chapter 3

iam with you |내가 너희와 함께 |

 dan 

 

 

Yang

 

 

Benar saja ??? 

 

▶ shin wonho POV ◀

   ini benar benar gila dan sangat gila orang itu ingin menjatuhkan dirinya kebawah. Mata ku seakan ingin lepas dari tempatnya bagaimana ini ? Apa yang harus aku lakukan ? peetanyaan itulah yang mengelilingi otakku saat itu aku mencoba mengadahkan penglihatanku ke area gedung itu. Untuk apa ? Karena  aku harus menolongnya ? Entah mengapa aku sangat ingin menolong nya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

" hahhh ahahhhhh "

" srup ... "

 BRUKKKK

 

 

 

 

 

 

 

 

   Punggungku amat terasa sakit dan amat sangat sakit bahkan. Mataku sangat berat untuk terbuka tapi aku mencoba dan memaksa mataku untuk terbuka. Dan benar aku beehasil menolongnya. tapi heyyy .. tunggu aku kira orang ini seorang wanita akan tetapi ia namja . Tapi tunggu kenapa dia tidak bergerak apa dia mati ?? Apa dia pingsan ??? 

   aku mencoba membalikan posisiku saat ini meski tubuh namja itu lebih tinggi dariku tapi ia amat sangat kecil dan kurus berbeda denganku yang berisi dan berotot hehehehe ..

 DEG

 

 Jantungku seakan berhenti berdetak saat akau berhasil membalikan posisisiku dengan dia berada di bawahku sekarang namja di hadapanku ini benar benar sangat imut dan manis. Meskipun banyak luka lebam di wajahnya tetapi aku masih bisa mengakui kalau namja yang aku tolong ini benar benar sangat manis. Dan saat aku lihat di area tubuhnya banyak terdalat sayatan sayatan benda tajam sehingga beehasil membuatku terheran heran dan penasaran ada apa sebenarnya dengan namja ini ? .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

            ini pertama kalinya aku bertemu     dengan seorang namja yang sangat misterius. Aku bertemu dengannya saat aku menginjakan kakiku ke distrik gangnam menuju ke apartmentku tempat di mana aku akan tinggal. Bedanya aku bahagia karena telah kembali ke kota lahirku dia terlihat penuh penderitaan di kota ini 

 

 " apa yang sebenarnya terjadi dengan namja ini ??? " 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
ahleejung
Chae hyungwon x shin wonho fanfiction

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet