mian.. mianhae

Aku tidak tau, siapa ayah kandung ANAKKU..!!
Please Subscribe to read the full chapter

Mian jika hujan typos membasahi karya saya ^_*

 

 

 HAMIL…!

 

Siapa ayah kandung anak ku???

 

                Sejak  khun memberi  tau ku kalau aku tengah mengandung , tak henti barang sedetik pun pertanyaan itu lenyap dari angan dan pikiranku . rasanya sulit untuk aku menerima kenyataan ini . kenapa??? Kenapa Tuhan tak pernah ada di pihak ku , kenapa?? Hiks hiks … kenapa Tuhan tak mau memberiku sedikit kebahagiaan .

                Inikah jalan hidupku?? Selalu mengalami penderitaan . tentu .. tentu aku terima semua ini . ini murni dosa ku , ini balasan yang Tuhan beri padaku . seorang istri yang tak tau diri bermain api dibelakang suamiku . suamiku yang benar benar mencintaiku  hiks.. hiks..

                Kenapa Tuhan kenapa kau membiarkan orang sepertiku hidup .. hiks hiks betapa hinanya aku melihat suamiku begitu bahagia mendengar kehamilanku .

                Aku merasa benci dengan tubuh ku, kenapa begitu mudah tubuh ini menerima sentuhan laki laki selain suami ku?? .  kenapa Tuhan ?? kenapa ini harus terjadi padaku , kenapa ini terjadi hiks hiks.. siapa ayah anak ini? Hiks hiks ..

                Aku semakin mempererat pelukan pada kedua lututku , semakin menyembunyikan tubuhku di sudut balkon kamar ku. Aku takut , takut dan sekaligus malu dengan dunia ini , terlebih pada diriku sendiri , aku malu dengan perbuatanku. Hiks hiks..

 

 

Nichkhun pov.

 

                Aku rasa sedikit garam akan membuat sup ini lebih lezat , aku tak bisa berhenti tersenyum hari ini . sambil menunggu supnya matang aku menyiapkan dua buah mangkuk dan sedikit mengaduk bubur yang juga tengah ku masak . aku merasa begitu bahagia hari ini dan aku sangat berterimakasih pada Tuhan . karna masih memeberiku kesempatan untuk tetap bersama wooyoung , orang yang sangat ku cintai . tadi pagi wooyoung muntah muntah dan pinsan dengan panic aku memanggil dokter .

                Dokter sudah pergi tiga jam yang lalu setelah memeriksa keadaan wooyoung , dan betapa bahagianya aku saat mendengar perkataan dokter bahwa istri ku tengah mengandung .

                Rasanya tak percaya dan ingin langsung melompat kegirangan . akhirnya , akhirnya wooyoung hamil , setelah 7 tahun kami menjalani kehidupan bersama . aku yakin ini adalah bukti bahwa kami tidak diizinkan untuk berpisah . ya.. disaat surat cerai kami tengah di proses di pengadilan , disaat ikatan ku mulai renggang kini hadir ikatan baru yang mungkin lebih erat dari ikatan ku , ikatan cintaku pada wooyoung . anak kami , ikatan itu adalah anak kami . anak yang kini berada dalam kandungan  wooyoung.

                Tiga jam yang lalu wooyoung kembali tidur , kondisinya kurang baik kata dokter wooyoung sedikit stress . ya… aku tau dan aku sangat tau dia pasti sangat stress dan tertekan dengan sikap ku , dia pun pasti sangat stress memikirkan perceraian kami .

                Cerai ?? tentu saja aku akan mencabut surat permohonan cerai kami. aku sudah menyuruh pengacaraku untuk mencabutnya hari ini juga . tentu saja aku tak member tau wooyoung . belum .

                Aku sengaja memasakan sup ayam kesukaannya , ya.. kalian benar sudah 7 tahun belakangan ini aku tak pernah memasak untuk wooyoung . bahkan makan dengannya pun aku jarang , menemaninya di akhir pekan apalagi . aku benar benar tersenyum miris mengingat sikapku selamaini pada wooyoung. Tapi aku janji mulai saat ini aku tidak akan mengulangi semua itu lagi. Bahkan jika aku harus  keluar dari perusahaan pun aku akan dengan rela keluar demi wooyoung dan anak kami tentunya .

