first....

Aku tidak tau, siapa ayah kandung ANAKKU..!!
Please Subscribe to read the full chapter

Mian banyak typo bertebaran disini^^^

   happy reading.....

               

 

             Sebut saja namaku wooyoung , jang wooyoung  dan suamiku nichkhun . kami menikah pada tahun 2008 lalu dan kini menetap di seoul. Perkenalan kami sebelumnya terbilang cukup singkat . awal tahun 2008 aku bekerja di kantor yang sama dengan khun suamiku. Dia seorang kepala bagian yang memiliki tujuh orang bawahan salah satunya adalah aku . hubunganku dengannya terbilang cukup dekat karna sebagai atasan khun sangatlah kerap memberikan pengarahan mengenai pekerjaan .

 

 

       Kali pertama aku melihat khun aku langsung jatuh hati padanya. Dia terlihat sebagai sosok pekerja keras dan pantang menyerah . dia juga ramah dan tidak bosan mengajarkan hal hal baru kepada bawahannya, ..

 

 

^^ sepertinya khun merasakan hal yang sama , karna aku melihat binar binar cinta di matanya . dia selalu memberikan perhatian khusus padaku seperti menanyakan sudah makan atau belum bahkan sampai penawaran untuk mengantarku pulang .

 

 

 

 

***sejujurnya , perhatian seperti itu cukup meluluhkan hati ku . dia selalu memberiku kejutan  kejutan pada ku seperti membawakan makan siang , hingga mengajaku nonton. Dimata ku khun sosok leleki romantis . baru tiga bulan aku mengenalnya , tiba tba saja  khun mengajaku menikah . keinginannya itu disampaikan nya ketika mengantarku pulang . tepat didepan pagar rumah dia menggenggam kedua tangan ku , dia mengatakan siap  menjadi suamiku . ucapannya itu membuat hati ini berdegup kencang . senang dan kaget bercampur aduk ! tanpa piker panjang aku langsung mengangguk .

 

 

 

 

 

^^flash back>>>>>

 

 

 

         ^_^,,      wooyoung ,, memasuki sebuah kantor yang terbilang cukup mewah. Wajahnya berseri ,  namja berusia 23 tahun ini memiliki paras yang menarik dengan tubuh yang mempesona wajahnyapun sangat imut dan bisa dibilang cantik berbeda dengan namja yang lainnya . hari ini adalah kali pertamanya menjama dunia kerja . woo menuju meja kerjanya dengan diantar oleh salah satu karyawan di kantor itu. “setelah kau selesai membereskan meja mu segeralah temui nichkhunssi kepala bagian disini “ucap karyawan yang mengantarnya tadi “aku mengerti,, terimakasih yoonassi” woo membungkukan badannya pada karyawan itu .setelah menerima jawaban dari woo karyawan itu pun meninggalkan woo.

 

        

…..     sebelum keruangan nichkhun woo menyempatkan dirinya untuk menyapa rekan kerja yang akan bekerja dengannya . setelah dirasa cukup woo menghentikan kegiatan sapaannya dan berjalan menuju ruangan khun …..

 

 

 

#

#
#

          Saat sampai di depan ruangan khun , woo sedikit gugup , maklum ini kali pertamanya . dengan ragu woo mengetuk pintu itu dan membukanya . kegugupan woo semakin bertambah saat melihat sosok namja yang sedang sibuk berkutat dengan kertas kertas kerjanya “permisi .. saya pegawai bari di… “silahkan duduk “ belum sempat woo menyelesaikan kalimatnya khun mengangkat wajahnya dan menyuruh woo untuk duduk dengan mengulur tangan nya menunjuk kursi di ruangan itu. Woo yang disuruh lamgsung membungkuk dan mendudukan dirinya. Khun beranjak dari kursi kerjanya dan duduk di sofa dekat woo berada # bisa ngebayangin kan kalo gak bisa , salah kalian sendiri(?) #plak ditabok reders ……

      “jadi kau jang wooyoung  pegawai baru disini” Tanya khun ramah berwibawah pada woo, “ ne saya jang wooyong “ jawab woo sedikit gugup .. “santai saja tidak usah gugup.. “ ucap khun ramah dengan senyum yang mengepul di bibirnya (?) “ahh ne..” jawab woo lebih santai dibanding tadi. “ baiklah .. apa kau sudah tau pekerjaan mu di sini?” Tanya khun lagi “ ne saya sudah tau.. “ ….” Baiklah jika kau sudah tau pekerjaan mu , selamat bergabung di perusahaan kami … dan jika ada yang tidak kau mengerti silakan bertanya pada rekan kerjamu atau kepada saya “ kira kira seperti itulah penjelasan khun “ trimakasih banyak pak” ucap woo . “ baiklah silahkan bekerja” woo membungkuk dan meninggalkan ruangan khun….

