechul hanya bualan belaka. Namun melihat Kyuhyun tak beranjak dari tempat duduknya sekarang. Membuat Siwon terdiam di sanan menemani Kyuhyun.

“ Kau pulang dengan oppamu?” Tanya Siwon memecah keheningan dalam keramaian itu.

“ Hmn..” kata Kyuhyun cuek dengan tangan yana asik dengan psp di tangannya.

“ Jadi apa kau mau menjadi tutor ku?” Tanya Siwon lagi.

“ Bermimiplah.” Jawab Kyuhyun singkat.

“ Apa kau tak mau memikirkannya dulu?”

“ Bukan hal yang penting untuk ku pikirkan.”

Diam. Setelah percakapan singkat yang ia lakukan Siwon menyerah, ia masih kecewa dengan tak jadi mengantar Kyuhyun dan sekarang di tambah ia gagal membujuk Kyuhyun untuk menjadi tutornya.

Drt..drt..drt… suara getaran ponsel Kyuhyun, membuat Siwon menoleh. Kyuhyun membuka ponselnya untuk melihat pesan yang baru saja masuk, dan itu membuat Siwon tersenyum gembira, sepertinya ada masalah dengan oppa Kyuhyun. Lalu tanpa di nyana sebuah bohlam lampu muncul di atas kepala Siwon.

Siwon berpura pura melihat jamnya, sedang Kyuhyun mulai menampakkan  wajah bimbang, ia meririk Siwon yang sedang merapikan pakaiannya beranjak untuk pergi meninggalkannya.

“ Baiklah, aku pulang duluan apa kau taka pa apa Kyuhyun-ssi?” Tanya Siwon beracting.

“ Huh.. aku tak butuh kau temani.” Jawab Kyuhyun masih pedas. Namun di matanay Siwon bisa melihat dengan jelas bahwa Kyuhyun tengah kebingungan sekarang dan little bit scary.

“ Ah kalau begitu sampai jumpa!” kata Siwon melambaikan tangannya dan mulai melangkahkan kakinya, sembari menghitung dalam lhatinya.

“ Naa..amja mesum~” kata Kyuhyun lirih namun sedikit bisa Siwon dengar dan membuatnya mengukir senyum. Kyuhyun mengulanginya berulang kali namun masi dengan lirih sedang Siwon sengaja berlama lama dengan pberpura – pura sedang membuka ponselnya dan membalas pesan.

“ YAK! NAMJA MESUM!” kata Kyuhyun setangah berteriak yang kemudian dengan reflex ia menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

Siwon menoleh dengan kemenangan di hatinya, benar bukan ia tau kalau Kyuhyun akan memanggilnay walau dengan panggilan namja mesum.

“ apa kau memanggilku?” Tanya Siwon sok polos dengan actingnya.

“ ck.. apa ada orang lain di sini yang memiliki nama lain namja mesum selain kau?”  jawab Kyuhyun kesal.

Siwon tidak menjawab pertanyaan Kyuhyun, ia hanya diam menunggu lanjutan dari panggilan Kyuhyun dengan menahan tawa.

“ apa???” tanay Kyuhyun merasa di tatap dalam oleh Siwon.

“ Ku kira kau ingin mengatakan sesuatu?” Siwon berbalik bertanya lalu kembali tertawa melihat tingakh Kyuhyun yang seolah malu malu kucing.

“ Apa kita, em .. mungkin bisa pulang bersama?” Tanya Kyuhyun malu malu dan lirih.

“ Apa? Aku sungguh tak mendengarmu.” Goda Siwon dan itu membuat Kyuhyun mengulanginya berkali kali namunmasih dengan nada suara yang lirih. Yang di balas Siwon dengan menggeleng gelengkan kepalanya. Yang pastinya membuta Kyuhyun kesal tingkat akut.

Kyuhyun mendekati Siwon lalu menjijitkan kakinya untuk meraih telinga Siwon, Siwon merasakan nafas Kyuhyun dnegan berdebar. Hembusan nafas Kyuhyun sempat menghentikan waktu yang berjalan di sisinya sebelum.

“ DASAR NAMJA MESUM! TULI PULA! AKU BILANG APAKAH KITA BISA PULANG BERSAMA HAHH???” teriak Kyuhyun tept di depan telinga kanan Siwon yang naasnya menjadi tuli seketika. Siwon reflex menutup kedua telinganya dengan tangannya, sungguh tak di sangka jika Kyuhyun akan melakukan hal seperti itu di sela sela perilaku malu malu kucingnya.

Siwon menyeringai, sesuai dengan perhitungannya, ia akan pulang dengan Kyuhyun, namun tentu tak akan gratis bagi Kyuhyun. Siwon menawarkan sebuah kesepakatan pada Kyuhyun ketika telinganya sudah tak berdenting.

“ Dengan satu syarat, kau mau menjadi tutorku!” kata Siwon dengan senyum kemenangannya.

.

.

.

“ Terimakasih atas tumpangannya aku harap ini menjadi terakhirkalinya aku harus pulang bersama denganmu!” kata Kyuhyun ketus dan membanting kasar pintu mobil Siwon. Bagaimana tidak selama di perjalaann Siwon terus saja mengoceh tak kenal lelah tanpa mendengarkan umpatan umpatan Kyuhyun untuk membuatnya diam.

Siwon keluar dan segera menyusul Kyuhyun.

“  Tunggu sebentar!”  teriak Siwon yang untuk kesekian kalinay di abaikan oleh Kyuhyun. Siwon berlari untuk menggapai Kyuhyun.