                Makanan yang ku buat sudah matang , setelah menyajikannyua kedalam mangkuk kini aku membuat segelas susu vanilla  kesukaan wooyoung . aku beranjak dari dapur menuju kamar dengan membawa nampan yang berisi makanan yang telah ku buat . semoga saja wooyoung sudah bangun .

                Aku membuka pintu kamar dengan senyum lebar .. tapi…. Kemana wooyoung ?? dia tidak ada di ranjang apa dia di kamar mandi?? Aku sedikit panic ku letakan nampan di meja dan langsung menuju kamar mandi , “ wooyoung ..” panggil ku tapi pintu kamar mandi terbuka dan tidak ada wooyoung di dalam nya . aku semakin panic ku balik tubuhku dan melihat pintu balkon terbuka aku sedikit tersenyum lega berharap wooyoung ada disana . “ chagyah… chagyah.. “ panggilku.. “ woo… wooyoung ?? “ aku berlari dan langsung memeluk wooyoung yang meringkuk di sudut balkon.

 

***

 

Khun memeluk tubuh wooyoung erat namun nampaknya wooyoung berontak dengan sekuat tenaga . khun yang menemukan wooyoung dengan kondisi seperti itu merasa sangat panic .” lepas..!!” seru wooyoung dengan seribu usaha untuk melepaskan diri dari pelukan khun . “ lepaskan aku ..!!” teriak woo yang semakin membuat khun bingung . “ woo??”

                “ lepaskan aku !!!” … khun mulai mengendurkan sedikit dekapannya . “ woo.. tenanglah ini aku..!!”  katakhun panic . “ aku bilang lepaskan aku ..!!” khun terjengkang kebelakang akibat dorongan dari dari woo young . “ woo .. kau kenapa ??” khun bangkit  dan mulai mendekati woo “ jangan mendekat !!” wooyoung semakin mundur dan menuding kearah khun . “ woo apa yang terjadi ? katakana pada ku ?” …..

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
woodel #1
Chapter 8: keren~~tpi koq gk dilanjutt authornim??? lnjut donk..
elfachan31 #2
Chapter 8: setelah lama hiatus menjadi readers sekarang baru bisa baca ff ky lagi... #tears
terharu bgt baca ff ky disituasi and kondisi yg berbeda ini .... #lanjutbaca
YoungieChannie
#3
Chapter 8: Sebenernya aku kasihan ama khun tapi aku mohon thur ff ini endingnya di bikin chanwoo aja ya,soalnya aku ini penggemar mereka ber2,ya boleh ya kamu kan baek thur.
ademonica #4
Chapter 8: Akhiiirrrnnnyyaaa update juga hehe

Aduh thor pas awal aku baca aku kirain woo udah bisa maafin khun n mau balik lg k khun
Tp kenapa dia malah pergi huhu
Kasian khun oppa ..

Qt udah baca + komen nih thor
Next chap + ff lainnya jangan lama lg ya hehe
hwootestjang #5
Chapter 8: Take off to hong kong~~~~
LenkaChakhi
#6
Chapter 8: . Wah akhirnya update juga fic favorite ku ;-) . Trimakasin buat authornim . And welcomeback thor . Lenka ampe baca ulang dari chap 1 :-D haha . Lanjut thor lenka tunggu chap" berikutnya . XD . And update soon yah ;-) .
Azalea22 #7
Chapter 8: Wah.... akhirnya update juga lanjutannya. Terus terang, aku lupa cerita awalnya, makanya setelah baca chap ini, aku baca chap sebelumnya. Terima kasih ya thor akhirnya comeback. di tunggu lanjutannya secepatnya, jangan ngilang lagi ya thor.
2pm_4ever #8
Chapter 8: Huwaaa.....ff favoritku update juga#loncat2girang.

Author....THANK U SO MUCH muaahhh *.*
Akhirnya woo pergi ninggalin semua....!!!
Dan gak nyangka bgt kl minjun jg suka woo , jgn2 ntar taec juga suka sama woo.
Woobaby emang ngegemesin sih jadi byk yg ngrebutin kkkkk

Thor, tp aku yakin itu baby nya khun.
Jadi penasaran chap selanjutnya.
Update lagi ya thor yg cepet hehehe
#authorfighting!!!
MrSinKY #9
Chapter 8: U come back~ ^ ^!! I hope U continue that story~ I cant give U an idea But I can waiting~ for your next chap~ Fighting~