 

                ………………….^^%

Hari ini wooyoung sangat sibuk dengan pekerjaannya sampai sampai lupa makan siang. Nichkhun pun sepertinya juga sibuk namun tidak dengan pekerjaannya dia sibuk memandangi pegawai barunya –wooyoung-,

                Akhir akhir ini memang nichkhun sering memperhatikan wooyoung semenjak woo bekerja kurang lebih setengah bulan di kantor ini nichkhun merasa ada keunikan dalam diri woo yang sepertinya mampu membuat penasaran namja berparas malaikat ini.

                Nickhun merasa hatinya berbunga saat melihat woo dengan giginya bekerja . nickhun melirik jam di pergelangan tangannya jam makan siang sudah lewat 5 menit tapi kenapa woo belum juga meninggalkan mejanya untuk istirahat makan siang .(anggap aja ruangan khun berdinding kaca jadi khun bisa melihat meja kerja woo dari dalam ruangannya ).

                 Khun beranjak dari ruangannya , sedang woo tak menyadari kalau khun berjalan melewatinya , woo masih sangat focus  dengan pekerjaannya .

 

                Beberapa menit kemudian khun kembali dengan membawa satu kantong berisi 2 buah kotak makanan . khun menghampiri woo yang masih setia dengan posisinya –focus dengan pekarjaan-.

 

                Khun berdehem sedikit canggung memang tapi entah mengapa khun ingin sekali melakukan ini . “  kau masih sibuk..?” woo yang mendengar tak langsung menengok melihat  siapa yang tengah menayainya dia hanya bergumam dan tetap focus dengan layar computernya . “ istirahatlah dulu .. laporan itu masih bisa kau lanjutkan setelah makan siang “ nickhun mengambil satu kotak makanan dari kantong yang di bawanya dan membawanya kedalam ruangannya sedang kantong yang masih berisi satu kotak makanan lagi ia letakan di meja wooyoung . kali ini woo menghentikan fokusnya dan pandangannya menangkap sosok khun yang berjalan masuk keruangannya , woo kembali menatap mejanya dan mendapati kantong yang diletakkan khun tadi . woo terdiam sesaat kemudian matanya kembali menatap khun yang tengah duduk di kursi kerjanya dengaan tangan yang tengah membuka kotak makanan.

                Woo tersenyum menatap kantong itu dan perlahan membukanya . entah kenapa woo merasa senang menerimanya dan langsung memakan makanan dalam kotak itu.

 

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
woodel #1
Chapter 8: keren~~tpi koq gk dilanjutt authornim??? lnjut donk..
elfachan31 #2
Chapter 8: setelah lama hiatus menjadi readers sekarang baru bisa baca ff ky lagi... #tears
terharu bgt baca ff ky disituasi and kondisi yg berbeda ini .... #lanjutbaca
YoungieChannie
#3
Chapter 8: Sebenernya aku kasihan ama khun tapi aku mohon thur ff ini endingnya di bikin chanwoo aja ya,soalnya aku ini penggemar mereka ber2,ya boleh ya kamu kan baek thur.
ademonica #4
Chapter 8: Akhiiirrrnnnyyaaa update juga hehe

Aduh thor pas awal aku baca aku kirain woo udah bisa maafin khun n mau balik lg k khun
Tp kenapa dia malah pergi huhu
Kasian khun oppa ..

Qt udah baca + komen nih thor
Next chap + ff lainnya jangan lama lg ya hehe
hwootestjang #5
Chapter 8: Take off to hong kong~~~~
LenkaChakhi
#6
Chapter 8: . Wah akhirnya update juga fic favorite ku ;-) . Trimakasin buat authornim . And welcomeback thor . Lenka ampe baca ulang dari chap 1 :-D haha . Lanjut thor lenka tunggu chap" berikutnya . XD . And update soon yah ;-) .
Azalea22 #7
Chapter 8: Wah.... akhirnya update juga lanjutannya. Terus terang, aku lupa cerita awalnya, makanya setelah baca chap ini, aku baca chap sebelumnya. Terima kasih ya thor akhirnya comeback. di tunggu lanjutannya secepatnya, jangan ngilang lagi ya thor.
2pm_4ever #8
Chapter 8: Huwaaa.....ff favoritku update juga#loncat2girang.

Author....THANK U SO MUCH muaahhh *.*
Akhirnya woo pergi ninggalin semua....!!!
Dan gak nyangka bgt kl minjun jg suka woo , jgn2 ntar taec juga suka sama woo.
Woobaby emang ngegemesin sih jadi byk yg ngrebutin kkkkk

Thor, tp aku yakin itu baby nya khun.
Jadi penasaran chap selanjutnya.
Update lagi ya thor yg cepet hehehe
#authorfighting!!!
MrSinKY #9
Chapter 8: U come back~ ^ ^!! I hope U continue that story~ I cant give U an idea But I can waiting~ for your next chap~ Fighting~