“ Kau melupakan ini!” kata Siwon lalu membalik paksa tubuh Kyuhyun untuk memakaikan kacamata yang tempo dulu terjatuh dari sang empunya. Lalu entah setan dari mana Siwon memberanikan diri mencium kening Kyuhyun dan setelahnya segera melartikan diri sebelum setan dalam diri Kyuhyun bangkit menghantuinya. Meninggalkan Kyuhyun dalam frase kagetnya.

            Setelah beberapa lama Siwon berlalu, Kyuhyun tersadar dan dengan kaki yang terhentak hentak menuju rumahnya ia terus mengumpat betapa sialnya hari ini baginya yang berbanding terbalik dengan Siwon yang merupakan hari keberuntungan baginya.  Di sisi lain Kibum sang kakak mendapatkan semburan umpatan dari sang adik sungguh beruntung bagi Kyuhyun karena Kibum telah terbiasa dengan beribu umpatan dari sang adik yang sudah sering pdi lontarkan ketika ia sedang kesal terhadap sesuatu.

~TBC~

 

Chigu ini ff udh updte, sesuai janji author nggak akan sampai seminggukan??? Kekeke author mau bilang terimakasih sangat banyak buat para reader sekalian terutama bagi para active reader dan juga silent reader!!! Thanks for your support, and I hope this chapter do not me you guys disappointed. :D

p.s ch depan udh mulai focus ke konflik, dan semoga wonkyu moment di sini sedikit mengurangi haus para WKS^^ .maaf kalo banyak typo. Dan perjanjian kemaren juag berlaku untuk ch yang sekarang, comment dan subscribe sanagt di tunggu ^^

author buat ff baru loh! judulnya the mealthing heart kalau ada waktu silahkan mampir untuk membaca ok?

Kiss and hug

 

User31

 

Big thanks for :

Mano3333 - utywoo - mipocai  - hera-kyu - evenoer - Fitriawonkyu - choco_deelz - jewelsrha - rossysparkyu - sujume - Maynidit - mutekyu - yeppeun_rusmi - AwaGamer98 - kyuties_risa - Syiifa - alamalam - Manuneh - wongsung4ever - LocKeyG - River_apple - aieKYUte13 - kaikyu - SHINoix - Reeiini - loezia -gaemgyu407 - ssiisictator - rikha-chan - andhee407 - alwaysloveyou88 - GraceCyn - shahielol - Wonniechoi - hashslinging - Kianhe - atenwawa - kyunnakyu - maulinda - seoulbarbe - ai_naru-chan - kyuzi13 - daiyen - phenie - novikyu - onkey1314 - aamegaputri - bright16 - IWantFly - kalindagantari - FiWonKyu - ananda407 - 4melia - DesvianaDewi - Wonkyu123 -  gyu1315 - Citrahyunnie - dhy_Shii - annanabilla - KYU323DE2W - angelhanaa - fadillasalwa811 - demikyu

.

Ada yang belum di sebut? Silahkan protes ke author!

.
Ini jawaban buat yg review di ch 7 mian nggak bales comment di ch ch sebelumnya :(

.

 

Ai_naru-chan : di ch ini udh banyak belum wonkyu momentnya?

Kianhe : dia ketularan sama ratu epil tuh

Yantyi : udah diupdate loh :D

Loezia : iya ini udh update.. ^^

Kyuteukhyukhae : kejadian di australia? Rahasia keke :) yah ini jga efek dr kekjadian di aus jdnya galak.. Ok ok tenang di ff ini Siwon penuh semangat kok

FiWonKyu : kyu kumat? Emg kyu sakit?

Kyuzi13: haha namanya juga kyu /nyengir/

Fadillasalwa : kumat? Emang kyu sakit?

Maynidit : latar belakang Kyuhyun di australi akan author jabarkan di ch 9 atau ch 10 jadi mohon sabar ya? Pelecehan yah ada hubungannya sama itulah , sejak kapan Kyuhyun sadar sama sekitarnya? Hehehe

Velovy : arigatua udh mau ngasi  comment kekeke mian nggak bisa di balas satu satu /bows/

Aryani : buka apa ya? Baju?

KYU323DE2W : maklum di sini saya buat kibun rada brothercomplex  gitu :)

meeKayla : thanks for your comment :D

.

Overall thanks buat comment dan subscribenya

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
User31
Jangan lupa baca fanfic author yang lain ya? Peluk Cium author

Comments

You must be logged in to comment
yuchan13 #1
chingu, ini d tunggu bgt kelanjutannya, aigoo lbh dari sethun chingu ya... smoga segera di lanjutnya,penasaran nich... fighting
elfviliebe #2
Chapter 9: lanjut keren
love2siwon #3
Chapter 9: aish penasaran sebenarnya kyu kenapa, sampe segitu bencinya sm namja
love2siwon #4
Chapter 4: appa siwon menjaga siwon banget sich...cie..cie..siwon terpesona nich
love2siwon #5
Chapter 2: penasaran kyu kenapa pindah...dan uga siwon keluarganya kenapa ya..kasian dia
love2siwon #6
Chapter 1: wah ternyata heechul sm hangkyung kenal sm kyunnie..aish moment wonkyu nya blom ada ya
kyu_jaena #7
Chapter 9: Hai ak reader bru.....
Ska bnget ma critanya...
Emng ap ya yg trjadi ma kyuhyun dulu???
Di tunggu next chap.x
elfviliebe #8
Chapter 2: i like it...
keep writting
syiifa34 #9
Chapter 9: mian ya authornim aku baru nongol...
baru coment jg,aku gk bisa login dgn syiifa(acc yg dlu) jd aku bikin dlu yg baru...

lanjut teruz ya authornim
yantyi #10
Chapter 9: lanjut kakak.... aku selalu nunggu lanjutan fanfic kakak.....:)